Game  

Sekilas Tentang Subway Surf Mod APK

Subway Surf Mod APK

Subway Surf MOD APK – Sebagai gamers yang sudah lama berkecimpung dalam dunia game, tentu tidak asing lagi dengan istilah MOD APK, yaitu aplikasi cheat yang memungkinkan gamers mendapatkan berbagai item penting dalam sebuah game dengan mudah.

Salah satu MOD yang banyak dicari gamers saat ini adalah Subway Surf MOD APK. Ya benar, itu adalah cheat untuk game Subway Surf. Tentu gamers tidak asing lagi dengan game yang satu ini bukan? Tapi jika memang masih ada di antara sobat yang belum mengetahuinya, tidak mengapa jika saya singgung sekilas tentang game tersebut.

Sekilas Tentang Game Subway Surf

Subway Surf Mod APK

Game Subway Surf menceritakan tiga orang anak muda yang bernama Jake, Tricky dan Fresh (karakter utama di sini adalah Jake, sedangkan dua karakter lainnya mesti dibeli di shop) yang membuat mural sembarangan, yaitu di gerbong kereta api. Karena perbuatan tersebut, mereka akhirnya diburu oleh petugas keamanan dan anjing bulldog-nya.

Misi gamers yang memainkan game ini adalah membantu karakter game dalam melarikan diri dari kejaran petugas keamanan dan anjing bulldog-nya tersebut.

Karena alur permainan pada game ini adalah melarikan diri, tentunya game ini tidak akan menemui akhir. Semakin lama berlari, maka gerakan game akan semakin bertambah cepat dengan rintangan yang juga semakin bertambah berat.

Saat berlari, kamu akan diperhadapkan dengan berbagai rintangan yang ada. Nah, kamu harus bisa menghindari rintangan-ritangan tersebut sembari mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Bukan hanya koin yang akan kamu temukan selama pelarian. Masih banyak lagi benda-benda lainnya yang merupakan pelengkap yang akan membantumu, seperti sepatu yang menjadikan lompatanmu bertambah tinggi, magnet penyedot koin-koin di sekitar kamu, jetpack untuk terbang di atas rel kereta, dan lain sebagainya.

Nantinya kamu bisa berbelanja berbagai alat tambahan yang kamu butuhkan di shop menggunakan koin yang sudah kamu kumpulkan. Dalam hal ini ada dua jenis item yang bisa dibeli :

  1. Item sekali pakai seperti hoverboard (skateboard melayang) atau headstart yang dapat membawamu terbang ke jarak tertentu.
  2. Melakukan upgrade untuk item yang sering kamu temukan saat berlari, seperti magnet atau jetpack dengan waktu penggunaan yang lebih lama.

Oh ya, perlu kamu catat bahwa sistem poin yang kamu kumpulkan berdasarkan akumulasi jarak tempuh di tambah dengan jumlah koin yang berhasil kamu kumpulkan.

Baca Juga : Daftar 5 Game Paling Populer di Indonesia, Mana pilihanmu?

Subway Surf MOD APK, Amankah?

Jika kamu ingin mendownload Subway Surf MOD APK, kamu bisa mencarinya di internet. Banyak kok, kamu bisa menemukannya dengan mudah. Dengan menggunakan MOD APK, kamu bisa mendapatkan unlimited koin dan money.

Tapi amankah menggunakan MOD APK tersebut? Jawabannya tentu saja tidak aman. Sebab, MOD tersebut bukan resmi dari pengembang game Subway Surf, tapi merupakan metode cheat yang dibuat oleh pihak ketiga. Resikonya, akun game kamu bisa dibanned permanen jika menggunakannya dan bahkan data penting kamu yang ada diperangkat ponsel bisa saja diambil alih karena kita tidak tahu siapa yang membuat aplikasi kodifikasi tersebut.

Cara Install Subway Surft Mod APK

Tapi jika Sobat masih ingin mencobanya, alangkah lebih baik menggunakan ponsel yang tidak menyimpan data-data penting di dalamnya dan menggunakan akun bayangan atau memang sengaja dibuat untuk iseng mencoba, jangan sampai menggunakan akun utama.

Jika Silahkan lihat cara install Subway Surft Mod APK yang kami jelaskan di bawah ini:

  1. Download Subway Surfers MOD APK

    Pertama download terlebih dahulu Subway Surfer MOD APK v2.16.0 Terbaru 2021 sampai file berhasil di dapatkan. Setelah itu hapus aplikasi aslinya dari hp karena nantinya game modifikasi tidak akan berjalan optimal.

  2. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

    Nah karena akan menginstal file APK dari luar Google Play, Sobat harus mengaktifkan Installasi sumber tidak dikenal di pengaturan. Biasanya untuk mengaktifkannya sobat masuk ke Pengaturan >> Keamanan >> Aktifkan Unknown Source atau Sumber Tidak dikenal.

  3. Install Subway Surfers MOD APK

    Setelah Sumber tidak dikenal di aktifkan, silahkan buka filemanager untuk melihat File APK Subway yang sudah diunduh dan buka untuk Install. Ikuti semua petunjuknya sampai Installasi selesai.

  4. Buka Game Subway Surfers MOD APK

    Setelah itu buka game modifikasi yang sudah terinstall, masuk ke dalam game, nantinya Sobat tidak memilih login saat diarahkan oleh game. Nah mulai tutorial dari awal, mainkan hingga selesai ya. Nantinya jika tutorial sudah selesai, Sobat akan dibawa ke halaman utama dan akan melihat Coins dan keys sudah berjumlah 111 juta. Tentu saja Sobat bisa membeli apa saja di dalam game tersebut.

Tips Bermain Game Subway Surfers

Nah jika Sobat baru bermain game Subway Sufers ini, Sobat bisa mengikuti tips dan trik yang kami ringkas sebagai berikut, hal ini guna mempermudah Sobat memainkan game ketika baru mulai memainkannya. Dan tips ini cocok banget untuk Sobat yang ingin memainkannya tanpa bantuan Mod APK. Jadi di sini Sobat bisa menggunakan aplikasi resminya ya.

Baca juga: Free Fire Mod Apk

Invisible Board

Trik pertama adalah dengan melakukan Invisible Board, ini adalah trik untuk membaut skateboard kamu tidak terlihat. Jadi karakter hanya terlihat melayang-layang di jalan. Serem juga ya! Caranya gampang banget kok, saat mulai bermain pertama bikin karakter kamu mati secara sengaja selama beberapa detik, nah kemudian aktifkan mega headstar saat karakter mati, saat karakter mendarat untuk hidup kembali, aktifkan hoverboard secepat mungkin dan lihat apa yang terjadi, papan sketboard yang kamu gunakan tidak terlihat!

Moving Smoke

Trik yang satu ini adalah kumpulan asap dari jetpack yang bergerak ke arah berlawanan dengan arah laju jetpack. Caranya gampang kok, pertama gunakan bouncer hoverboard dan aktifkan, kemudian ambil jetpack ketika bpouncer masih dalam kondisi aktif, nah jika berhasil kamu akan melihat trik ini bekerja.

Ambil 2 Koin Sekaligus

Dalam game Subway Surfers kamu bisa loh mengambil 2 koin sekaligus dengan sangat mudah! Berikut adalah triknya: Sobat bisa gunakan power-up Super Sneakers, nah kalau beruntung kamu bakal menemukan jetpack ketika Super Sneaker aktif, pakai jetpack itu dan Sobat bisa mendapatkan dua koin sekaligus. Lebih optimal sih disarankan upgrade ke Super Sneaker dan Jetpacknya.

Lucky Death

Trik Subway Surfers selanjutnya bernama Lucky Death, nah ini akan membuat kamu selamat dari kematian. Caranya ketika dalam permainan dan ada sebuah rintangan di depan dan juga ada kereta disebelah kanan atau kiri, silahkan belokan ke arah kereta tepat sebelum kamu mati.

Terus bergerak ke arah manapun supaya pemain tetap hidup, trik ini memang terbilang lebih sulit dari trik lainnya, tapi sebaiknya coba terlebih dahulu ya.

Akhir Kata

Semoga saja penjelasan, download dan cara install Subway Surf Mod APK bisa memberikan informasi bermanfaat. Kami lebih menyarankan Sobat menggunakan aplikasi aslinya dan menggunakan trik dalam permainan ketimbang menggunakan aplikasi Mod APK yang punya berbagai resiko.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks