Kinemaster Pro

  • Whatsapp
Kinemaster Pro

Kinemaster Pro adalah salah satu aplikasi edit video android yang akan menunjang masyarakat Indonesia yang gemar membuat video atau disebut editor video. Aplikasi versi Pro ini hadir menjadi APK tanpa watermark yang digunakan untuk pengeditan video sebelum dipublikasikan diberbagai sosial media dan juga Youtube.

Kinemaster Pro ini layaknya Software editor video popular untuk membuat konten yaitu, mulai dari Adobe After Effect, Sonny Vegas, Adobe Premiere serta masih banyak lainnya. Tapi tentu saja, Kinemaster APK ini dapat dijalankan dengan menggunakan Smartphone, dengan hasil pengeditan video layaknya menggunakan software yang kami sebutkan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya ada banyak aplikasi sejenis dengan Kinemaster Pro, seperti Inshot Pro, dan lain sebagainya, tapi memang pilihan apk android tergantung kepada siapa yang ingin menggunakannya, karena keduanya sama saja menawarkan editing video yang mudah di Android.

Tentang Kinemaster Pro

Kinemaster Pro

Kinemaster Pro adalah Kinemaster Premium yang dapat kalian gunakan mengedit video, entah itu di Android maupun iOS. Kinemaster termasuk sebagai aplikasi edit video android popular yang banyak dipakai oleh para kreator. Aplikasi ini dapat dengan mudah di dapatkan di Play Store ataupun App Store. Download Aplikasi gratis tapi versi gratis akan berbeda dengan versi pro yang menampilkan watermark.

Aplikasi Kinemaster diluncurkan oleh developer bernama Kinemaster Corporation di akhir tahun 2013 silam. Pasar yang jadi tempat peluncuran pertamanya ialah di Google Play. Kemudian seiring waktu berjalan, aplikasi ini sudah dapat dinikmati para user iOS di APP Store. Kinemaster APk  juga selalu melakukan berbagai perbaikan sampai akhirnya jadi sebuah aplikasi yang sangat nyaman untuk konten kreator hingga sekarang, selain itu hasil video dari aplikasi editing ini bisa dibilang sangat baik dan berkelas.

Tapi Sobat harus install Kinemaster Pro atau versi premium untuk dapat melakukan editing video dengan semua fitur yang ada. Tentu saja versi premium tidak gratis. Pengguna harus berlangganan untuk menggunakannya. Fitur Pro yang paling penting adalah pengguna akan mengedit video dengan hasil tanpa adanya watermark.

Salah satu cara untuk dapat mendapatkan semua fitur tanpa berlangganan adalah dengan menggunakan Kinemaster Pro Mod. Dengan menggunakan aplikasi editing video versi ini, pengguna bisa mendapatkan fitur tanpa harus berlangganan termasuk unlock unlimited, alight motion pro, apk tanpa watermark dan semua fitur yang ada di versi premium. Sebagai informasi Kinemaster Pro Mod APK adalah aplikasi modifikasi dari versi aslinya sehingga semua fitur dapat digunakan. Dengan kata lain aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ke-tiga diluar dari bagian Kinemaster Corporation.

Baca juga: Free Fire Mod Apk

Kelebihan Kinemaster Pro

Kinemaster Pro versi premium mempunyai banyak kelebihan, aplikasi satu ini bisa terhubung secara langsung dengan sosial media kalian, sehingga memudahkan untuk melakukan unggahan dalam video yang sudah kalian edit. Kalian akan dimudahkan menambahkan fitur animasi dalam hasil editing video tersebut, bahkan total layer yang bisa kalian tambahkan tidak mempunyai batasan.

Kinemaster versi Pro mempunyai efek terbuka, dengan begitu video bisa kalian modifikasi sesuai dengan keinginan kalian sehingga mendapat hasil yang maksimal. Efek transisi Kinemaster Pro juga terlihat profesional, hal itu berlaku di pengdeitan video 3D maupun 2D. Desainnya pun sederhana, sehingga mudah untuk kalian mengerti bahkan untuk kreator pemula.

Kalian bisa menemukan layanan editing untuk pencahayaan, exposure, warna, dan kontras di Kinemaster premium sehingga kalian dibebaskan mengatur video tersebut sesuai mood yang tengah kalian akan tunjukkan dalam video itu.

Kemudian dalam hal editing suara juga jangan diragukan, kalian dapat menambahkan atau mengurangi volume suara dalam video tersebut. Bahkan dalam Kinemaster Pro ini menawarkan template suara yang dapat kalian aplikasikan kedalam video. Kalian dapat memakai apk pro ini agar dapat membuka beberapa jenis format video seperti mkp, mp4, mkv dan banyak lagi. Bahkan kalian bisa juga mengekspor video yang sudah diedit menjadi format lainnya.

Kalian dapat menambahkan focus motion dan elemen blur motion secara otomatis yang bisa menghasilkan efek bokeh, di aplikasi editing video ini kalian tak akan menemui iklan yang dinilai mengganggu disaat proses pengeditan. Dan yang terlihat lebih profesionalnya lagi, kalian dapat menembahkan videomu green screen kedalam video yang sedang di edit memakai Kinemaster Pro.

Format Pendukung Aplikasi Kinemaster Pro

Seperti yang sudah dibahas di atas, Kinemaster Pro bisa kalian pakai mengedit video dengan beberapa format hasil video. Selanjutnya ada format ekspore yang sudah di edit bisa kalian atur dengan keinginan kalian. Berikut merupakan format pendukung yang dapat kalian gunakan.

  • Format Video: .mp4 [H.264 Baseline/Utama/Profil tinggi +AAC LC], .3gp [H.264 Baseline/Utama/Profil tinggi +AAC LC], .mov [H.264 +AAC LC, hanya di perangkat di mana format video .mov diputar lewat galeri]
  • Format Audio: .mp3, M4a, .acc
  • Format Gambar: JPG, .PNG
  • Rekaman Video serta Audio Real – Time
  • Spek Kinemaster Pro MOD Tanpa Watermark

Terlepas dari seluruh fitur Kinemaster, rasanya memang perlu untuk membahas tentang sistem yang mendukung Kinemaster ini. Sebab ini adalah pegetahuan tambahan yang dapat kalian peroleh sebelum benar-benar kalian Download Kinemaster tersebut.

Kinemaster versi Pro adalah suatu aplikasi profesional dan mempunyai ketenaran di kalangan konten kreator. Aplikasi ini juga menjadi alternatif yang dapat kalian pakai untuk membuat proses editing video dalam smartphone. Tak seperti software apk editing video lainnya seperti software yang harus membutuhkan perangkat keras seperti komputer maupun laptop.

Kinemaster premium ini merupakan alternatif bagi kalian pecinta dunia pengedit video, tanpa harus mempunyai komputer ataupun laptop dengan spek tinggi. Tentu saja aplikasi ini dapat kalian jalankan di smartphone. Spesifikasi smartphone yang bisa menjalankan Kinemaster Pro adalah:

  • Kalian dapat memakai smartphone Android versi 4.1 keatas, upayakan dengan versi terbaru seperti Oreo, Marshmellow, atau Lollipop.
  • Chipset yang dipakai tak harus selalu bagus, mininal dapat kalian pakai membuka video yang akan kalian edit. Jika kalian dapat memutar video ukuran diatas 720p, besar kemungkinan smartphone kalian juga dapat dipakai membuat video dengan resolusi serupa.
  • Baterai Smartphone yang kalian miliki harus lumayan besar menyusul berbagai fitur pratinjau bakal aktif dengan otomatis saat kalian membuka aplikasi yang satu ini. Artinya bahwa kinerja smartphone kalian bakal masuk kedalam fase performatis hingga daya yang dimakan bakal lumayan banyak.
  • RAM yang kompatibel dengan Kinemaster tergolong kecil, yakni 1 GB saja. Tapi akan semakin nyaman jika kalian memakai RAM 2GB ataupun diatasnya.
  • Seperti yang sudah dikatakan diatas, aplikasi edit video ini  tak hanya kompatibel untuk Android saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk pengguna iOS. Spek yang harus kalian miliki untuk user iOS supaya dapat menikmati aplikasi ini ialah versi iOS 8.

Baca juga: Cara Menghilangkan Logo Kinemaster dengan Mudah dan Gratis

Bahaya Menggunakan Aplikasi Mod APK

Sebelum menggunakan aplikasi Kinemaster Pro Mod Apk, Sobat harus tahu dahulu apa sih resiko menggunakan Aplikasi Mod atau modifikasi. Pertama yang perlu diwaspadai adalah Karena kebanyakan apk mod tidak diketahui siapa developernya, jadi kita harus waspada, karena bisa saja apk pro tersebut sudah dimodifikasi ditambahkan dengan kode berbahaya yang bisa mengambil data penting kita.

Jika Sobat tetep kekeh menggunakan Kinemaster Pro Mod APK alangkah lebih amannya jika menggunakan perangkat HP yang tidak menyimpan data-data penting. Jadi memang dikhususkan untuk melakukan editing saja. 

Tapi tetap, jika ingin mendapatkan keamanan dan kenyamanan saat edit video, lebih baik gunakan Kinemaster Premium yang didapatkan secara legal dengan membelinya di Google Play Store atau App Store ya

Download Kinemaster Pro APK 

Jika Sobat penasaran dengan penggunaan Apk Kinemaster versi premium dengan menggunakan Mod APK. Sobat bisa download aplikasi tersebut dengan mudah, karena sudah banyak banget website yang menawarkan download dengan mudah Kinemaster Premium Pro tersebut. 

Caranya mencari link download Kinemaster Pro diamond, premiere, lite chroma key, Indonesia versi, mod gold, dan versi gold lainnya dengan cara googling menggunakan keyword masing-masing. Untuk versi originalnya Sobat bisa dapatkan di Play Store dengan cara klik Disini.

Cara Install Kinemaster Pro Mod Apk

untuk install kinemaster versi original caranya sangat mudah, tinggal download dan instal melalui Google Playstore semua beres hanya tinggal digunakan saja, tapi kalau instal versi premium mod apk, tentu harus melakukan cara instal apk android dengan langkah-langkah yang berbeda, untuk itu kami akan memberikan cara detailnya di bawah ini.

  • Pertama buka Filemanager untuk menjelajah berkas hasil download apk mod Kinemaster.
  • Cari aplikasi KineMaster, “Klik”.
  • Instal aplikasi dan aktifkan instalasi ketika muncul tulisan “unknown sources (sumber tidak dikenal)”.
  • Tunggu sampai proses instalasi benar-benar sempurna agar apk Kinemaster dapat digunakan dengan sempurna.
  • Buka aplikasi dan centang kotak atau tombol hijau yang bertuliskan, “Agree and Continue”.
  • Aplikasi siap di jalankan.

Sekarang Sobat sudah bisa menggunakan aplikasi Kinemaster Premium dengan mencoba fiturnya secara lengkap termasuk mendapatkan efek transisi yang sangat lengkap. Cara instalasi ini juga bisa digunakan untuk instalasi alight motion pro, Inshot Pro, dan Project Assistant.

Kinemaster For PC 

Nah salah satu cara yang banyak dilakukan oleh para editor dengan memanfaatkan Kinemaster Pro, adalah dengan menggunakannya di PC dengan menggunakan emulator. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kemudahan saat menggunakan aplikasi editing video.

Tentu saja dengan menggunakan PC atau laptop, video di kinemaster akan terlihat lebih besar dengan penempatan fitur dan melakukan video editing lebih detail.

Baca juga: Daftar Aplikasi Edit Video PC Terbaik Tanpa Watermark

Akhir Kata

Demikian ulasan admin tentang aplikasi editing video Kinemaster Pro yang sekarang ini sedang populer, sebab aplikasi yang stau ini adalah alternatif yang cukup bagus bagi para konten kreator yang tidak mempunyai komputer ataupun laptop dengan spek tinggi. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kalian. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *