Instander Apk Jadi Gak Ketahuan Saat Lihat IG Story Orang Lain

Instander Apk

Jika Sobat adalah pecandu sosial media Instagram mungkin pernah kepikiran untuk download video atau reels dari IG orang lain bukan? Nah jika begitu, sobat wajib mengetahui aplikasi bernama Instander apk.

Instander apk adalah sebuah Instamod atau aplikasi modifikasi dari instagram, yang punya kemampuan untuk dapat download foto, video, IGTV, Reels dengan kualitas tinggi. Memang ada banyak web yang menawarkan hal yang sama, tapi kualitasnya masih kurang dan video akan nampak pecah “burik”.

Selain itu Aplikasi ini juga mampu melakukan copy dan paste Bio dan caption hanya dengan satu kali klik saja. Menarik bukan?

Secara garis besar Instander apk adalah sebuah Instamod atau Instagram Modifikasi yang menawarkan fitur berbeda dari aplikasi aslinya, walaupun fitur dasar dari Instagram masih tetap ada, selain itu sobat wajib login menggunakan akun Instagram untuk dapat menggunakannya.

Instander ini hadir dikembangkan oleh developer Dmitry Gavrilov yang beralamat website di Instander.App. Bahkan dalam websitenya menyebutkan bahwa aplikasi ini aman dan memiliki fitur anti banned.

Kendati demikian, kami tetap memberikan peringatan awal, karena ini adalah aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ke tiga, sobat wajib berhati-hati dalam menggunakannya, dan sobat wajib mengetahui resiko jika menggunakan aplikasi modifikasi.

Apa itu Instander Apk?

Instander Apk

Instander adalah aplikasi instagram yang mendapat beberapa modifikasi, yang sering juga disebut sebagai instagram mod.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan fitur yang ada pada instagram. Selain itu juga terdapat beberapa fitur tambahan lainnya yang bakalan membuat kamu merasa betah menggunakannya.

Penggunaaan aplikasi mod memang sedang banyak digandrungi orang-orang. Namun kamu tetap perlu mewaspadainya karena bukanlah aplikasi resmi. Banyak resiko yang bisa saja terjadi pada perangkat mobile kamu, di antaranya lebih rawan terkena virus atau serangan malware yang bisa mengancam keamanan data privasi kamu.

Dengan menggunakan aplikasi instander, maka kamu akan mendapatkan beberapa keuntungan sebagai berikut:

Dapat Centang Biru

Agar mendapatkan centang biru sebagai akun resmi memang tidaklah mudah. Bahkan untuk mendapatkan akun dengan centang biru harus melewati beberapa verifikasi ketat.

Biasanya akun ini digunakan oleh mereka dari kalangan selebritis. Dengan instander, kamu tak perlu menjadi selebritis terlebih dahulu karena bisa diperoleh dengan mudah. Sayangnya centang biru instander hanya terlihat oleh pengguna instander lainnya, sedangkan pengguna instagram biasa tidak tampak.

Ukuran Insta Story Lebih Besar

Ketika membuat insta story biasanya sering terkendala karena ukurannya yang terbatas. Dengan demikian, kamu bisa memaksimalkannya menggunakan aplikasi instander agar insta story yang dibuat bisa lebih lama lagi.

Download Foto dan Video

Dari instander apk, kamu juga bisa mengunduh foto dan video yang ditampilkan oleh pengguna lain. Seperti yang diketahui bersama, pada instagram biasa tidak tersedia menu unduhan atau download.

Aplikasi instander memberikan kemudahan untuk bisa mendownload apa yang kamu butuhkan.

Fitur-Fitur Instander Apk

Selain menyuguhkan berbagai kelebihan yang telah disebutkan di atas, instander juga memiliki fitur yang bisa membuat kamu terpukau. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut :

Tanpa Iklan

Mungkin kamu sering merasa risih atau terganggu ketika menggunakan instagram kemudian muncul berbagai iklan berseliweran. Baik itu iklan di feed atau story instagram yang mengganggu kenyamanan.

Di sisi lain, kamu sama sekali tidak tertarik dengan produk yang sedang diiklankan tersebut. Apalagi saat ini akun instagram bisnis bisa melakukan promosi di Instagram melalui Instagram Ads. Tidak heran jika kamu sering melihat iklan ketika scroll Instagram.

Dengan menggunakan aplikasi instander, maka problem yang satu ini dijamin tidak akan terjadi karena adanya fitur bebas iklan.

Ghost Mode

Fitur ini sebenarnya sangat cocok untuk kamu yang hobi stalking seseorang karena identitas kamu sama sekali tidak bakal ketahuan.

Jika menggunakan instagram resmi, identitas pribadi kamu memungkinkan untuk  dilacak oleh orang lain. Tentu hal ini menjadikan kamu rawan menjadi incaran orang-orang yang memiliki niat jahat.  

Dengan menggunakan instander, kamu bisa melakukan stalking dengan aman berkat fitur ghost mode. Artinya fitur ini menjadikan akun kamu sebagai hantu agar identitas asli tidak ketahuan.

Contohnya, kamu bisa menyembunyikan status pengetikan pada Direct Message. Kamu juga bisa menonaktifkan tanda pesan dibaca pada DM yang diterima. Lebih menarik lagi, kamu bisa melihat story ig tanpa ketahuan pemiliknya. Artinya, aktifitas kepoin orang lain bisa dilakukan sampai ke akar-akarnya.

Verified Akun dan Fitur Download

Fitur ini tidak akan banyak dibahas, kurang lebihnya sama seperti kelebihan yang sudah disinggung di atas.

Peningkatan Kualitas

Sebelum kamu berhasil mengunggah video story, ada beberapa peningkatan yang bisa kamu atur sendiri hingga 12 mbps. Ini sangat berguna dalam upaya memaksimalkan kualitas ukuran foto atau video yang diunggah.

Gestures

Kamu juga bisa mengatur gestur sendiri atau aktivitas yang dilakukan pada aplikasi ini, seperti zoom, photo, like photo atau lainnya. Kemudian tersedia juga tiga pilihan pada aplikasi instander yakni double tap, long tap dan geser untuk melakukan navigasi.

Mode pengaturan juga bisa ditemukan pada pengaturan instander. Temukan pengaturannya pada menu profile untuk menyesuaikan kembali sesuai keinginan.

Download Instander Apk

NameInstander
Version16.0
Developerthedise
Android5.0+
Size54 MB
Updated onJuly 16, 2022

Untuk dapat menggunakan Instander apk sobat tidak akan pernah bisa mendapatkannya di Google Play, Jadi untuk sobat yang ingin menggunakannya sobat bisa download di link yang tersedia.

Ada dua versi Instander yang tersedia, yaitu versi Clon dan Unclone, keduanya punya fitur yang sama, tapi perbedaannya hanya pada nama paket untuk Clone hadir dengan nama paket com.instander.android sedangkan unclone dengan nama com.insta dan sobat harus uninstal Instagram terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

>> Download Instander apk <<

Cara Instal Instander Apk 16.0

Bagi kamu yang tertarik menggunakan instander apk untuk memudahkan stalking instagram orang lain, ikuti langkah-langkah instalnya di bawah ini :

  • Unduh aplikasi instander.
  • Kemudian buka security dan klik aplikasi, pilih install dari sumber yang tidak dikenal. Tak perlu khawatir karena ini masih aman.
  • Tunggu hingga proses install selesai, kemudian buka aplikasinya dan kamu bisa menggunakannya sebagaimana instagram biasa.

Bagaimana cara menggunakannya? Ikuti saja langkah-langkah mengaktifkannya di bawah ini :

  • Buka aplikasi yang sudah kamu install tadi.
  • Kemudian login menggunakan akun instagram yang sudah ada. Bisa juga membuat akun baru khusus untuk di intander apk ini.
  • Masuk ke bagian profil yang berada pada bagian kanan bawah aplikasi, selanjutnya pilih menu icon 3 garis.
  • Sekarang kamu bisa menikmati berbagai fitur yang ada di menu tersebut. Tinggal pilih dan aktifkan saja sesuai keinginan.

Jika penasaran, kamu bisa mencobanya dan bandingkan sendiri bagaimana pengalaman scrollling ig menggunakan instander apk. Apakah lebih nyaman dibandingkan dengan instagram biasa atau justru malah aneh?

Selama kamu tidak mencobanya, maka tidak akan pernah tahu bagaimana kesan-kesan dari aplikasi tersebut.

Baca Juga : Reels Instagram Tidak Muncul

Bahaya Menggunakan Instander Apk ?

Tapi sebelum Sobat menggunakan aplikasi modifikasi Instander apk, sebaiknya Sobat harus pahami bahwa menggunakan apk mod adalah langkah yang sangat beresiko, terlebih resiko terkena virus bahkan akun Instagram Sobat bisa terkena hack karena melakukan login dari luar aplikasi resminya.

Selain itu Instagram sendiri tidak mengijinkan penggunaan aplikasi mod dan tidak mengijinkan orang lain untuk melakukan modifikasi terhadap layanan mereka, dan tentu saja Instagram punya sangsi bagi pengguna yang nekat menggunakan apk mod tersebut.

Jadi kalau dibilang bahaya atau tidak, tentu saja ini beresiko dan bisa membahayakan keamanan akun IG yang sobat miliki, jadi kami sarankan Sobat untuk tidak menggunakannya ya.

Berbagai macam jenis mod yang bertebaran di internet sebenarnya bisa saja kamu coba untuk mendapatkan keuntungan berkat fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Namun perlu diingat juga bahwa aplikasi mod tersebut bukan berarti tidak memiliki kekurangan, tetap saja ada kekurangannya.

Secara garis besar, instander tidak jauh beda dengan instagram mod apk lainnya. Kamu lebih disarankan untuk menggunakan akun baru untuk mencegah dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan nantinya.

Salah satu resikonya adalah serangan virus atau malware yang bisa jadi disisipkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab melalui aplikasi versi mod. Selain itu, penggunaan versi mod apk tentu saja merugikan pihak lain, salah satunya adalah pihak pengembang instagram.  

Rekomendasi Artikel Terkait Instagram Lainnya

Jika sobat tertarik membaca artikel lain terkait Instagram, kami sudah membuat beberapa artikel yang siapa tahu bisa menambah pengetahuan sobat. berikut adalah daftarnya :

Akhir kata

Dan itulah penjelasan dari Instander apk sebagai aplikasi modifikasi dari Instagram, dari penjelasan yang kami jabarkan kami tetap tidak menyarankan sobat untuk menggunakannya ya, karena menggunakan aplikasi mod itu sangat rentan, apalagi pihak IG sendiri tidak mengijinkannya ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *