Famas PUBG ; Kemampuan dan Trik Jitu Menutupi Kekurangannya

  • Whatsapp
famas pubg

Sejak pertengahan Januari 2021 lalu, senjata Famas PUBG sudah tersedia di Map Livik. Pihak PUBG Mobile memperkenalkan kemampuan senjata ini yang sangat unggul dalam  Short Range. Tidak heran sejak berhembusnya isu kemunculan senjata ini, gamers PUBG sangat antusias dan berharap besar padanya.

Antusias dan harapan dari gamers PUBG merupakan hal yang wajar, karena keberadaan senjata yang mematikan dalam game battle royale penting. Dengan penggunaan senjata yang tepat, mendominasi pertempuran bukanlah hal yang sulit.

Bacaan Lainnya

Senjata Famas PUBG dilengkapi dengan peluru hijau atau peluru dengan kaliber 5.56. Sayangnya, banyak pihak yang sudah mencoba senjata ini menyebutkan kalau recoilnya tergolong sulit dikendalikan. Di samping itu, slot peluru yang dimilikinya hanya 25 peluru dan bisa dijadikan 35 peluru dengan penggunaan magazine.

Karena itulah banyak gamers berkesimpulan kalau senjata ini sulit dijadikan sebagai senjata jarak jauh disebabkan recoil yang dimiliki cukup liar. Apalagi Fire Rate nya tergolong tinggi, sehingga lebih cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Trik Jitu Menggunakan Senjata Famas PUBG

famas pubg

Meskipun senjata ini memiliki beberapa kekurangan, Famas PUBG masih tetap merupakan salah satu senjata pilihan. Untuk kekurangannya, sobat masih menutupinya dengan menggunakan beberapa trik yang akan saya sebutkan di bawah ini :

Gunakan Muzzle Compensator Untuk Mengendalikan Recoil

Sebagaimana yang disebutkan di atas kalau recoil yang dimiliki Famas PUBG cukup liar. Tapi sobat gamers bisa menggunakan trik untuk mengatasinya, yaitu dengan menggunakan Muzzle Compensator. Fungsi dari muzzle ini untuk mengurangi recoil pada sebuah senjata. Dengan begitu, recoil Famas jadi lebih stabil dan terkendali.

 Gunakan Scope Paling Rendah

Keberadaan scope pada senjata sangatlah penting, karena sobat bisa menggunakannya untuk membidik musuh dengan tepat dan akurat. Bukan hanya itu, scope juga mampu menjaga buyarnya peluru dari tembakan. Dengan begitu, tembakan yang sobat lesatkan tidak terlalu meleset.

Nah, karena senjata Famas PUBG memiliki slot foregrip, penggunaan scope paling rendah bisa mengurangi resiko tembakan yang terlalu jauh melebar atau meleset.

Baca Juga : Rekomendasi Platform Tempat Top Up PUBG Murah

Gunakan Bipod

Saat sobat terlibat dalam peperangan dalam jarak yang tidak terlalu dekat, sebaiknya gunakan Bipod yang ada di dalam senjata Famas ini.

Fungsi dari Bipod tersebut adalah untuk mengurangi recoil ketika sobat melesatkan tembakan. Agar lebih stabil, gunakan Bipod dalam keadaan proning atau tiarap.

Perlu sobat ketahui bahwa senjata ini memiliki kemiripan dengan QBU yang ada terdapat di map Sanhok, di mana saat tiarap maka Bipod pada FAMAS akan aktif secara otomatis.

Akhir Kata

Itulah tadi sedikit penjelasan tentang senjata Famas PUBG dan beberapa trik jitu yang bisa sobat gunakan untuk menutupi kekurangan yang dimiliki oleh senjata ini. Nah, sobat bisa menjadikan artikel ini sebagai bahan pertimbangan apakah senjata ini layak untuk sobat gunakan atau tidak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *