Game  

Rekomendasi PS3 Game Download Shooter Terbaik, Mana Kesukaanmu?

PS3 game download

Kumpulan PS3 game download shooter kali ini sengaja saya hadirkan bagi sobat gamers pecinta game console. Memang sejak kemunculan game console ini, mulai dari PS1, P2, PS3, dan seterusnya, sudah mendapatkan antusias yang tinggi dari para gamers di seluruh dunia.

Alasan antusias yang tinggi tersebut tentu saja beralasan. Apa poin paling penting dalam bermain game? Jawabannya tentu saja adalah control game tersebut. Seseorang tidak akan mungkin bisa menikmati sebuah game jika control game tersebut terasa kurang bagus.

Nah, kelebihan game PlayStation buatan Sony maupun console game lainnya adalah controller yang lebih baik dibandingkan game PC. Sebab, console game menggunakan joystick sebagai control, sedangan PC menggunakan mouse. Tentu saja joystick lebih mudah digunakan dan dikendalikan dibandingkan mouse (meskipun game PC bisa juga menggunakan joystick).

Walaupun PS4 sudah hadir tapi belum tentu sobat rela menginggalkan PS3 yang bisa dibilang walaupun cukup tua tapi masih asik untuk dimainkan, apalagi bermain game Shooter di PS3 ini akan menambah rasa betah dalam memainkan consol tersebut.

Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai 2 game PS3 genre shooter terbaik beserta link download masing-masing. Berikut ulasannya :

The Walking Dead Survival Instinct (Download)

Game PS3 shooter pertama kali ini adalah The Walking Dead Survival Instinct. Game dengan gendre 1st Person shooter ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk PS3. Game ini mengambil alur cerita dari serial TV yang The Walking Dead, sehingga gameplay-nya terasa lebih seru dan menegangkan.

Karakter utama dalam game ini adalah sosok yang bernama Daryl Dixon, yang juga merupakan salah satu tokoh utama dalam The Walking Dead yang terkenal dengan keahlian memanahnya. Nah dalam game ini, Daryl harus bertarung dengan zombie atau melewati mereka.

Dengan membawa amunisi dan makanan yang terbatas, Daryl harus menyusun strategi yang tepat dalam menghadapi para zombie. Dalam perjalanannya, Daryl juga bisa memilih beberapa orang yang akan dijadikan sebagai anggota timnya.

Detail Game :

  • Nama Game : The Walking Dead Survival Instinct.
  • Serial TV :  The Walking Dead.
  • Developer : Terminal Reality.
  • Publisher : Activision.
  • Ukuran : 4.9GB.
  • Mode Game : Singleplayer mode.
  • Genre : 1st Person Shooter.

Doom 3 BFG Edition (Download)

Game PS3 terbaik berikutnya adalah Doom 3 BFG Edition. Game dengan gendre Third Person shooter ini pertama kali dirilis pada tahun 2012 untuk PS3. Game ini mengambil alur cerita dari serial TV yang berjudul Doom, sehingga gameplay-nya terasa lebih horror dan menegangkan.

Kualitas grafis pada game ini sudah mengalami peningkatan yang lebih baik. Tidak heran jika suara yang terhasilkan lebih solid dengan efek ekstra realistis dan horor. Demikian pula tampilan animasi dan HMD game ini sangat memuaskan. Dalam game ini, gamers akan bertempur melawan banyak musuh sepanjang permainan. Untuk mengalahkan berbagai musuh tersebut, gamers mesti menggunakan berbagai kemampuan bertarung dan teknik bertarung.

Detail Game :

  • Nama Game : Doom 3 BFG Edition.
  • Serial TV :  Doom.
  • Developer : Id Software.
  • Publisher : Bethesda Software.
  • Ukuran : 3.9GB.
  • Mode Game : Single and Multiplayer Mode.
  • Genre : Third Person Shooter.

Baca Juga : Ingin Download Game Laptop Offline Ringan? Dapatkan Di Sini

Akhit Kata

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi PS3 game download shooter terbaik yang bisa saya bagikan kali ini. Selain dari dua game yang disebutkan di atas, tentu saja masih ada beberapa game PS3 bergendre shooter lainnya yang tidak sempat saya sebutkan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks