Game  

Kunci Jawaban Brain Out Sinterklas dan Tips Memainkannya

Kunci Jawaban Brain Out Sinterklas

Saat ini ada banyak sekali game untuk dimainkan guna menghabiskan waktu luang. Salah satunya adalah game teka teki Sinterklas Brain Out. Game ini merupakan salah satu game yang sangat unik. Pasalnya Anda diminta untuk menyelesaikan teka teki di luar nalar dan kotak logika umum.

Alur permainan game Brain Out Sinterklas

Seperti disebutkan sebelumnya, game Brain Out merupakan salah satu game yang sangat unik dan merupakan game teka teki yang epic. Akan tetapi inti dari permainan ini adalah Anda diminta untuk menjawab hal-hal berbau Sinterklas untuk membantunya agar bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Sulitnya memainkan game Brain Out

Karena memiliki keunikan ini, game Brain Out Sinterklas ini menjadi salah satu game yang sangat menarik dan menantang untuk ditaklukkan. Saking menariknya, banyak orang malah kehabisan waktu mereka karena terlalu fokus mencari jawaban stage ini. Ups! Ini salah satu contoh yang buruk ya! Jadi jangan ditiru!

Sebagian orang merasa tertantang untuk menyelesaikan dan menjawab teka teki tapi sebagian lagi mungkin merasa frustrasi karena tidak kunjung naik level. Bagi Anda yang merasa stres dengan level yang tidak kunjung naik, Anda bisa mencoba mengintip kunci jawaban level ini untuk membantu Anda.

Asyik atau tidak ya? Bermain Brain Out Sinterklas dengan kunci jawaban?

Dengan mengetahui kunci jawaban dari game tersebut, Anda bisa memainkan game ini dengan lebih mudah. Akan tetapi tentu tidak ada gregetnya lagi bukan jika Anda sudah bisa menemukan jawaban melalui kunci jawaban Brain Out tantangan ini? Oleh karena itu, Anda harus berusaha dahulu ya sebelum menyontek kunci jawaban untuk level sulit dari game ini?

Dengan mencari dengan giat terlebih dahulu Anda pasti akan mendapatkan rasa senang menyelesaikan game ini. Dan jika Anda tahu kunci jawaban Brain Out level 1-100, rasa fun ini mungkin akan menghilang.

Tips Menjawab Teka Teki Brain Out Sinterklas

Kunci Jawaban Brain Out Sinterklas

Sesungguhnya, untuk menjawab teka teki dari game game ini ini tidak sulit, Anda hanya perlu berpikir di luar nalar dan logika umum saja. Nah, setelah itu Anda bisa dengan mudah menemukan jawaban dari game ini.

Anda bisa fokus pada hal-hal yang penting dahulu sebelum menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam game Brain Out Sinterklas. Oh ya! Ketika Anda akan menjawab pertanyaan dalam game ini, coba Anda translate ke bahasa Inggris terlebih dahulu ya!

Mengubah bahasa ke bahas Inggris sangat penting karena akan membantu Anda memahami persoalan dengan lebih mudah. Game Brain Out Sinterklas adalah game terjemahan dari Bahasa Inggris, sayangnya terjemahan yang digunakan adalah terjemahan langsung sehingga jika Anda membaca langsung pertanyaan dalam bahasa Indonesia pasti Anda merasa bingung.

Contohnya, kami akan memberikan penjelasan mengenai jawaban Brain Out Sinterklas level 1. Dalam teka teki nomor satu, Anda akan dihadapkan pada pertanyaan “Sinterklas adanya di kutub Utara! Kok Bisa secepat itu sampai ke sana?”

Nah sebelum menyelesaikan Brain Out level 1 Sinterklas ini, Anda harus mengubah kalimat ini ke dalam Bahasa Inggris dahulu. Bahasa Inggris dari pertanyaan level 1 ini adalah : “How to arrive the north pole immediately?” Artinya adalah “bagaimana cara tiba ke kutub utara dengan cepat?”

Dari pertanyaan ini kita bisa tahu jawaban Brain Out Sinterklas level 1 ini dengan lebih mudah bukan? Yaitu dengan cara menyeret gambar anak kecil ke bagian kutub utara bumi yang ada di bagian atas sebuah bola dunia. Nah, dengan tips ini sangat mudah bukan mendapatkan jawaban Brain Out level 1 Sinterklas ini?

Kunci Jawaban Brain Out Sinterklas

Tapi jika ingin mendapatkan kemenangan yang sangat mudah, kami berikan spesial kunci jawaban Brain Out Sinterklas sehingga bisa mudah di lewati tanpa pusing memikirkan jawabannya.

Level 1

Pertanyaan: Sinterklas adanya kan di Kutub Utara! Kok bisa secepat itu sampai di Kutub Utara?
Jawaban: Geser anak kecil tersebut ke atas globe

Level 2

Pertanyaan: Jalan mana yang menuju rumahnya Sinterklas?
Jawaban: Usap-usap layar di sebelah kanan garis lurus agar dapat terlihat bahwa itu jejak kereta salju, lalu tekan

Level 3

Pertanyaan: Masuk ke dalam rumah untuk mencari Sinterklas
Jawaban: Geser layar ke kanan agar muncul pohon natal, lalu tekan-tekan pohon natal tersebut agar goyang dan menjatuhkan sebuah kunci, lalu geser kunci tersebut ke pintu rumah

Level 4

Pertanyaan: Sinterklas pergi ke mana?
Jawaban: Geser foto yang ada diatas api unggun, maka akan terlihat sebuah kertas, klik kertas itu

Level 5

Pertanyaan: Temukan Bel
Jawaban: Usap tangan pada sinterklas, maka akan ada gunting yang terjatuh, geser gunting tersebut ke kado berwarna hijau

Level 6

Pertanyaan: Temukan Rusa milik Santa
Jawaban: Geser rumput di samping batu ke bulatan berwarna merah pada pohon natal, karena bulatan merah itu adalah hidung rusanya

Level 7

Pertanyaan: Temukan Topi Natal Santa
Jawaban: Tekan dan tahan matahari hingga rusa berhasil ke topi Natal

Level 8

Pertanyaan: Seberangi Gunung Salju
Jawaban: Miringkan smartphone mu agar rusa tersebut dapat meluncur, hati-hati jangan sampai jatuh

Level 9

Pertanyaan: Sinterklas dalam bahaya! Segera selamatkan!
Jawaban: Usap-usap ke kiri ataupun ke kanan pada tutup toples madu dan geser toples madu ke beruang

Level 10

Pertanyaan: Buka hadiahmu dari Santa
Jawaban: Pada kado berwarna kuning dengan pita merah, silahkan tarik ujung pita dengan cara mengusapnya.

Baca juga: Kunci Jawaban Brain Test Bikin Auto Menang

Akhir Kata

Bagaimana dengan semua kunci jawaban Brain Out Perjalanan Mencari Sinterklas (Finding Santa) ini? Tentunya kami berikan secara lengkap mulai dari level 1 sampai level 10 yang tentunya menggunakan bahasa Indonesia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadikan kemenangan mudah untuk memainkan game tersebut.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks