Game  

Lucky Crate Free Fire 2021 Berhadiah Item dan Bundle FF, Amankah?

Lucky Crate Free Fire 2021

Lucky Crate Free Fire 2021 – Sejak perilisan pertama Free Fire dan keberhasilannya dalam mendapatkan pada pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia, pembicaraan tetang game ini selalu menarik perhatian. Info apapun yang terkait dengannya akan mendapatkan antusias yang tinggi dari gamers di seluruh dunia, termasuk di tanah air.

Seperti baru-baru ini, di mana gamers sibuk membicarakan tentang event Lucky  Crate Free Fire 2021 yang katanya memberikan hadiah besar-besaran berupa item premium dan bundle yang semuanya bisa didapatkan secara gratis.

Sontak kata ‘gratis’ ini menjadi magnet yang menarik minat gamers Free Fire. Seperti biasa, ada saja gamers yang buru-buru langsung mengikuti event tersebut tanpa mencermati dan mempertimbangkan terlebih dahulu. Padahal, sikap buru-buru seperti ini seringkali memberikan hasil yang kurang bagus.

Apa Itu Lucky Crate Free Fire 2021 ?

Lucky Crate Free Fire 2021

Sebagaimana yang sudah disinggung di atas, Lucky  Crate Free Fire 2021 merupakan event yang diadakan oleh pihak tertentu dengan penawaran berbagai hadiah yang menarik. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya berupa item dan bundle premium yang pasti akan menguntungkan gamers FF yang bisa mendapatkannya.

Bagaimana tidak menguntungkan, semua item dan bundle tersebut bisa didapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun untuk membayarnya. Itulah sebabnya mengapa gamers tertarik dengan kehadiran event ini.

Sayangnya, event yang diselenggarakan ini bukanlah event resmi dari Garena Free Fire, tapi oleh pihak lain. Sehingga gamers mesti mewaspadai adanya tujuan phising di balik event yang diselenggarakan.

Apakah Hadiah yang Ditawarkan?

Daftar hadiah yang ditawarkan dalam event yang diselenggarakan ini memang sangat menarik. Wajar jika banyak gamers yang terkecoh dan mengikutinya karena ingin mendapatkan hadiah tersebut.

Adapun daftar hadiah yang dijanjikan bisa didapatkan gratis dalam event tersebut sangat banyak, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Bundle.
  • Baju.
  • Senjata Skin.
  • Celana.
  • Jenggot BNL.
  • Sepatu Jordan.
  • Topi.
  • Masih banyak lagi yang lainnya.

Selain hadiah yang disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi daftar item premium yang dijanjikan sebagai hadiah dalam event tersebut. Hanya saja, saya cukup menyebutkan sebagian saja dari daftar item yang dijanjikan.

Baca Juga : Dodgem Car Free Fire, Kendaraan Terkuat Free Fire

Amankah Mengikuti Lucky  Crate Free Fire 2021?

Amankah jika gamers mengikuti event Lucky  Crate Free Fire 2021? Jawabannya tidak aman, karena penyelenggaranya bukan pihak Garena. Oleh karena itu, gamers harusnya mewaspadai hal ini karena kemungkinan besar ada maksud-maksud tertentu yang diinginkan di balik penyelenggaraan event tersebut.

Jika gamers tetap memaksakan diri untuk mengikutinya, jangan menyesal jika nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada akun Free Fire yang sudah dikembangkannya dengan susah payah selama ini. Oleh karena itu, bijaklah dalam berfikir dan menimbang.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks