Linkduit Mobile Legends Diamond Gratis, Masih Bisakah?

  • Whatsapp
Linkduit Mobile Legends

Linkduit mobile legends diamond gratis? Memang apakah masih bisa didapatkan pada tahun 2021? Kalau para player Mobile Legends ditawari dengan diamond ML gratis di tahun 2021 pastinya dijamin 90% mau kan. Terlebih lagi kalau diamond gratis yang ditawarkan ini didapatkan secara legal pastinya lebih aman untuk akun ML sobat gaming.

Bagi sobat gaming yang tertarik untuk mendapatkan linkduit Ml diamond secara gratis masih bisa lo. Ada beberapa cara yang bisa sobat gaming lakukan untuk mendapatkannya dan terbukti bisa dan ampuh. Kalau sobat gaming tertarik bisa menggunakan bantuan beberapa aplikasi penghasil pulsa atau lainnya.

Bacaan Lainnya

Cara Dapatkan Diamond Mobile Legends Gratis di Aplikasi Linkduit

Linkduit Mobile Legends

Saat ini sudah ada aplikasi yang menghasilkan pulsa yang banyak diperbincangkan oleh para player Mobile Legends. Aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa tersebut adalah Linkduit. Aplikasi ini merupakan salah satu situs pemendek url yang memberikan kesempatan untuk sobat gaming bisa dapetin uang tanpa mengeluarkan modal.

Lantas bagaimana cara  Linkduit mobile legends diamond gratis? Nantinya uang yang sobat gaming dapatkan dari aplikasi Linkduit ini bisa sobat gaming  gunakan untuk membeli diamond ML tanpa mengeluarkan modal.

Kalau sobat gaming ingin dapatkan uang dari aplikasi tersebut maka harus memendekkan url. Ketika url tersebut sudah dipendekkan sobat gaming  bisa mulai sebarkan ke berbagai media sosial seperti WA, FB, dan lainnya.

Ketika ada pengguna media sosial yang klik link yang sobat gaming  bagikan maka sobat gaming  akan mendapatkan uang. Setiap klik link sobat gaming  akan mendapatkan uang sekitar 40 sampai 80 Rupiah. Kalau yang klik sudah mencapai ribuan, bayangkan berapa yang sobat gaming  dapatkan.

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan beberapa langkah untuk dapatkan diamond ML gratis di aplikasi Linkduit. Selengkapnya bisa simak penjelasan berikut :

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari, Segera Cek Sobat

Membuat akun Linkduit Mobile Legends

Kalau sobat gaming ingin mendapatkan uang di aplikasi ini membutuhkan usaha yang lebih agar mendapatkan hasil yang fantastis. Untuk memulainya silahkan membuat akun Linkduit dan mengisi semua data yang dibutuhkan untuk pendaftaran.

Memperpendek URL

Ketika sobat gaming sudah daftar dan memiliki akun, langkah selanjutnya adalah mulai memperpendek URL. Ketika sudah mendapatkan uang sobat gaming  bisa menukarkannya dengan pulsa sehingga bisa digunakan untuk top up diamond ML.

Untuk memperpendek URL bisa lakukan langkah-langkah berikut :

  1. Siapkan dulu link yang akan diperpendek. Untuk link sendiri sobat gaming  bisa memilih link yang memang sedang populer seperti gambar, artikel, video YouTube, dan lainnya.
  2. Silahkan membuka halaman dashboard akun untuk memasukkan link yang akan diperpendek.

Ketika sobat gaming sudah memiliki link yang diperpendek, silahkan untuk menyebar link itu ke berbagai pengguna media sosial. Agar orang semakin tertarik sobat gaming  bisa mengkombinasikan dengan kata-kata unik dan menarik. ketika ada orang yang tertarik untuk klik maka sobat gaming  akan mendapatkan uang.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Legal, Bisa Sobat Gunakan Menambah Uang

Cara mencairkan uang dari aplikasi Linkduit

Linkduit mobile legends diamond gratis memang benar adanya sobat gaming  bisa mendapatkan uang dengan menyebar link yang sudah diperpendek. Uangmu akan semakin banyak ketika jumlah yang klik semakin banyak.

Saatnya untuk mencairkan uang yang didapat dari Linkduit. Caranya cukup mudah, silahkan membuka dashboard di akun linkduit kemudian sobat gaming  bisa memilih menu penghasilan dan memilih Request Pembayaran. Dalam hal ini sobat gaming  bisa memilih salah satu metode pembayaran yang sobat gaming inginkan dengan minimal penarikan Rp 6500.

Demikianlah penjelasan mengenai Linkduit mobile legends diamond gratis. Jadi sobat gaming  bisa ikuti cara – cara diatas untuk mendapatkan uang yang nantinya bisa sobat gaming gunakan untuk beli diamond di Mobile Legends.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *