10 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik di Android

aplikasi nonton film

Tidak setiap weekend kita selalu pergi untuk berlibur, ada saatnya untuk bermalas-malasan dan memanjakan diri di rumah, tapi tentu jika kita stay di rumah, lama kelamaan kita akan merasakan bosan, karena bingung mau ngapain di rumah, ditambah lagi acara TV yang hanya itu-itu saja.

Ada solusi terbaik untuk Sobat yang mengalami problema diatas nih, yaitu dengan cara nonton film bioskop! Nah bingungkan di rumah kok nonton film bioskop gratis.

Tenang Sob, karena nontonnya hanya menggunakan gadget yang kita punya dan pada laman ini akan AP bahas khusus untuk Android walaupun beberapa juga tersedia untuk pengguna iOS.

Ada beberapa aplikasi yang akan memungkinkan kita nonton film-film bioskop dengan mudah di Android. Nah ini bisa menjadi penghilang suntuk ketika menghabiskan libur hanya dirumah! Yuk simak aplikasi apa saja.

Aplikasi Terbaik Nonton Film Bioskop Gratis di Android

1. HOOQ

Aplikasi Nonton Film di Android Terbaik (Tanpa Download)

Pertama HOOQ, adalah salah satu aplikasi nonton popular di Android, selain itu di Indonesia apps ini juga sudah secara resmi hadir, dengan menyajikan konten-konten lokal. Tentunya Sobat harus menyiapkan kuota data untuk dapat menontonnya ya!

Oh ia, di dalam aplikasi ini ada berbagai genre Film dari berbagai negara, kalau suka film Indonesia juga banyak kok. Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah, sobat bisa langsung memilih film dan memutarnya. Jikalau ada muncul iklan secara tiba-tiba, jangan marah ya, karena kalau pakai versi gratis tentu ada iklannya. Kalau mau berbayar saja untuk mendapatkan akses film premium.

DOWNLOAD : HOOQ

2. Iflix

Aplikasi Nonton Film di Android Terbaik (Tanpa Download)

Aplikasi satu ini akan menyajikan berbagai macam genre film, dari Indonesia, Koreo, Thailand dan agak kebarat-baratan juga ada. Selain itu aplikasi sudah menyediakan berbagai macam subtitle, tentu bahasa Indonesia juga sudah tersedia.

Iflix bisa Sobat download secara gratis, dan tentu versi gratis ini akan memunculkan iklan dan Sobat tidak dapat mengakses film premium yang disuguhkan.Untuk mendapatkan film bioskop yang VIP sobat harus berlangganan ya 😀

DOWNLOAD : IFLIX

3. VIU

Aplikasi Nonton Film di Android Terbaik (Tanpa Download)

Jangan salah kaprah dengan aplikasi VIU ya! Siapa bilang apps ini hanya menyajikan film drama korea? Pada kenyataanya VIU juga menyajikan film dari berbagai negara. Jika Sobat tidak mengerti bahasa asing, tenang aplikasi ini sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Sebagai informasi, VIU ini adalah aplikasi nonton film gratis, namun tentunya akan ada kehadiran iklan yang dimunculkan, jadi harap maklum ya.

DOWNLOAD : VIU

4. Cinemax Box

Nonton film gratis? ini salah satu aplikasi yang mungkin Sobat cari. Apps ini menyediakan banyak film dari berbagai negara dengan kualitas HD, Tapi masih ada kekurangannya nih sob! Tentunya tidak semua film sudah dilengkapi dengan subtitle.

Kelebihannya, aplikasi Cinema Box sudah menyediakan fitur Chromecast yang memungkinkan film diputar di Televisi. Selain itu Sobat bisa menonton vidionya secara offline.

DOWNLOAD : Cinema Box

5. IndoXXI Lite

Aplikasi Nonton Film di Android Terbaik (Tanpa Download)

Aplikasi satu ini dibuat dengan sangat ringan agar pengguna HP Android dengan spesifikasi rendah bisa menginstalnya! Sepertinya semua orang yang suka nonton film sudah mengenal situs IndoXXI, nah ini adalah apikasinya tentu akan mempermudah Sobat mencari dan tonton film secara gratis.

Yang menarik, IndoXXI Lite ini dibuat untuk menghemat kuota, tapi tentu kualitas dari gambarnya akan sedikit menurut. Tapi kalau sekedar di handphone tentu kualitasnya masih terbaik.

DOWNLOAD : IndoXXI Lite

6. Tubi TV

7 Aplikasi Nonton Film Terbaik di Android (Tanpa Download)

Aplikasi film ini tampilan versi mobilenya mirip seperti yang ada di desktop. Sama seperti aplikasi lainnya, Tube TV menyediakan berbagai macam genre film, yang juga dapat ditonton secara gratis. Selain diakses melalui Android Tubi TV juga dapat dibuka melalui iPhone, iPod Touch,iPad, Android, Xbox 360, Samsung TV, dan masih banyak perangkat lainnya.

DOWNLOAD : Tubi TV

7. Popcornflix

7 Aplikasi Nonton Film Terbaik di Android (Tanpa Download)

Aplikasi nonton film gratis salah satunya adalah popcornflix, jika sobat sudah mendownloadnya, pada halaman utamanya akan disuguhkan dengan film-film unggulan yang menjadi rekomendasi untuk ditonton. Sobat juga bisa melakukan setting untuk menampilkan genre-genre yang kalian favoritkan saja.

Apps Popcornflix juga menyediakan fitur “nonton lain waktu” yang dapat memungkinkan sobat melakukan list film mana saja yang akan sobat tonton kemudian hari.

DOWNLOAD : Popcornflix

8. HBO Go

HBO Go

Untuk sobat yang ingin nonton film bioskop dengan film keren dengan jumlah yang banyak, sobat bisa menggunakan aplikasi HBO Go, karena di dalamnya terdapat banyak genre film mulai dari drama korea sampai ke film serial yang populer.

Tapi tentu saja HBO go ini tidak grais yang sob, karena sobat harus berlangganan dengan harga mulai dari 60ribu perbulan, harga yang cukup murah dengan konten yang sangat lengkap, jadi kami kira sobat tidak kan menyesal.

Nah jika Sobat ingin menggunakan aplikasinya, Sobat bisa download melalui marketplace aplikasi yang sesuai dengan sistem operasi HP yang Sobat gunakan. untuk pengguna Android di Play Store dan pengguna iOS dari App Store.

9. Netflix

Netflix

Nah siapa sekarang yang tidak kenal Netflix, ini adalah aplikasi nonton film bioskop yang sangat populer, karena saya sendiri juga sudah berlangganan, alasannya cuma 1 karena update film di Netflix itu cepet banget jadi ini bisa menjadi aplikasi yang saya rekomendasikan.

Di Netflix bukan hanya film bioskop saja, tapi juga ada serial seperti Money Heist yang sangat populer dan masih banyak lainnya.

Nah untuk dapat menikmati konten yang ada di Netflix sobat juga harus berlangganan, harganya juga relatif murah, yaitu mulai dari 52ribu / bulan saja.

10. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar

Selanjutnya sobat bisa menggunakan aplikasi nonton film terbaik dengan Disney+ Hotstar, dengan aplikasi ini Sobat bisa nonton beragam film menarik mulait dari hollywood sampai dengan National Geographic.

Untuk sobat yang ingin nonton serial, animasi dan dokumenter, di Disnet+ Hotstar juga menyediakannya. Nah untuk berlangganan Sobat hanya perlu merogoh kocek mulai dari 39 ribu perbulan atau jika Sobat adalah pelanggan Telkomsel sobat hanya dikenakan biaya hanya 20ribu perbulan.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Lainnya

Nah selain daftar aplikasi yang sudah disebutkan di atas, ada masih banyak lagi aplikasi nonton film lainnya yang tentu menyediakan banyak film secara gratis.

Tapi perlu diperhatikan bahwa ini adalah aplikasi ilegal yang tentu saja tidak dianjurkan untuk digunakan, karena resikonya yang cukup mengerikan bahkan bisa merusak perangkat HP karena bisa saja disisipi dengan virus atau malware.

Jadi sebelum menggunakan aplikasi nonton film gratis sobat wajib untuk mengetahui resikonya terlebih dahulu. Nah berikut adalah daftar aplikasi nonton film bioskop gratis.

Akhir Kata

Sebenarnya ada lebih dari 7 aplikasi nonton film gratis di Android, tapi yang Androidponsel bagikan ini sudah masuk dalam kategori terbaik menurut versi kita ya!.

Atau sobat juga bisa nonton film di Telegram, karena sebelumnya kita sudah membahas caranya jadi kami kira sobat sudah bisa mempraktekannya dengan mudah. Sedangkan yang males menggunakan aplikasi Sobat bisa tuh download film di laptop karena ada banyak situs download film terbaik yang bisa sobat kunjungi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.