Valorant Breeze Release Date, Apa Saja Yang Baru?

  • Whatsapp
Valorant Breeze Release Date

Valorant Breeze Release Date, seperti apa update terbaru dari game ini? Riot Games sebelumnya telah mengumumkan kemunculan map terbaru pada Jumat, 23 April 2021 lalu. Dengan mengusung nama ‘Breeze’, map terbaru Valorant ini menunjukkan latar belakang laut dan bangunan berbatu.

Breeze digambarkan sebagai kawasan terpencil yang berada di sisi selatan Bermuda Triangle. Meskipun terdapat bangunan yang berbatu, sejatinya Breeze mempunyai banyak ruang terbuka nan luas. Pertarungan jarak jauh bisa menjadi pilihan untuk sobat gaming saat bermain di map terbaru ini. Kalian juga harus mempunyai kontrol dari teritori yang cukup luas supaya bisa memenangkan pertempuran.

Bacaan Lainnya

Senior Gim Designer Valorant, yakni Sal Garozzo, mengatakan bahwa Riot Games memang sengaja membuat cukup banyak ruang terbuka dalam map ini. Pihaknya juga ingin memberikan kesempatan untuk senjata serta agen berbeda untuk bisa untuk kebolehan di setiap map yang ada.

“Seharusnya masing-masing map memberikan keunggulan serta kelemahan yang berbeda agar bisa dieksplorasi oleh seluruh agen, dan juga memungkinkan  komposisi team dan jenis taktik yang berbeda,” ujar Garozzo.

Sementara itu, Devon Fay selaku Lead Artist Valorant, mengungkapkan sejarah pembuatan map Breeze. Valorant terinspirasi dengan keberadaaan berbagai pulai yang terletak di kawasan Karibia.

“Kami menyukai berbagai benteng kuno serta  pantai tropis,” ujarnya.

Devon mengaku gembira menyelesaikan proses pembuatan map Breeze yang sangat kental dengan musim panas. Map Breeze ini sendiri dirilis pada tanggal 27 April 2021 yang lalu. Perilisan itu bersamaan dengan pembaruan Valorant Eps 2 Act 3.

Valorant Breeze Release Date Sempat di Teaser Valorant Vietnam

Valorant Breeze Release Date

Sebuah gambar yang dirilis oleh Riot Games dalam akun Twitter resminya memperlihatkan pemandangan pesisir pantai dengan camption ‘Welcome to Paradise’ jika diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah ‘Selamat Datang di Surga’.

Gambar tersebut memperlihatkan suasana tenang, yang diisi tempat tidur pantai dan mengarah ke langit cerah serta air yang bening. Kemudian terselip juga weapon Vandal yang dimasukkan kedalam keranjang.

Tapi, selepas dilihat secara rinci, terlihat ada gelas tumpah, sandal jepit yang hanya satu, dan sejumlah cetakan aneh diatas pasir, seperti ada orang yang pergi dengan tergesa-gesa atau justru dibawa secara paksa.

Tak berselang lama, akun Facebook resmi Valorant Vietnam juga memposting unggahan video dengan latar belakang serupa dengan foto itu, ditambah lagi backsound tembakan yang memperlihatkan sedang terjadi suatu pertempuran disana.

Postingan itu juga ditambakan dengan kalimat bahasa Vietnam yang bila diartikan kedalam bahasa Indonesia berarti ‘Mari Menjelajahi BREEZE, map trbaru yang tersedia di Valorant.’

Hal itu kian mempertegas anggapan sebelumnya jika map baru yang dimunculkan kedalam Valorant mempunyai penampilan pesisir maupun pantai yang terinspirasi suasana di kawasan Karibia.

Indikasi hal ini berada didalam banner event ‘Night Market, dengan sejumlah tulisan yang dinilai sebagai clue, misalnya ‘CARIB’ yang dipercaya merupakan singkatan ‘Carribean’ atau Karibia.

Kemudian, terdapat juga tulisan yang dicoret yang diletakkan di sebelah ‘CARIB’ dan dipercaya oleh banyak orang dalam komunitas Valorant bertuliskan ‘Breeze’ yang berarti ‘angin sepoi-sepoi’.

Sementara itu pada sudut atas kiri serta bawah kanan dalam banner itu juga muncul tulisan ‘25’ N dan 71’ W’ yang mirip suatu koordinat. Nah, jika sobat gaming memasukkan koordinat tersebut kedalam Google, maka kalian bakal mendapat penanda pada Google Maps yang letaknya persis ditengah-tengah Bermuda Triangle, kawasan yang terletak di Samudera Atlatntik, tepatnya di Utara Karibia.

Salah seorang channel Youtuber Gaming, Fatman-Valorant, memberitahu tentang seluk beluk map yang tergolong lumayan luas ini. Dia menggambarkan Breeze seperti Ascent, namun dengan feel dan nuansa yang tentunya berbeda. di bagian site, terdapat area luas dan ada 2 piramida.

Baca juga: Valorant Error Code 39, Penyebab dan Cara Mengatasinya

Demikian ulasan yang membahas tentang Valorant Breeze Release Date, untuk waktu perilisan map Breeze ini sendiri sudah diluncurkan pada 27 April 2021 yang lalu. Bagaimana? Kalian tertarik untuk segera bertempur disana?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *