Game  

Sedekah CF Higgs Domino

Sedekah CF Higgs Domino

Higgs Domino Island menjadi game yang sangat populer saat ini, gak heran memang banyak banget yang mencari cara mudah mulai dari mencari hack cheat sampai Mod APK untuk keperluan mendapatkan uang yang tidak terbatas. Tak salah memang, karena semua adalah kebebasan para penggunanya. Bahkan Sekarang ada yang namanya Sedekah CF Higgs Domino, penasaran ?

Sebagai informasi tambahan jika Sobat gamers belum mengetahui apa sih Higgs Domino itu, sebenarnya game ini menyediakan berbagai macam permainan kartu yang bisa dimainkan, seperti Gaple, Qiu-Qiu, Lucky Whell dan masih banyak lainnya yang dapat dimainkan dalam satu aplikasi game.

Tapi di dalam game sobat harus menggunakan chip untuk dapat dimainkan, cara mendapatkan chip bisa dengan Top Up atau secara garatis dengan cara login selama 7 hari berturut-turut. Bagaimana sudah sedikit mengetahuinya ya?

Apa itu Sedekah CF Higgs Domino ?

Sedekah CF Higgs Domino

Masih berhubungan dengan chip, sedekah CF Higgs Domino ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan chip domino tanpa batas atau unlimited. Jadi sedekah di sini bukan berarti Sobat memberikan chip, tapi malah mendapatkan chip dengan mudah. Kok bisa ?

Sebenernya kami juga tidak yakin dengan sedekah cf Domino ini, tapi entah kenapa banyak sekali blog yang membahasnya, jadi kami akan mencoba mengulasnya untuk Anda.

Sebenarnya, Sedekah CF Higgs Domino ini mengandalkan sebuah web yang beralamatkan di sedekah.cf , tapi sayangnya setelah kami coba kunjungi website tersebut tidak dapat diakses malah dialihkan ke mercusuar dengan notifikasi “Situs yang Anda kunjungi tidak dapat ditemukan“.

Baca juga: Tips Memperoleh Chip Higgs Domino Free

Sedekah CF Aman untuk Digunakan?

Sayangnya ketika kami mengakses situs sedekah.cf website tersebut sudah tidak dapat diakses, jadi kami tidak bisa melihat secara langsung bagaimana cara mendapatkan chip Domino di sana. Tapi berdasarkan ulasan yang sudah banyak di internet menjelaskan bahwa memang tidak bisa masuk ke dalamnya.

Soal aman atau tidaknya, perlu diketahui sedekah.cf adalah situs pihak ke-3 yang tidak beraffiliasi dengan Higgs Domino Island, jadi keberadaan situs tersebut tentu saja ilegal dan tidak terjamin keamanannya. Tentu saja kami tidak merekomendasikan sobat untuk menggunakan situs yang menawarkan chip domino gratis, tapi kalau sobat tetap penasaran, kami akan memberikan ulasan cara mendapatkannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Chip Pada Situs Sedekah CF Higgs Domino Gratis

Nah untuk yang ingin mencoba mendapatkan chip Higgs Domino gratis, Sobat bisa mencoba mengikuti langkah di bawah ini.

  • Masuk ke website sedekah.cf , tapi perlu dipahami untuk membuka website ini sangat sulit sekali
  • Jika Sobat berhasil masuk akan muncul halaman dengan tombil klaim berada di bagian tengah website
  • Selanjutnya Sobat akan diarahkan ke halaman untuk memasukan user id dari game Domino, dan klik Priksa
  • Tunggu sampai proses selesai dan klik injeksi ID,
  • Dan disinilah letak kengeriannya, karena Sobat harus memasukan password dari akun Domino yang sobat miliki. Tentu saja ini sangat berbahaya dan bisa saja akun sobat akan diambil alih.
  • Jadi mau diteruskan?

Akhir Kata

Dengan langkah-langkah yang kami jabarkan di atas tentu saja Sedekah CF Higgs Domino menjadi website yang cukup riskan dengan pencurian akun, pasalnya Sobat harus memasukan password ke website pihak ke-3 yang tidak bekerja sama dengan pihak Higgs Domino Island.

Jika Sobat nekat memasukan password tentu saja kami tidak bertanggung jawab dengan tindakan yang Sobat gamers lakukan.

Sebelumnya kami juga sudah membahas aplikasi modifikasi dari game Domino tersebut dengan nama Higgs Domino Rp Apk yang menghasilkan unlimited coin secara mudah.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks