FMWhatsApp Apk

  • Whatsapp
FMWhatsApp Apk

FMWhatsApp Mod Apk – Mengirimkan pesan singkat atau chat dengan teman memang mengasyikkan, khususnya jika yang kamu kirimi merupakan orang yang kamu sayangi. Manusia melakukan kegiatan seperti ini memakai alat bernama smartphone. Dengan alat ini, kamu dapat menginstall beberapa jenis aplikasi serta salah satunya ialah WhatsApp.

Karena apalikasi chating WhatsApp ini sangat digemari banyak orang, para penyuka software mulai melakukan inovasi tersendiri. Kemudian muncul beberapa versi Mod aplikasi WhatsApp yang dikenal dengan WhatsApp Mod.

WhatsApp Mod merupakan aplikasi yang muncul lewat kustomisasi WhatsApp original yang memunculkan apk baru tapi tetap mempunyai fungsi yang serupa dengan WhatApp. Kemudian, apa itu FMWhatsApp serta apa kegunaannya? Ayo kita bahas bersama-sama.

Mengenai FMWhatsApp APK

FMWhatsApp Apk

Pada dasarnya, FMWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp yang sesuai dengan namanya tapi mempunyai sejumlah fitur tambahan didalamnya. Aplikasi tersebut termasuk kedalam kategori WA Mod atau aplikasi pihak ketiga, yang berarti bahwa aplikasi ini tak dikembangkan serta tak dirilis Facebook yang menjadi pemilik WhatsApp. Oleh sebab itu, FMWhatsApp tak akan kamu temui di Play Store.

Nama FMWhatsApp diambil dari nama si pengembang, ‘FM’ adalah singkatan ‘Fouad Mod’. Dia sengaja memberikan identitas FM di Apk modifikasinya sebagai identitas hasil jerih payah ketika memodifikasi WhatsApp. Sebab Fouad memberi banyak fitur tambahan dalam aplikasinya tersebut, tak heran jika FMWhatsApp jadi sangat populer di kalangan user WA Mod.

Aplikasi modifikasi seperti ini biasanya dikenal karena memiliki sejumlah fitur menarik yang diberikan. Ada yang memberikan layanan unduh status orang lain, layanan ganti font, ganti tema, mematikan ‘Last Seen’ serta banyak lagi lainnya.

Fitur FMWhatsApp Mod APK

FMWhatsApp Apk

FMWhatsApp merupakan modifikasi yang menarik sebab memberikan berbagai perubahan serta penambahan fitur WhatsApp original. Tak hanya unik saja, fitur itu juga bermanfaat untuk penggunanya sebab sejumlah fitur tak hanya mengubah penampilan tapi ikut menambah kinerja aplikasi tersebut. Beberapa fitur dari FMWhatsApp adalah sebagai berikut.

Menyembunyikan Last Seen

Last Seen memperlihatkan kapan terakhir kamu online di perangkat. Hal ini biasanya dipakai untuk melihat apakah kamu sedang dalam posisi online atau tidak, serta pengguna lain dapat memprediksi kapan kamu akan membuka Hp kembali.

Dengan FMWhatsApp ini, kamu dapat menyembunyikan Last Seen dan membuat status online kamu berhenti pada saat itu juga dan tak terlihat sebagai ‘Online’ meski kamu sedang membuka WhatsApp serta bertukar pesan dengan orang lain.

Menyembunyikan View Status

Saat kamu melihat story seseorang, orang itu akan sadar bahwa kamu telah melihat statusnya sebab nama kamu terdaftar di bagian ‘Terlihat Oleh’. Nah, FMWhatsApp memberikan fitur untuk bisa menyembunyikan kamu dalam daftar Terlihat itu.

Mungkin hal ini tak terlalu penting, tapi jika kamu tengah menghindari pesan dari seseorang serta tak sengaja melihat status orang itu, mau tak mau kamu harus membalasanya, bukan begitu? Hal semacam ini tak akan terjadi jika kamu memakai FMWhatsApp.

Centang Biru Ada Setelah Membalas

Tanda centang di chat WA mempunyai 3 identitas, yakni centang 1 abu-abu menandakan bahwa pesan terkirim tapi belum diterima orang lain, centang 2 abu-abu menandakan bahwa pesan diterima orang lain, serta centang 2 biru menandakan bahwa pesan sudah dibaca orang tersebut.

Jika kamu ingin menyembunyikan tanda centang itu, kamu dapat memakai FMWhatsApp supaya identitas 2 biru baru akan muncul selepas kamu membalas pesan itu. Hal ini bertujuan supaya kamu tak ketahuan telah membaca pesan itu.

Mengirim Chat Tanpa Menyimpan Nomor

Sebelum mengirimkan pesan kepada nomor tertentu, kamu harus menyimpan lebih dulu nomor tersebut. Setelahnya, barulah kamu dapat mengirim chat atau file kepada nama lantaran kontaknya sudah kamu simpan.

FMWhatsApp mempunyai layanan yang membuat kamu dapat mengirim chat tanpa perlu menyimpan kontaknya lebih dulu, hanya mengetik nomor tujuan maka kamu dapat langsung mengirimkan chat atau file pada nomor tersebut. Mudah bukan?

Melihat Status yang Sudah Dihapus

Status yang telah dibagikan orang lain akan terlihat dalam kurun 24 jam atau hingga si pemilik menghapusnya sendiri. Ketika sudah dihapus, orang lain tak bisa melihat status tersebut.

Untuk mengakalinya, FMWhatsApp memberikan layanan untuk melihat  story yangsudah dihapus itu. Orang yang memakai FMWhatsApp dapat melihat story atau status orang lain yang sudah dihapus, lebih hebatnya pemilik status itu tetap tak mengetahui jika ada seseorang yang melihat status itu.

Melihat Pesan Dihapus atau Ditarik

Salah satu fitur WhatsApp original ialah ‘Retract Message’ atau menghapus atau menarik pesan. Jika orang lain membuat typo atau tak sengaja mengirimkan chat yang salah, maka dia dapat menghapusnya sebelum dilihat nomor tujuan.

Tapi fitur ini biasanya dipakai karena iseng, banyak mereka yang sengaja menarik pesan supaya membuat penasaran orang lain. Jika kamu pengguna FMWhatsApp, maka kamu dapat melihat pesan yang dihapus meski si pengirim telah menghapus pesan itu.

Menyaring Panggilan yang Masuk

Kadang, kita mendapat panggila oleh orang yang tak diinginkan lewat aplikasi WA. Alasannya dapat bermacam-macam, misalnya orang itu sangat menjengkelkan, suka pinjam uang tapi tak pernah dikembalikan.

Tentunya kita tak ingin orang semacam ini mengganggu waktu kita. Itulah sebabnya kenapa FM WA memberikan salah satu fitur andalannya, yakni memilih nomor mana yang dapat menelelpon kita. Orang lain tak akan dapat menelepon kita lantaran tak masuk kedalam daftar itu, jadi kamu tak usah cemas akan diganggu lagi.

Tampilan Anyar

Bosan dengan penampilan WhatsApp yang itu-itu saja? Kamu dapat mengganti penampilan serta tema lewat FM WA dengan mudah. Caranya kamu tinggal memilih tema yang kamu suka, jika bosan kamu dapat menggantinya dengan tema lain sebab pilihan tema di FMWhatsApp ada banyak. Tema tersebut selalu di update oleh developer dan yang penting ini semua gratis.

Tips Update FMWhatsApp Supaya Aman dan Anti Banned

FMWhatsApp Apk

Pencegahan akan lebih baik daripada kamu nantinya mengalami hal yang tak diinginkan, seperti terlalu percaya tentang info jika FMWhatsApp memiliki fitur anti banned, sehingga aman dipaka. Memang, layanan tersebut ada di FM WA, tapi setidaknya ada pencegahan dengan cara mengupate aplikasi tersebut.

Berikut adalah langkah update FMWhatsApp APK :

  • Buka FMWhatsApp Apk serta pilih menu YoMods
  • Silahkan kamu membuka menu Update serta tap Periksa Pembaruan
  • Jika ada versi baru dari aplikai FM WA, silahkan pilih Unduhan Web, kemudian download aplikasinya
  • Langkah terakhir kamu harus mengintall aplikasi yang telah di download tersebut
  • Selesai

Amankah Menggunakan Aplikasi FMWhatsapp APK Ini?

Download Aplikasi FMWhatsapp

Setelah membaca kelebihan-kelebihan yang disebutkan di atas, jangan terburu-buru untuk download aplikasi fmwhatsapp terbaru sebelum mengecek tentang ada tidaknya resiko menggunakan aplikasi tersebut.

Perlu kamu ketahui, meskipun pihak fmwhatsapp menyebutkan kalau aplikasi mereka anti banned, tapi bukan merupakan jaminan. Sebab, aplikasi bukan asli milik Whatsapp, tapi milik pihak ketiga. Sedangkan tidak ada jaminan kalau aplikasi ini aman untuk digunakan.

Terlepas dari semua itu, silahkan klik link berikut untuk download aplikasi fmwhatsapp terbaru. Tapi sebelum itu, pertimbangkan sebijak mungkin apakah kamu betul-betul butuh untuk menggunakan aplikasi tersebut atau tidak.

BAGAIMANA CARA INSTALLNYA?

Nah ini yang paling kamu tunggu kan? Langsung saja kita kami beri tahu kamu bagaimana caranya!

Download FMWhatsApp Mod APK

Pertama kamu harus download dahulu aplikasi whatsapp MOD “FMWhatsApp” APK dahulu di sini

  • Nama aplikasi : FMWhatsapp
  • Jenis Aplikasi : Whatsapp MOD
  • Pengembang : Fouad Moukdad
  • Versi Saat ini : 8.26
  • Size : 51 MB
  • Versi Android yang di dukung : Diatas 4.2

Aplikasi ini tidak ada di Google Play Store ya! Karena ini aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi, jadi memang tidak tersedia di Play Store. Kamu harus download file tersebut secara direct link melalui yang sudah kami berikan di atas.

Kedua, Backup Chat WhatsApp

Kalau kamu mencobanya dengan memakai nomor utama, maka sebaiknya lakukan backup chat dan media WhatsApp untuk mencegah hilangnya data.

Caranya dengan masuk ke halaman Settings -> Chats -> Backup Chat -> Tunggu sampai proses selesai.

Ketiga, Aktifkan Unknown Sources

Karena aplikasi ini tidak bersumber dari Play Store atau bukan aplikasi resmi, maka kita perlu mengizinkan smartphone kita agar bisa melakukan instalasi file APK dari sumber tidak dikenal.

Caranya dengan membuka halaman Settings => Security Settings => Aktifkan Install Apps from Unknown.

Ataupun jika kita lupa setting bagian ini di awal juga nanti saat kita install aplikasi ini akan diingatkan kembali untuk aktifkan Unknwon Sources.

Keempat, Install FMWhatsApp APK

  • Masuk ke file manager di smartphone kamu dan cari FMWhatsApp APK di dalam folder download.
  • Tap file tersebut untuk memulai proses instalasi,
  • Lalu akan muncul notifikasi konfirmasi lalu pilih Yes untuk melanjutkan.

KeLima, Login Akun WhatsApp Kamu!

Ketika proses sudah selesai, kamu tinggal melakukan login menggunakan nomor yang diinginkan. Lalu restore backup chat yang tadi di backup.

Baca Juga : 10 Langkah Menyadap WhatsApp dengan Mudah

Kelebihan dan Kekurangan

Adapun Kelebihan dari aplikasi WhatsApp MOD ini adalah

  • Fitur-fitur yang apik yang tidak didapatkan pada aplikasi Whatsapp resmi
  • Aplikasi ini gratis
  • Mudah di akses
  • Tampilan / Tema yang bisa di ubah

Juga adapun kelemahan dari aplikasi WhatsApp MOD ini adalah

  • Tidak dapat memperbarui melalui Play Store
  • Bukan aplikasi resmi
  • Tidak menjamin keamanan 100%

Sobat bisa membaca tips kami lainnya seperti Cara Mengganti Bahasa di Whatsapp dan juga mengenal Mengenal Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Web.

Nah, itulah penjelasan tentang FM WhatsApp Mod Apk yang dapat kamu gunakan. Beberapa fitur unggulan yang diberikan dapat kamu pakai sesuka hari, tapi tak ada salahnya untuk memahami resiko memakai aplikasi yang tidak resmi. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *