Gadget  

Daftar HP Xiaomi Harga Puluhan Juta dengan Spesifikasi Canggih

Daftar HP Xiaomi

Daftar HP Xiaomi harga puluhan Juta yang akan saya bagikan pada artikel kali ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi sobat Android Ponsel yang lagi cari-cari info mengenai smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang canggih.

Banyak pengguna smartphone yang lebih memilih menggunakan smartphone Xiaomi dibandingkan dengan yang lainnya, karena fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi umumnya lebih baik jika dibandingkan dengan merk smartphone lainnya, meskipun harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda.

Bagi sobat yang lagi mencari-cari informasi mengenai smartphone Xiaomi yang bisa diberandol dengan harga puluhan juta , silahkan menyimak ulasan lebih lanjut di bawah ini.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Salah satu daftar HP Xiaomi harga puluhan juta yang direkomendasikan bagi sobat Android Ponsel yaitu Xiaomi Mi 11 Ultra. Saat ini smartphone tersebut diberandol dengan kisaran harga 20an juta lebih. Tentunya dengan harga yang sangat tinggi seperti itu, spesifikasi dan fitur yang ditawarkan ponsel ini sangat canggih.

Smartphone yang dirilis pertama kali pada Maret 2021 ini memang memiliki mesin yang berkualitas. Pasalnya, sistem operasi yang digunakannya adalah Android 11. Kinerja sistem operasi tersebut semakin dipercanggih dengan penyematan CPU Octa-core dan Adreno 660. Untuk mendukung kualitas grafisnya, smartphone ini dibekali dengan Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G.

Xiaomi Mi Mix Fold

Xiaomi Mi Mix Fold

Jika selama ini Samsung lah yang merupakan brand paling terkenal sebagai produsen HP lipat, kini Xiaomi pun tidak mau ketinggalan. Hal ini terbukti dengan dirilisnya HP lipat pertamanya ke pasaran yang bernama Xiaomi Mi Mix Fold.

Saat ini smartphone besutan Xiaomi ini bisa diberandol dengan kisaran harga 20an juta. Untuk urusan fitur dan spesifikasi, sobat tidak perlu meragukannya. Pasalnya, mesin yang disematkan padanya menggunakan CPU Octa-core, yang semakin dimaksimalkan kinerjanya dengan bantuan Chipset Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 GPU Adreno 660. Untuk sistem operasi, ponsel ini masih menggunakan Android 10.

Baca Juga Daftar HP Xiaomi 1 Jutaan Terbaik 2021

Xiaomi Mi 11i

Xiaomi Mi 11i

Daftar HP Xiaomi harga puluhan juta rupiah berikutnya adalah Xiaomi Mi 11i. Saat ini smartphone tersebut bisa sobat berandol dengan kisaran harga 11 juta rupiah. Meskipun harga jualnya lebih murah dibandingkan kedua smartphone sebelumnya, tetapi spesifikasi dan fitur smartphone ini tidak bisa diremehkan.

Smartphone yang juga dirilis pertama kali pada bulan Maret 2021 ini dibekali dengan mesin yang canggih berupa CPU Octa-core dan GPU Adreno 660. Untuk kebutuhan grafis, smartphone ini dibekali dengan Chipset       Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G. Kinerja mesin ponsel ini mendapatkan dukungan dari sistem operasi yang digunakan berupa Android 11.

Akhir Kata

Selain ketiga smartphone yang disebutkan di atas, tentu saja masih ada beberapa daftar HP Xiaomi lainnya yang juga bisa diberandol dengan harga puluhan juta. Sobat tinggal memilih jenis smartphone yang dianggap paling cocok dan sesuai.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks