Vivo V21e 5G Rilis di India, Ini Spesifikasi dan Harganya

  • Whatsapp
Vivo V21e 5G

Vivo akan meluncurkan Vivo V21e 5G di India. Peluncuran ponsel ini djadwalkan pada 24 Juni pukul 5 sore waktu setempat. Sebelum diluncurkan, telah banyak beredar bocoran spesifikasi lengkap Vivo V21e 5G beserta harganya.

Laporan dari 91mobiles telah mengungkapkan spesifikasi lengkap dan harga V21e 5G bersamaam dengan poster produk. Dari laporan tersebut juga terungkap bahwa ponsel ini menawarkan dua varian warna serta membawa layar AMOLED, pengaturan kamera ganda 64MP, chipset Mediatek Dimensity 700 dan banyak lainnya.

Read More

Sesuai info yang bocor, V21e 5G akan menampilkan layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi full-HD+ dan perlindungan Schott Xensation UP. Layar ini akan memiliki rasio layar-ke-tubuh 20:9. Perangkat ini memiliki lekukan berbentuk U di layar yang menyisakan ruang untuk kamera depan.

Vivo V21e 5G

Sama seperti Vivo V21, V21e 5G akan memiliki desain yang ramping dan ringan. Perangkat akan memiliki ketebalan 7.67mm dan memiliki berat sekitar 165g hingga 167g. Sementara di sektor keamanan tambahan akan ada pemindai sidik jari yang di tempatkan di dalam layar.

V21e 5G akan ditenagai oleh chipset Dimensity 700 MediaTek yang akan dipasangkan dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 128GB. Sebagai tambahwan, ponsel ini juga menawarkan kemampuan untuk memperluas RAM dengan RAM virtual 3GB. Dari sisi grafis ada ARM Mali G57. V21e 5G berjalan dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 di out of the box.

Vivo menyematkan  baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang kemungkinan besar mendukung pengisian cepat 44W. Dengan teknologi tersebut, ponsel dapat mengisi baterai hingga 72 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk memuaskan pengguna dalam urusan foto dan video, perangkat ini akan memiliki pengaturan kamera ganda dengan sensor utama 64MP dipadu dengan sensor ultra lebar 8MP. Dari poster iklan  yang sebelumnya telah bocor terungkap bahwa kamera belakang akan memiliki beberapa fitur menarik seperti panggilan Ultra Stable Video, Dual-View Video, dan Double Exposure. Untuk selfie dan panggilan video, V21e 5G akan dilengkapi dengan kamera depan 32MP.

Perangkat ini akan tersedia dalam dua varian warna yakni Sunset Jazz dan Dark Pearl yang juga telah dapat dilihat melalui bocoran poster yang beredar. Vivo V21e 5G akan dibanderol dengan harga Rs 24.990 atau sekitar Rp4.8 juta. Vivo V21e 5G  akan tersedia dalam varian penyimpanan tunggal 8GB RAM dan 128GB penyimpanan. Meski begitu, belum ada informasi kapan perangkat ini akan bisa didapatkan para peminat.

V21e 5G merupakan salah satu varian dari jajaran Vivo V21, Sebelumnyaa Vivo telah memperkenalkan tiga perangkat sekaligus yakni Vivo V21, Vivo V21 5G, dan Vivo V21e. Ketiganya memiliki kesamaan fitur yang fokus pada kamera selfie yang menakjubkan.

Seperti telah diinformasikan sebelumnya, V21e 5G sendiri akan bersaing dengan ponsel – ponsel 5G dengan harga yang terjangkau seperti Realme 8 5G atau Samsung Galaxy A32 5G. Meski dengan harga yang tak terlampau jauh, ketiga ponsel tersebut menawarkan spesifikasi dan spesialisasi yang berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *