Membuat Video Resume Terbaik Menggunakan Video Resume App

video resume app

Video Resume App Online – Video resume merupakan video pendek dari pencari kerja, yang nantinya akan dikirimkan ke email bagian perekrutan karyawan sebuah perusahaan.  Video ini biasanya diminta oleh bagian perekrutan karyawan sebagai tambahan dari lembaran CV yang dikirimkan oleh pelamar kerja.

Biasanya bagian perekrutan karyawan sebuah perusahaan sengaja meminta kepada pencari kerja untuk mengirimkan video resume yang berisikan informasi detail tentang keahlian dan pengalaman pencari kerja dalam bidang tertentu. Dari video tersebut bagian perekrutan bisa menilai kelayakan pencari kerja untuk menduduki posisi yang dilamarnya.

Karena pentingnya fungsi dari video resume, tentu pencari kerja tidak boleh asal-asalan dalam membuatnya. Untuk itu, sebaiknya gunakan aplikasi pembuat video resume terbaik untuk membuat video resume berkualitas.

Biteable, Aplikasi Pembuat Video Resume Online Terbaik

video resume app

Saat ini sudah banyak sekali video resume app atau aplikasi pembuat video resume yang bisa kamu gunakan untuk membuat video resume secara online dengan cepat dan mudah. Salah satu dari aplikasi tersebut adalah Biteable.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh video resume app online yang bernama Biteable ini. Kelebihan-kelebihan tersebut adalah sebagai berikut :

Interface yang Mudah

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh video resume app atau aplikasi pembuat video resume yang satu ini yaitu interface atau antar muka yang dimilikinya sangat mudah. Meskipun situs ini menggunakan bahasa Inggris, kamu tidak akan kesulitan menggunakannya karena kemudahan interface yang dimilikinya.

Membuat Video dengan Cepat dan Mudah

Dengan menggunakan Biteable, kamu bisa membuat video resume dengan cepat dan mudah. Tidak ada aplikasi yang perlu didownload, tidak perlu video pembelajaran. Hanya dengan ‘klik dan klik’, video resume kamu selesai dalam waktu singkat.

Banyak Pilihan Template Keren

Ini salah satu kelebihan terbesar yang dimiliki oleh video resume app yang satu ini. Dengan banyaknya pilihan template keren, kamu bisa membuat video resume keren dan profesional, yang bisa menarik perhatian bagian perekrutan karyawan di perusahaan tempat kamu mengajukan lamaran kerja.

Baca Juga : SiEMON, Aplikasi Pengawasan Notaris Terbaik Saat Ini

Cara Membuat Video Resume dengan Biteable

Membuat video resume dengan Biteable sangatlah mudah, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Buka situs Biteable.com menggunakan browser pilihan kamu.
  2. Selanjutnya login atau sign up.
  3. Selanjutnya pilih template video resume yang sesuai selera kamu.
  4. Gunakan fitur pengeditan yang ada di dalamnya, baik dengan menambahkan animasi, footage, menambahkan audio latar, dan lain sebagainya.
  5. Simpan video dan kirimkan ke tujuan pengiriman.
  6. Selesai.

Baca juga: Cara Mudah Download Video TikTok Tanpa Watermark

Akhir Kata

Ternyata membuat video resume menggunakan video resume app yang bernama Biteable sangat mudah bukan? Belum lagi kelebihan-kelebihan yang dimilikinya, sehingga aplikasi online ini merupakan pilihan yang terbaik bagi kamu yang ingin membuat video resume keren dan profesional.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks