Rekomendasi 2 Game Bubble Shooter Paling Populer

  • Whatsapp
game bubble shooter

Game Bubble Shooter – Berbicara tentang jenis-jenis game memang tidak ada habisnya. Selalu saja muncul game-game terbaru atau game lama yang mengalami update sehingga alur permainannya jadi lebih menarik. Salah satu jenis game tersebut adalah game bubble shooter.

Sebagaimana namanya, alur permainan game ini adalah menembak bubble atau gelembung. Tapi bukan asal menembak, tapi mengarahkan peluru bubble yang akan ditembakkan ke arah kumpulan bubble yang menjadi sasaran.

Read More

Tembakan tersebut harus tepat menimpa bubble yang sama warnanya sehingga warna-warna yang sama dan saling bertautan atau bersambung tersebut meledak dan mengurangi jumlah tumpukan bubble yang menjadi sasaran.

Jika gamers bisa menghancurkan semua bubble target, maka sobat menang. Tapi jika sampai bertumpuk dan memenuhi kolom permainan, maka sobat gamers kalah. Bagaimana, seru bukan?

Detail Ulasan 2 Game Bubble Shooter Paling Populer

Bubble Shooter (Unduh)

game bubble shooter

Game yang satu ini merupakan game bubble shooter klasik yang bisa sobat unduh gratis dari Google Play Store. Cara bermainnya sangat mudah, sobat hanya perlu menembak bubble sehingga mengena 3 bubble dengan warna yang sama dan menjadi hancur.

Sobat gamers akan menang jika mampu menjatuhkan dan menghancurkan semua gelembung yang ada dalam kotak permainan. Tapi jika bubble semakin bertambah dan memenuhi kotak permainan, berarti sobat kalah.

Saking serunya alur permainan yang ditawarkan oleh game ini, menjadikannya sebagai salah satu game bubble shooter paling populer. Bagaimana tidak, jumlah unduhannya sampai saat ini mencapai 100 juta kali. Game ini juga mendapatkan 1 juta ulasan dari orang-orang yang sudah pernah mencoba game ini. Rata-rata pengulas memberikan nilai positif.

Baca juga: Daftar Game Nomor 1 Di Indonesia

Penembak Gelembung by Happy Dragon Inc (Unduh)

Alur game ini menceritakan ibu naga yang mencari bayi naga imut dalam hutan bubble. Nah, sobat gamers membantu ibu naga untuk menemukan bayinya dengan cara menghancurkan tumpukan bubble tersebut.

Agar tumpukan bubble atau hutan bubble tersebut hancur, sobat mesti menembakkan peluru bubble ke gelembung dengan warna yang sama. Jika peluru bubble tepat mengenai tiga bubble dengan warna yang sama, maka ketiga bubble akan meledak.

Jika sobat mampu melakukan hal ini hingga semua bubble hancur sehingga ibu naga berhasil menemukan bayi naga imut tersebut, berarti sobat menang.

Baca Juga : Rekomendasi 4 Game Anak-anak Terbaik yang Memiliki Nilai Edukasi

Game yang bernama Penembak Gelembung by Happy Dragon Inc ini juga termasuk salah satu game bubble shooter paling populer di kalangan gamers. Hal tersebut bisa terlihat dari jumlah unduhannya yang juga mencapai 100 juta kali.

Untuk ulasan, sampai saat ini game tersebut sudah mendapatkan 800an ribu lebih ulasan, yang mana rata-rata pengulas memberikan komentar positif terhadap game tersebut.

Akhir Kata

Selain dari kedua game bubble shooter di atas, tentu saja masih ada game dengan genre sama yang juga sobat bisa unduh gratis dari Google Play Store. Tapi dari semua game bubble tersebut, 2 game di atas yang paling terkenal dan paling populer.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *