Forsaken Skin Valorant, Simak Kisah Kelam Untuk Skin Ini

  • Whatsapp
Forsaken Skin Valorant

Dalam episode 2 Act 3, pihak Riot Games sudah mengumumkan jika mereka memunculkan map terbaru dan tentu saja bundle skin terbaru. Skin tebaru ini bernama Forsaken Skin Valorant yang boleh dibilang menjadi dark mode lewat skin Sovereign yang sangat terkenal di kalangan seluruh pemain.

Skin Forsaken ini mucnul dengan berbagai macam varian serta sudah dirilis pada 27 April 2021 yang lalu. Selain itu juga, bundle tersebut termasuk Gun Buddy, Spray, dan Magepunk Card.

Bacaan Lainnya

Harga Bundle Forsaken Magepunk

Forsaken Skin Valorant

Bundle Forsaken sudah dikonfirmasi menjadi bundle premium. Tiap skin didalam bundle bisa dibeli secara personal dengan harga sebesar 1.775 VP, sementara itu semua paket dihargai 7.100 VP.

Bundle skin Forsaken merupakan koleksi Edisi Premium [PE] serta Riot Games sudah mengonfirmasi jika masing-masing skin bakal dikenai mahar 1.775 VP, tapi jika sobat gaming membelinya sebagai 1 bundle, kalian memerlukan 7.100 VP.

Bundle tersebut juga bakal memunculkan pembaruan menarik dalam skin senjata dengan empat level yang berbeda, berikut ialah efek dari setiap level:

  • Level 1: Model dengan retikel ADS custom dan bagian terlontar custom dari amunisi
  • Level 2: Audio tembakan dan kustomisasi muzzle flash VFX: efek permata ketika diam [permata berputar]
  • Level 3: kustomisasi Audio/VFX penyiagaan [terdapat retakan]; kustomisasi VFX isi ulang [terdapat retakan]; kustomisasi VFX inspeksi; reaksi permata ketika membunuh
  • Level 4: Finisher dan Kill Banner
  • Level 5: Chroma model emas dan Audio biru [v1]; Kill Banner dan Finisher dengan temas skin Sovereign

Kisah Kelam Forsaken Skin Valorant

Skin Forsaken Valorant ini mempunyai sejumlah inspirasi menarik dibaliknya serta muncul dengan penampilan yang terbilang menyeramkan dan jahat namun menawan. Skin ini tersedia untuk Forsaken Ritual Blade, Vandal, Operator, Spectre, dan Classic.

Jika bundle skin ini mengingatkan sobat gaming pada monster, penyihir jahat, atau bisa juga Nagazul dan Orc, Art Lead Valorant, Sean Marino bakal mengatakan bahwa kalian memang benar.

“Disini kamu membayangkan dunia yang dimana ras semisal burung-burung berhasil menguasai kerajaan di atas awan, dengan penjaga keluarga memakai weapon Sovereign [bukan pedang]. Kemudian kami bertanya kepada diri sendiri, nanti apa yang bakal terjadi bila salah satu dari penjaga tersebut melanggar sumpah, kemudian berubah menjadi monster jahat, selanjutnya dibuang,” ungkap Sean Marino.

Sementara itu, Senior Producer Preeti Khanolkar, mengatakan bahwa Forsaken merupakan bayangan cermin seorang penguasa, mulai desain sampai inspirasi, serta bahkan isyarat VFX.

“Bundle yang satu ini tetap mempertahankan berbagai persamaan dengan Sovereign, seperti halnya efek permata berputar-putar serta garis magis. Kemudian untuk audionya, Forsaken memakai instrumen yang serupa tapi mempunyai nada minor demi membuat kesan menyedihkan dan kelam,” imbuh Khanolkar.

Ia menambahkan jika desainer dan pengembang Valorant banyak mengambil rekomendasi dari beberapa film guna menyampaikan hal yang menakutkan tapi tetap indah, semisal transformasi Natalie Portman dalam film Black Swan dan Howl’s Moving Castle.

Di sisi lain, banyak info baru yang sudah dirilis oleh pengumpul data, Valorleaks dalam akun Twitter. Menurut info terbaru, pembuat gim berencana meluncurkan suatu metode yang memungkinkan player ‘menumbangkan’ lawan. Nah, para player itu akan diberikan peluang untuk kembali dihidupkan yang memperlihatkan jika mereka bisa kembali bergabung ke dalam pertempuran.

Ada pula beberapa kabar yang memperlihatkan bahwa developer Valorant mungkin menambahkan sistem Battle Royale kedalam gim seperti Apex Legends dan Fortnite. Kemudian, si pembuat juga mendapat banyak atensi lantaran merilis sejumlah karakter anyar yang bisa digunakan, karakter tersebut bernama Yoru dan memiliki spesialisasi dalam hal infiltrasi.

Ini jadi salah satu karakter yang paling populer yang diluncurkan oleh developer sampai sekarang ini. Dengan begitu, kalian bisa berharap untuk melihat beberapa karakter baru untuk kedepannya.

Nah, itulah penjelasan mengenai Forsaken Skin Valorant. Semoga artikel diatas bisa membantu khususnya bagi sobat gaming pengguna Valorant.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *