Inilah Beberapa Player Support Terbaik Mobile Legend

  • Whatsapp
player support terbaik ML

Bagi sobat gamers pasti tahu jika di game Mobile Legend sangat banyak sekali meta hero. Mulai dari meta yang mengandalkan marksmann, assasin, mage, fighter, tank, dan support. Khususnya bagi support, terdapat sejumlah pemain yang memiliki keahlian di meta terseut. Di bawah ini akan diulas mengenai player support terbaik Mobile Legend. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, Mobile Legend menjadi game yang dimainkan banyak orang. Dalam game tersebut terdapat banyak sekali peran-peran tersendiri. Dulu meta paling ramai adalah pada marksmann, assasin, fighter, mage, support, dan tank. Kemudian terjadi perubahan meta yakni pada midlaner, offlaner, dan safelaner. Yang terakhir adalah terdapat perubahan lagi, saat ini banyak yang menggunakan meta Offlaner Tank, Hyper Carry, dan Support.

Bacaan Lainnya

Nah khusus pada meta Support, merupakan salah satu meta yang diperhitungkan saat ini. Sebab meta tersebut juga menjadi salah satu kunci dalam permainan. Di bawah ini merupakan para pemain terbaik Mobile Legend pada meta support, diantaranya adalah di bawah ini.

4 Player Support Terbaik Mobile Legend Paling Ampuh

Di bawah ini adalah sejumlah Player Support Terbaik Mobile Legend yang memiliki kemampuan terbaik. Para pemain ini merupakan rangkuman dari permainan ketika menggunakan hero Support. Mereka memiliki kemampuan dalam merubah jalannya permainan, seperti mencounter meta Hyper Carry lawan. Berikut diantaranya :

Drian (Onic Esports)

Drian Onic
image via grid.id

Pertama ada player support terbaik, yakni Onic Drian yang memiliki kemampuan terbaik pada meta support. Bahkan, ia sukses membawa ONIC menjadi juara pada MPLD ID Season 4. Player ini sempat diidam-idamkan oleh Evos Legend.

Drian sendiri sebelumnya adalah top player Tanker. Akan tetapi, ia menjadi seorang carry pada MPL ID Season 6. Namun pada minggu keempat, ia kemudian bermain sebagaii sideline dan bahkan saat ini menjadi role support. Kemudian hero yang sering digunakan oleh Drian adalah Selena, Kaguram dan Luo Yi.

Udil (Alter Ego)

udil

Setelah itu ada Udil yang merupakan pemain dari skuad Alter Ego. Pemain bernama asli Udil Subakti merupakan mantan player di Onic Esport. Ketika di Onic, ia menjadi pemain bermeta Carry. Namun di Alter Ego, saat ini Udil merupakan pemain dengan meta support.

Bahkan menariknya, Udil yang menggunakan hero support malah berhasil mendapat Maniac saat turnamen di Asia Tenggara. Kemudian hero yang sering digunakan oleh Udil diantaranya adalah Selena, Kimmy, dan Pharsa.

Vyn (RRQ Hoshi)

Vyn

Setelah itu, Player Support Terbaik Mobile Legend selanjutnya adalah RRQ Vyn. Ia merupakan kapten dari RRQ Hoshi sekaligus pemain dengan meta support. Selain meta support, Vyn sendiri juga merupakan seorang tanker.

Hero yang sering digunakan oleh Vyn dalam permainan Mobile Legend adalah hero Valir. Permainan yang sering dilakukan oleh Vyn adalah menganggu pergerakan musuh, memberikan serangan, dan menggunakan Selena untuk membatasi ruang gerak musuh.

Bahkan tidak hanya itu saja, RRQ Vyn juga sempat menyabet gelar pemain MVP pada MPL ID Season 5. Ketika itu, ia bermain dengan meta support. Hal tersebut membuat pemainan RRQ menjadi sangat baik.

Baca juga: Angka Mega Diamond Mobile Legends, Gini Cara Dapatkannya

Caesius (Alter Ego)

Caesius

Terakhir ada pemain Alter Ego lagi, yakni Caesius yang juga merupakan veteran di game Mobile Legend. Caesius juga bisa bermain sebagai role support atau tank. Hero yang sering digunakan oleh Caesius adalah Diggie, Ceceilion, Pharsa, dan Valir. Bahkan pada MPL ID Season 5 lalu, ia berhasil mendapat kill participation sebesar 70 %.

Kurang lebih seperti itu mengenai sejumlah player support terbaik Mobile Legend. Bagaimana, sobat gamers mengidolakan siapa ? (via)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *