Tips Game Cacing Worms Zone Agar Semakin Besar dan Panjang

  • Whatsapp
Tips Game Cacing Worms Zone

Saat ini game cacing semisal game cacing worms zone menjadi salah satu game paling popular di kalangan pengguna smartphone berbasis Android dan iOS. Bagaimana tidak, saat memainkan game ini, gamers ditantang untuk bisa bertahan dan menjadikan cacing tersebut semakin besar dan panjang.

Tidak semudah yang dibayangkan, bertahan agar cacing terus membesar dan memanjang lumayan sulit dilakukan. Butuh konsentrasi dan ketrampilan yang tinggi untuk mewujudkannya.

Jika sampai saat ini sobat gamers yang memainkan game cacing worms zone merasa kesulitan untuk bertahan dan menjadikan cacing terus membesar dan memanjang, sebaiknya gunakan tips yang akan saya bagikan di bawah ini.

5 Tips Agar Cacing Kamu Semakin Besar dan Panjang

Tips Game Cacing Worms Zone

Jaga Gerak Cacingmu

Berdasarkan pengalaman dari banyak gamers yang sudah pengalaman bermain game ini, ternyata menggunakan percepatan gerak cacing justru akan menjadikan skor menurun dengan cepat. Karena itu, atur gerak cacingmu dan jangan berjalan terlalu cepat.

Manfaatkan Percepatan Gerak Saat Menikung

Meskipun saya sebutkan di atas agar sobat tidak menggunakan percepatan gerak, tapi hal itu tidak berlaku secara mutlak. Sobat bisa memanfaatkan percepatan gerak untuk menikung dan memaksa cacing lain agar menabrak tubuh cacing milik kamu. Dengan begitu, cacing kamu mendapatkan makanan baru yang siap untuk dihabiskan.

Pakai Potions

Pada game cacing ini terdapat beberapa potion yang bisa digunakan, misalnya potion berwarna kuning yang bakalan menjadikan layar lebih lebar (zoom out). Hal ini akan menguntungkan kamu, karena cacing yang kamu mainkan dapat bergerak dengan pantauan yang lebih baik.

Terdapat juga potion lain dengan warna dan fungsi yang berbeda, misalnya potion yang berfungsi untuk magnet makanan dan koin, memberikan skor tambahan, serta menambah item 5x lipat. Dengan kombinasi potion-potion ini, cacing yang kamu mainan di Worm Zone akan cepat membesar dan memanjang.

Targetkan Cacing Besar Alaska

Sobat gamers, tahukah kamu kalau gerak cacing besar Alaska sangat lambat akibat tubuhnya yang besar dan panjang. Nah, di situlah kelemahan cacing besar tersebut. Kamu hanya perlu menambah percepatan cacing tersebut secara diam-diam untuk menargetkan kepalanya. Nah, kini cacing kamu mendapatkan porsi nutrisi yang sangat besar.

Baca Juga : Daftar 5 Game Paling Populer di Indonesia, Mana pilihanmu?

Sabar

Saat terdapat makanan siap saji untuk cacing kamu, tentu cacing lainnya juga akan ikut berlomba menghabiskan makanan tersebut. Nah, di sini sobat gamers harus bisa bersabar. Jika sampau terburu-buru karena ingin menghabiskan makanan tersebut dan justru menjadikan cacing kamu pada posisi yang rentan, mending tinggalkan saja. Toh masih banyak stok makanan lainnya yang bisa kamu cari. Memang mesti kudu sabar sob.

Akhir Kata

Untuk bertahan saat bermain game cacing worms zone agar cacing sobat terus bertambah besar dan panjang memang tidak mudah dilakukan. Terkadang mesti berulang-ulang memainkannya agar bisa terbiasa dan menemukan gaya bermain yang cocok bagi sobat gamers. Tapi dengan menerapkan tips di atas, peluang untuk bertahan semakin besar.  

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *