Game  

Top Up Ragnarok X

Top Up Ragnarok X

Game Ragnarok X atau ROX yang sedang ditunggu-tunggu sudah dapat dimainkan, bahkan sekarang sudah bisa melakukan top up di game RAgnarok X tersebut. Nah untuk itu kami akan membahas terkait top up ini untuk Anda!

Top Up pada game Ragnarok X biasanya diperuntukan untuk menjadikan akun ke anggota VIP dengan beragam keuntungan di dalamnya, selain itu pemain juga melakukan top up untuk mendapatkan diamond yang digunakan untuk membeli item premium yang dijual di mall pada game ROX tersebut. Perlu diketahui, selain diamond, di ROX juga ada beberapa item yang hanya bisa dibeli dengan sebuah crystal.

Untuk memberikan informasi secara lengkap, kami akan membahas cara top up RAgnarok X Next Generation sehingga untuk Sobat yang baru memulai permainan ini tidak kebingungan untuk melakukan pembelian di dalam game.

Cara Top Up Ragnarok X Next Generation

Top Up Ragnarok X

Cara Top Up Raganarok X atau disebut ROX tidak sulit, karena di dalam permainan ini ada 2 metode untuk melakukan top up, bisa langsung dari dalam game atau bisa melalui website resmi yang berkerjasama dengan game tersebut.

Berikut adalah ulasan cara top up melalui game Ragnarok X :

  1. Pertama tentu saja Sobat login ke dalam game Ragnarok Next Generation,
  2. Kemudian tekan tombol Stored Value, dan pilih diamond dengan klik diamond yang ingin di beli
  3. Selanjutnya pilih pembayaran, kamu bisa membayarnya melalui Google Pay, dan Apple Pay tentu saja cara ini sangat mudah.

Cara Top up Ragnarok X Melalui Website :

Tapi jika Sobat ingin melakukan top up melalui website resmi RoX Sobat bisa membuka halaman https://www.ragnarokx.com/payment.

  1. Pertama buka halaman yang sudah kami berikan di atas
  2. Pilih negara Sobat saat ini, dan masuk menggunakan login game di halaman tersebut
  3. Pilih karakter pemain yang ada di dalam game
  4. Lanjut ke metode pembayaran yang tersedia, Sobat bisa menggunakan OVO, GOpay, DANA, Telkomsel, Tree, Bank, dan masih banyak lagi
  5. Kemudian masukan jumlah Diamond yang ingin di beli
  6. dan klik sumbit

Bagaimana kedua cara top up Ragnarok X tersebut sangat mudah bukan ?

Event Bonus Top Up di Game Ragnarok X

Sobat gamers, perlu sobat ketahui saat ini sedang ada event hadiah top up loh, jadi ketika sobat melakukan pembelian diamond pertama kali, maka Sobat akan mendapatkan bonus sebuah hadiah berupa crystal.

Hadiah tersebut akan didapatkan lebih banyak dari jumlah diamond yang Sobat beli, yaitu mendpatkan Crystal 10x lipat dari jumlah diamond yang sobat beli. Contohnya, misal Sobat beli diamond 1000 maka akan mendapatkan Crystal 10x jadi sebanyak 10.000.

Jadi VIP untuk dapetin Bonus Crystal

Karena bonus kristal hanya didapatkan untuk top up pertama kali, salah satu cara agar terus mendapatkan bonus Crystal ketika melakukan pembelian diamond adalah dengan membeli VIP Card yang tersedia. Jadi untuk pemegang VIP Card setiap top up diamond akan selalu mendapatkan Crystal secara gratis.

Akhir Kata

Kami juga sudah membahas cara leveling cepat di Ragnarok X Sobat bisa mengetahuinya untuk mempercepat level dan memperkuat skill. Semoga kami juga akan terus update Guide Ragnarok X sehingga bisa mempermudah Sobat gamers untuk memainkannya.

FAQ

Metode Pembayaran Apa saja Untuk Top Up di ROX ?

Sobat bisa menggunakan Google Pay, Apple Pay atau bahkan bisa menggunakan Gopay, Dana, OVO, Transfer Bank dan masih banyak lainnya.

Apakah untuk jadi hebat harus Top Up?

Tidak juga Sobat bisa mendapatkan item dari griding ataupun farming dan mengumpulkan uang untuk membeli item yang cocok untuk karakter di Exchange.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks