Daftar Game Offline Terbaik

  • Whatsapp
Game Offline Terbaik

Game offline terbaik ? Tentu saja ini yang selalu dicari oleh siapapun untuk menghilangkan rasa bosan ketika kita tidak mendapatkan jaringan internet. Dan Kami akan mencoba mengulas beberapa game yang tidak memerlukan koneksi internet untuk bisa sobat gamers mainkan, tentu saja kami memilahnya dan memberikan daftar game terbaik untuk Anda mainkan.

Game offline adalah pilihan yang sangat tepat untuk menghemat kuota data, tentu saja selain itu gim offline bisa dimainkan kapan saja walaupun perangkat sudah kehabisan data internet, belum lagi game online biasanya hanya menghabiskan uang saja seperti mengharuskan membeli uang dalam game seperti mengikuti event gacha.

Bacaan Lainnya

Game offline terbaik bisa dimainkan di beragam perangkat termasuk untuk Anda pengguna Android, iOS dan PC. Selain itu Sobat bisa memilih genre game mana yang ingin dimainkan termasuk petualangan, perang, MOBA, hingga kasual. Nah untuk mengetahui daftar game offline terbaik, simak ulasan yang akan kami berikan di bawah ini:

Daftar Game Offline Terbaik Android dan PC

Cyberpunk 2077

Game Offline Terbaik
Image credit : cyberpunk.net

Game satu ini adalah settingan penampakan pada tahun 2077, yang mana ditahun tersebut banyak orang yang terobsesi menjadi abadi atau disebut immortal, abadi dalam artian tidak pernah mati karena karakter punya kelebihan di organ yang mereka miliki.

Untuk memainkan game yang cukup unik ini, Sobat diharuskan berpetualang mencari implan organ tubuh untuk dapat bertahan hidup. Tentu saja untuk mendapatkannya tidak semudah membayangkannya, akan ada rintangan, tapi tentu saja itulah tantangannya yang membuat game terbaik ini asik untuk dimainkan.

Dalam game Cyberpunk 2077 Sobat juga akan disuguhkan dengan adegan pertarungan yang cukup hebat, pemain diwajibkan untuk membuat strategi dan meningkatkan kemampuan dalam permainan ini.

Game Offline Terbaik – Assassin’s Creed Valhalla

Game Offline Terbaik
image credit : ubisoft.com

Jika Sobat menginginkan permainan terbaik dengan konsep open world, game Assassin’s Creed bisa menjadi pilihan Anda, permainan ini juga tergolong baru meluncurkan versi terbarunya di tahun 2020. Dalam game sobat akan disuguhkan dengan lautan sebagai lokasi bajak laun yang berkeliaran mencari musuh.

Konsep open world membuat game ini memberikan pengalaman yang cukup baik, karena pemain bisa menjelajahi berbagai wilayah dan menemui banyak lawan untuk mendapatkan item dan hadiah, tentu saja disetiap perjalanan akan ada tantangan yang sangat menarik tentunya.

Tenang saja game ini bisa dimainkan secara offline, walaupun sebenarnya game ini juga memerlukan koneksi internet untuk membeli item tententu untuk melakukan update pembaharuan, tapi itu tidak terlalu besar kok.

Asphalt 8

Game Offline Terbaik
image credit : gameloft.com

Game offline terbaik selanjutnya untuk pengguna Android adalah Asphalt 8. Game ini bergenre balapan yang tentunya sangat seru untuk dimainkan, dalam game Sobat gamers bisa mengikuti misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan uang untuk melakukan modifikasi dan membeli mobil keren lainnya.

Yang perlu diperhatikan adalah ketika mengunduh game ASplhalt 8 ini, karena di awal menguduh Sobat harus mempunyai jaringan internet yang stabil dengan kuota yang cukup banyak. Tapi selebihnya Sobat bisa memainkannya secara gratis, walaupun ada sejumlah konten premium yang mengharuskan pemain membayarnya.

Watch Dogs Legion

Game Offline Terbaik
image credit : ubisoft.com

Jika Sobat gamers adalah seorang yang suka dunia IT, game Wacth Dogs Legion masuk ke dalam jajaran game offline terbaik yang wajib Sobat mainkan. Game ini dikembangkan oleh developers Ubisoft dengan tema hacking yang mana pemain harus masuk ke dalam sistem untuk melakukan penyerangan.

Dalam game Sobat bisa memilih tokoh utama, ada karakter nenek yang terlihat renta dan banyak karakter lainnya yang bisa kalian gunakan.

Watch Dog Legion mengusung tema terbuka sehingga siapapun dapat memainkan sesuai dengan preferensinya. Alat yang digunakan untuk meng-hack juga ada banyak sehingga satu misi dapat dilakukan berulang kali dengan cara yang tak sama.

BADLAND

Game Offline Terbaik
image credit : badlandgame.com

Badland adalah game offline sederhana, game playnya hanya menggerakan bola berbulu bersayap agar terhindar dari rinrangan yang ada. Sobat bisa naikan, turunkan dan melompat untuk menghindarinya. Jangan senang dulu karena sepanjang perjalanan rintangan akan bertambah berat, tentu saja ini menjadi tantangannya.

Rintangan lain Sobat akan menemukan robot dan moster yang akan mengejar dan menghancurkan benda di depannya. Game ini bisa Sobat mainkan secara gratis tanpa jaringan internet. Menariknya, untuk membuat gim jadi lebih seru, kalian dapat membeli sejumlah item tertentu yang dijual online lewat mikrotransaksi didalam aplikasi.

Grand Theft Auto V

GTA Game Offline terbaik

Grand Theft Auto V atau GTA V adalah game offline terbaik sepanjang masa, game ini sangat popular karena memang dapat dimainkan diberbagai konsol game termasuk bisa dimainkan di HP Android. Seperti game GTA sebelumnya, hal yang dilakukan disini berkaitan dengan dunia kriminal. Kalian dapat melakukan misi pembunuhan kepada seseorang ataupun mencuri bahkan merampok suatu toko.

Kemudian, tokoh yang dapat dimainkan disini ada banyak serta saling berkaitan satu dengan yang lain. Tenang saja Sobat hanya memerlukan kuota internet pada saat mengunduh game, selebihnya Anda bisa memainkannya secara offline.

Shadow Fight 2

Jika Sobat mencari game offline dengan genre fighting, mungkin Shadow Fight 2 bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Game ini menyajikan tokoh utama dan musuh yang tidak ditunjukan wujudnya, pemain akan melihat bayangan hitam dalam petarungan dengan senjata yang dipakainya.

Dalam memainkannya Sobat harus mengatur taktik agat tidak terkena pukulan dan tenangan musuh. Kerahkan kemampuan untuk menyerang musuh secara berulang karena itulah lawan akan mati dan memenangkan pertandingannya.

Sekiro: Shadows Die Twice

game offline terbaik
image credit : sekirothegame.com

Pilihan lain game offline bergenre fighting adalah Sekiro: Shadows Die Twice, game ini mengusung tema Jepang yang menawarkan senjata samurai yang akan digunakan pada pemain utama. Pemain akan mendapatkan misi mengalahkan musuh sampai semuanya habis.

Tapi jangan anggap remeh, karena musuh yang muncul tidak mudah untuk dikalahkan, mereka punya gerakan yang cepat bahkan sulit untuk dilawan. Tips memenangkan pertarungan adalah belajar terbiasa dengan gerakannya dan tetaplah bersabar.

Pola pertarungan yang sudah Sobat ketahui akan membuat permainan menjadi lebih mudah, dan musuh yang sulit akan mudah untuk dikalahkan.

Infinity Loop

Pernah bermain game menambung pipa di PlayStation 1? Jika Anda pernah memainkannya, itu tidak jauh berbeda dengan Infinity Loop. Bedanya, game ini punya banyak bagian loop berukuran panjang dan juga berbelok. Tugasmu adalah menyambungkan seluruh komponen tersebut menjadi satu supaya tersambung dan tak ada bagian yang tersisa ataupun terbuka, masih bingung? Sobat bisa melihat video game playnya yang sudah kami sematkan.

Walaupun terlihat sangat sederhana, ternyata game ini memerlukan konsentrasi tinggi serta daya imajinasi yang sangat besar. Dengan demikian, kalian dapat melakukan penyambungan kesemua bagian dengan mudah dan tak tersisa.

Game Offline Terbaik – Minion Rush

Game offline terbaik selanjutnya adalah game dari karakter Minion. Tentu saja jika Sobat adalah penggemar karakter tersebut sudah pasti wajib untuk memainkannya. Pihak developer game ini membuat konsep minion untuk berlari atau Running mendapatkan beberapa item untuk mengejar kemanangan.

Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk memainkannya, Di dalam game akan ada beberapa konten yang tersedia yang tentunya asik untuk dimainkan. Yang menarik pemain bisa mengkoleksi pakaian minion dan skin yang tentunya sangat menghibur. Sebelum memainkannya silahkan lihat game playe game Minion Rush yang sudah kami sematkan di atas.

Kami juga sudah membahas daftar game laptop ringan dan daftar game pc dengan ganre berkebun.

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang daftar game offline terbaik. Apapun jenis Game offline Android, iOS ataupun PC yang kalian mainkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan bahwa game tesebut selalu mendapat pembaruan dari pengembang. Selain itu juga, game di download lewat sumber resmi serta bisa terhindar dari fitur hack ataupun modifikasi. Terima kasih.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *