Aplikasi Penghasil Uang Legal, Bisa Sobat Gunakan Menambah Uang

  • Whatsapp
aplikasi penghasil uang legal (4)

Siapa di sini yang tidak suka menjadi orang yang kaya raya dan penuh uang? Dengan uang yang banyak tentu saja sobat bisa membeli apa saja yang diinginkan. Salah satu cara menjadi kaya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang legal.

Ya, ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ditawarkan oleh internet akan tetapi banyak yang tidak legal. Sering kali aplikasi-aplikasi ini menggunakan skema fonzi yang dilarang oleh negara dan pemerintah. Untuk itu, kali ini kita akan membahas mengenai daftar aplikasi penghasil uang legal baik yang telah dibolehkan oleh OJK maupun yang bebas fonzi, yaitu:

Bacaan Lainnya

SnackVideo

Snackvideo aplikasi penghasil uang legal

Aplikasi pertama dan yang mungkin sudah sangat dikenal di kalangan anak-anak zaman sekarang yaitu Snack Video. Aplikasi ini memang dikenal sebagai aplikasi penghasil uang yang cukup banyak sehingga bisa menambah uang jajan sobat.

Aplikasi ini diberikan izin oleh OJK untuk melakukan praktik keuangannya kepada masyarakat. Aplikasi Snack Video juga diketahui bisa memberikan uangnya kepada para pengguna sangat cepat.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, tentunya sobat harus melakukan beberapa misi yang diberikan. Sobat akan mendapatkan misi berupa menonton video, mengikuti teman, melakukan check in setiap haru, mengundang teman, dan laun sebagainya.

Uang yang didapatkan ini bisa sobat tarik melalui e-wallet. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, sobat harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara:

  1. Buka toko aplikasi sobat seperti Google Play Store dan cari aplikasi Snack Video. Atau untuk mempermudah sobat bisa klik di sini Donwload Snack Video.
  2. Instal aplikasi tersebut dan buka
  3. Masuk dengan Facebook, nomor telepon, Line, atau akun gmail sobat
  4. Pilih tanggal lahir sobat
  5. Edit profil sobat
  6. Lakukan misi seperti di atas.

Bebas Bayar

aplikasi penghasil uang legal (1)
Image credit : bebasbayar.com

Selanjutnya adalah aplikasi BebasBayar yang akan memberikan uang berupa bonus tunai setiap sobat melakukan pembayaran. Aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang sudah berkeluarga karena bisa sobat gunakan sebagai sumber penghasilan baru.

BebasBayar tak hanya memberikan bonus tunai saja melainkan juga program koin emas. Program yang satu ini membuat sobat berkesempatan mendapatkan uang senilai Rp50 juta. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa melalui Google Play Store.

Untuk mendapatkan uang, sobat harus melakukan misi seperti mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi ini. Selanjutnya sobat juga harus mengajak teman untuk meningkatkan akun menjadi premium. Dengan ini maka sobat bisa membawa uang langsung berupa uang tunai dan juga koin emas yang harganya sangat mahal.

Bibit

aplikasi penghasil uang legal

Aplikasi yang satu ini sempat booming beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak? Sobat bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan transaksi  jual beli saham yang cukup menjanjikan.

Bibit telah mengantongi praktik keuangan dengan mengandalkan investasinya di sini. Bibit digadang-gadang menjadi aplikasi investasi terbaik karena sobat bisa memulainya dengan uang Rp100 ribu sana dan sobat bisa menggunakan Rp10 ribu saja untuk investasi yang selanjutnya.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini tentu sobat harus belajar investasi dengan baik. Untuk mendaftarnya, sobat harus menyertakan KTP dengan foto kartunya sendiri dan juga melakukan foto bersama KTP. Dan yang terpenting aplikasi ini sudah resmi terdaftar di OJK jadi tak perlu ragu untuk menggunakannya.

BuzzBreak

aplikasi penghasil uang legal

Terakhir adalah BuzzBreak yang merupakan aplikasi yang dapat sobat gunakan untuk menghasilkan uang yang cukup banyak. Aplikasi ini bisa sobat gunakan dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Misi dari aplikasi ini adalah dengan melihat berita dan setiap melihatnya sobat akan mendapatkan koin. Selain itu sobat bisa mendapatkan koin dari menonton video. Dan koin yang dikumpulkan tersebut bisa ditarik ke dunia nyata. Tapi karena ini adalah aplikasi internasional, jadi kami tidak bisa mengatakan bahwa aplikasi benar-benar akan terus membayar penggunanya.

Itu dia beberapa daftar aplikasi penghasil uang legal yang harus sobat ketahui. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut maka sobat akan mendapatkan uang yang jumlahnya besar dan halal. Selamat mencoba, semoga keuntungan yang sobat dapatkan menjadi terus bertambah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *