Kode Penukaran Higgs Domino

Katanya aplikasi atau game Higgs Domino mampu memberi pulsa yang banyak. Tentu saja, jika sebuah game bisa mendatangkan keuntungan seperti pulsa, itu bisa menjadi peluang pemainnya agar tidak usah membeli pulsa lagi. Namun pulsa-pulsa yang dibagikan oleh Higgs Domino tidak semata-mata langsung diberikan, pasalnya pemain harus menukarkan Kode Penukaran Higgs Domino.

Baru-baru ini banyak diperbincangkan sebuah game yang bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Game Higgs Domino hadir dengan gaya permainan yang tidak biasa seperti game yang sedang hype saat ini (Mobile Legend, PUBG Mobile, Call Of Duty, dan sebagainya). Higgs Domino mengusung gameplay seperti Domino Gaple, Domino QiuQiu.99 dan sejumlah permainan poker seperti Remi, Cangkulan, dan lainnya.

Game ini memiliki grafis yang cukup unik dan terbilang lucu, pasalnya gambar-gambar pada karakternya bervariatif, dan memiliki beragam emoji menarik yang dapat digunakan. Setiap pemain akan mendapatkan Chip setiap harinya, terkhusus bagi para pemula atau newbie, developer game ini akan memberikan 2M Chip pada awal permainan. Nah nantinya saat dimainkan, chip-chip tersebut dapat ditukarkan menjadi beragam hadiah. Tentunya siapa pemain yang tidak ingin mendapatkan hadiah. Jika penasaran, sobat bisa simak ulasan tentang kode penukaran Higgs Domino!

Cara Mendapatkan Chip di Higgs Domino

Cara mendapatkan Chip Higgs Domino

Untuk mendapatkan Chip yang akan ditukarkan dengan hadiah, sobat bisa mencoba beberapa tips atau cara yang akan kami jelaskan di bawah ini. Berikut ulasannya :

Lakukan Login Setiap Hari

Tips pertama untuk mendapatkan chip gratis yang banyak yaitu dengan melakukan Login setiap hari (Daily login). Nah Higgs Domino nantinya akan selalu memberi sobat Chip jika sobat tidak pernah putus login. Dengan kata lain, usahakan jangan sampai sobat melewatkan satu haripun untuk login, mengapa begitu? karena dengan kelewat satu hari saja, maka chip yang di dapat tidak sebanyak seperti biasanya.

Pastikan selalu login harian ya!

Become a Winner in Every Match

Seperti pada game-game persaingan lainnya. Setiap pemain termasuk Sobat dituntut harus selalu memenangkan permainan dalam setiap match-nya. Dengan selalu memenangkan permainan, maka chip maupun hadiah yang di dapatkan tentunya akan sangat besar. Maka dari itu, pastikan sobat terus latihan, menganalisis, dan mencoba untuk bisa mengalahkan lawan dan menjadi juara di setiap pertandingan ya!

Koneksikan Akun Dengan Nomor HP dan Akun Facebook

Layaknya pada game atau aplikasi Android. Higgs Domino juga menyediakan fitur yang dapat menghubungkan akun ke nomor HP dan akun Facebook. Fitur koneksi akun bukan hanya sebagai backup akun jika pengguna ingin login di perangkat lain, namun juga dengan mengoneksikan akun ke nomor HP dan akun Facebook, maka nantinya sobat bisa mendapatkan Chip secara gratis lho!

Mendapatkan Kode Melalui Kode Redeem atau Penukaran

Tips untuk mendapatkan Chip yang banyak yaitu dengan mendapatkan kode redeem seperti yang akan kami jelaskan di artikel ini. Nah kode-kode redeem tersebut tersebar dan sobat dapat menggunakan kode penukaran Higgs Domino untuk dapat bisa langsung menikmati Chip sebanyak 2M secara cuma-cuma!

Gunakan Higgs Domino MOD APK

Trik yang paling ampuh untuk mendapatkan chip yang sangat besar yaitu sobat bisa menggunakan aplikasi Higgs Domino versi MOD! pasalnya pada aplikasi Mod berbeda dengan aplikasi yang aslinya.

Dengan kata lain, terdapat fitur-fitur keren yang bisa digunakan para pemainnya seperti membuka chip tanpa harus login harian atau mengikuti misi lainnya.

Selain mod sobat juga bisa menggunakan aplikasi cheat pihak ketiga seperti X8 Speeder apk, X8 Sandbox dan juga game guardian apk, karena aplikasi ini mampu melakukan hack pada game domino sehingga lebih mudah mendapatkan chip.

Kode Penukaran Higgs Domino

Kode Penukaran Higgs Domino

Diatas adalah pembahasan cara untuk mendapatkan chip secara gratis dengan mudah yang bisa kami sampaikan. Sebelumnya, terdapat tips untuk mendapatkan chips dengan kode redeem. Nah inilah bahasan tentang kode penukaran Higgs Domino untuk Juni 2021 terbaru yang akan kami bagikan untuk sobat semua.

Note : Kode ini hanya bersifat sementara dalam artian hanya kode ini memiliki masa berlaku, maka pastikan sobat langsung mencobanya sebelum kadaluarsa.

  • 29042153
  • 51124157
  • 90114665
  • 35177928
  • 127571671
  • 7633814
  • 58286423
  • 34978550
  • higgsdominos (kode penukaran bonus spesial)

Itulah code redeem yang dapat kami bagikan untuk sobat klaim dan mendapatkan hadiah besar. Dengan begitu, sobat bisa tukarkan dengan nominal pulsa yang besar pula. Pastikan sobat dengan cepat langsung menukarkannya ya!

Cara Menukarkan Hadiah dari Kode Penukaran Higgs Domino

cara Menukarkan Kode Penukaran Higgs Domino

Untuk menukarkan hadiah pulsa, tentu untuk caranya sangatlah sederhana, sobat bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama, silahkan sobat siapkan atau sudah memiliki minimal 25.000 kupon RP.
  • Jika sudah, sobat bisa klik ikon RP di bawah menu profil sobat
  • Kemudian, sobat bisa pilih opsi menu “Tukar Pulsa”
  • Setelah itu, maka sobat akan masuk ke laman transaksi. Disini sobat dapat melihat Game ID, username, hingga nominal pulsa yang akan diterima sesuai dengan kupon yang sobat miliki
  • Untuk melanjutkan, silahkan pilih opsi “Tukar”
  • Disini silahkan sobat isi voucher isi ulang
  • Setelah itu, masukkan game ID dan password sobat
  • Lanjutkan dengan menekan “Yakin”.
  • Nah, maka penukaran hadiah akan diproses dan silahkan sobat untuk menunggu beberapa sampai pulsa masuk ke nomor sobat
  • Selesai!

Dengan begitu, sobat sudah berhasil mendapatkan hadiah pulsa dari game Higgs Domino ini. Tentu saja persyaratan penukaran pulsa game Domino disini sebesar Rp. 25.000. Tapi sebuah keuntungan bagi sobat pemain Higgs Domino, padalnya saat ini sedang berlangsung event spesial, yang mana sobat dapat menukarkan hadiah pulsa hanya dengan dari Rp. 10.000, lho! Dengan catatan sobat tetap memiliki saldo Rp. 25.000 yang masih berlaku. Dengan demikian, sobat harus memiliki Rp. 25.000 dulu di akun, untuk nantinya dapat menukarkannya dengan pulsa.

Apakah Kode Penukaran Higgs Domino Tersebut Benar dan Worth It?

Pada dasarnya kode-kode redeem tersebut dibagikan oleh pihak game Higgs Domino sebagai bentuk rewards sebagai bentuk kompensasi atau bonus. Kode-kode redeem tersebut biasanya dibagikan ketika adanya Update games, adanya perbaikan bug akibat adanya keluhan yang menganggu jalannya permainan, adanya maintenance, dan lain sebagainya.

Berbicara tentang apakah kode redeem yang dibagikan sebelumnya worth it atau tidak, kami pastikan kode redeem tersebut bekerja dengan baik untuk mendapatkan chip yang bisa ditukarkan dengan pulsa. Dengan catatan, hanya saja kode tersebut bersifat sementara lias memiliki masa waktu.

Dengan begitu, maka sobat yang membaca ini harus cepat-cepatan dalam mengklaim kode redeem tersebut. Jika sudah tidak berlaku, itu artinya kode tersebut sudah melewati masa aktif atau sudah kadaluarsa. Nah jika sobat ingin mendapatkan kode redeem yang baru, sobat bisa join ke forum-forum pemain Higgs Domino.

Baca juga artikel terkait game Higgs Domino :

Akhir Kata

Begitulah informasi tentang Kode Penukaran Higgs Domino dan cara mendapatkan poinnya dengan mudah yang dapat kami sampaikan. Bagaimana? sudah cukup jelas bukan? dengan begitu, sekarang sobat bisa mendapatkan hadiah yang besar dari Higgs Dominos.

Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks