Free Fire 111Dots Studio dan Fakta Penting yang Belum Banyak Diketahui

  • Whatsapp
Free Fire 111Dots Studio

Free Fire 111Dots Studio – Berbicara tentang Free Fire tentu tidak lepas dari pembicaraan tentang Garena. Selama ini banyak gamers yang mengira kalau Free Fire dikembangkan oleh Garena. Padahal kenyataannya tidak demikian. Garena hanya perusahaan yang merilis atau menerbitkan game tersebut. Adapun pengembangnya adalah 111Dots Studio.

Free Fire 111Dots Studio memang berhasil mengembangkan game ini. Hal tersebut terbukti dengan semakin banyaknya gamers yang mengunduh aplikasi Free Fire dari Google Play Store. Jumlah unduhan Free Fire bahkan lebih banyak dibandingkan jumlah unduhan pada PUBG.

Read More

Beberapa Fakta Penting yang Belum Banyak Diketahui Gamers

Free Fire 111Dots Studio (1)

Selain informasi kalau Free Fire 111Dots Studio merupakan pengembang game Free Fire, bukan Garena, sebenarnya masih ada beberapa informasi lainnya yang juga belum banyak diketahui gamers. Nah, berikut akan saya sebutkan informasi-informasi tersebut.

Garena Perilis Free Fire

Game Free Fire dirillis oleh Garena yang merupakan perusahaan asal Singapura. Garena lah yang menjadikan Free Fire terkenal sampai saat ini.

Keahlian trik-trik marketing Garena berhasil menjadikan game Free Fire semakin diminati, misalnya melakukan kolaborasi dan turnamen. Tidak bisa dipungkiri kalau Garena berperan besar dalam kesuksesan Free Fire.

Free Fire Memiliki Server Khusus Indonesia

Pernahkah sobat bertanya-tanya mengapa Free Fire sangat mudah diakses di Indonesia? Ternyata jawabannya karena Free Fire memiliki server khusus di Indonesia. Wow, mantap bukan? Keberadaan server Indonesia disebabkan tingginya minat gamers Indonesia terhadap game Free Fire.

Free Fire Duluan Dirilis Daripada PUBG

Seringkali Free Fire dicemooh karena dianggap banyak meniru game PUBG. Padahal, justru waktu perilisan game Free Fire lebih duluan dibandingkan PUBG. Sebab, PUBG Mobile dirilis pada Februari 2018, sedangkan Free Fire lebih duluan, tepatnya pada 30 September 2017.

Free Fire Populer di Brazil

Tahukah sobat sekalian, ternyata Free Fire bukan hanya populer di Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara saja loh. Faktanya, game Free Fire juga populer dimainkan di negara seperti Brazil dan Rusia. Kepopuleran game inilah yang menjadikan banyaknya bermunculan para pemain FF pro di sana.

Menggunakan Teknologi dari Unity Engine

Free Fire ternyata menggunakan engine alias mesin dari Unity Engine. Engine ini jugalah yang digunakan dalam berbagai gim lainnya semisal Among Us, COD Mobile, AOV, dan yang lainnya.

Sosok di Balik Free Fire

Apakah sobat tahu siapa founder sekaligus owner dari Garena? Ya, dia adalah Forrest Li, yang merupakan seorang miliarder dalam bisnis game. Ia saat ini termasuk ke dalam daftar orang terkaya di Singapura.

Selain itu kami juga membahas beragam jenis Cheat FF yang banyak digunakan oleh para chitter untuk memenangkan pertandingan dengan mudah, termasuk cheat auto headsot ff yang tentu saja sangat meresahkan.

Demikianlah pembahasan seputar Free Fire 111Dots Studio dan fakta-fakta yang belum banyak diketahui gamers seputar Free Fire. Semoga kamu tidak penasaran lagi setelah membaca artikel di atas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment