Get Rich Grup

  • Whatsapp
Get Rich Grup

Sebuah informasi beredar dan sempat booming di jagat maya internet baru-baru ini bahwasanya ada sebuah website yang diklaim bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Website tersebut bernama Get Rich Grup. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus terpenuhi.

Namun sebagai netizen yang cerdas, tentu kamu membutuhkan beberapa pengetahuan dan informasi tentang website ini terlebih dahulu. Tentunya hal itu sangat penting karena maraknya kejahatan yang terjadi di dunia digital saat ini.

Read More

Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu mengetahui lebih dalam tentang Get Rich Grup ini agar nantinya kamu sebagai pengguna atau bakal pengguna tidak mendapatkan hal buruk dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Apa Itu Get Rich Grup

Get Rich Grup

Secara pengertian, Get Rich Grup dapat dikatakan sebagai sebuah website penghasil uang. Website ini tidak hanya dapat dijalankan pada perangkat Android saja, namun juga bisa digunakan pada perangkat lain seperti komputer maupun laptop asalkan dapat mengakses internet.

Kamu dapat menghasilkan uang melalui website ini dengan cara memesan barang yang disediakan. Adapun barang yang dipesan pada website ini adalah barang yang tak memiliki bentuk fisik. Jadi dapat dikatakan bahwa barang tersebut tidak ada.

Secara sistematis, cara kerja dari website Get Rich Grup ini adalah kamu diberikan sebuah limit sebesar Rp.600.000. Selanjutnya setiap hari website ini akan memberikan tugas yang harus kamu selesaikan agar bisa mendapatkan komisi sebesar Rp.20.000.

Kamu juga bisa mendapatkan konpensasi yang lebih besar lagi jika kamu melakukan top up di muka. Semakin besar jumlah top up yang kamu lakukan, maka semakin besar pulalah konpensasi yang bisa kamu dapatkan. Namun dari beberapa kelebihan yang diberikan, apalagi bersangkutan dengan uang, tentu kamu akan was-was karenanya.

Apalagi pada saat sekarang ini website penghasil uang sangat marak dan menjamur. Akibatnya banyak oknum yang memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan penipuan terhadap orang lain. Lalu apakah Get Rich Grup aman? Berikut kita bahas secara lengkap.

Apakah Website Get Rich Grup Aman Digunakan?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwasanya website ini memberikan kemudahan dalam hal menghasilkan uang. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengguna website harus menjadi member premium dulu dengan cara melakukan pembayaran atau top up di muka.

Hal seperti inilah yang biasanya menjadi masalah terbesar dari website sejenis ini. Sistem pembayaran di depan sangat potensial dalam melakukan penipuan. Apalagi ketika website tersebut tidak memiliki lisensi hukum yang jelas.

Seperti yang sudah dijelaskan dan dihimbaukan oleh pemerintah kepada masyarakat bahwasanya setiap kegiatan yang berhubungan dengan uang harus diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun yang disayangkan, website Get Rich Grup ini tidak dibekali oleh lisensi OJK sehingga dapat dikatakan bahwa website ini ilegal.

Oleh sebab itu penulis tidak dapat mengatakan bahwasanya website ini aman untuk digunakan. Namun jika kamu tetap ingin menggunakan website ini dan sudah paham resikonya, maka kamu dapat mengikuti penjelasan berikut ini tentang Get Rich Grup.

Cara Mendaftar Get Rich Grup

Website ini terkesan tidak terlalu ribet dalam penggunaan. Jadi jika kamu masih bingung tentang bagaimana cara mendaftar website ini, maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Bukalah perangkat yang akan kamu gunakan dalam mengakses Get Rich Grup. Bisa menggunakan laptop, smartphone, iPhone, komputer, maupun perangkat lainnya yang masih mendukung internet.
  2. Bukalah browser dari perangkat kamu, misalnya mozila, firefix, atau sejenisnya.
  3. Bukalah link pendaftaran melalui link ini : https://www.getrich.grup/index/user/register/
  4. Jika sudah maka kamu akan diperlihatkan sebuah formulir pendaftaran. Isilah formulir pendaftaran tersebut sesuai ketentuan yang berlaku dan jangan lupa cantumkan no. telpon aktif.
  5. Centanglah semua persyaratan yang ada pertanda kamu setuju dengan kontrak yang diberikan oleh website layanan.
  6. Klik ikon pendaftaran dan kamu sudah terdaftar sebagai member.

Ketika kamu sudah terdaftar sebagai member, maka hal selanjutnya yang perlu kamu ketahui ialah bagaimana cara menggunakan Get Rich Grup ini untuk mendapatkan uang. Oleh sebab itu, penulis juga akan memberikan penjelasan bagaimana cara menggunakan website Get Rich Grup ini untuk mendapatkan uang.

Cara Menggunakan Website Get Rich Grup dalam Menghasilkan Uang

Dalam menghasilkan uang pada website Get Rich Grup ini, terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan, di antaranya :

Menggunakan Kode Referral/Undangan

Sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Get Rich Grup juga memberlakukan konsep referral bagi pengguna baru. Gunanya kode referral ini adalah untuk mendapatkan bonus pendaftaran awal.

Mengundang Teman

Sesuai dengan yang sudah dijelaskan di atas bahwa apabila ada pengguna baru memasukan kode referral dari pengguna lama, mana kedua-duanya akan sama-sama mendapatkan bonus. Namun biasanya yang memiliki kode akan lebih diuntungkan daripada yang baru bergabung.

Olehnya itu, mengundang pengguna baru agar menggunakan website ini merupakan salah satu alternatif dalam menghasilkan uang di website Get Rich Grup ini.

Melakukan Investasi

Cara lain dalam menghasilkan uang di website Get Rich Grup ini adalah dengan melakukan yang namanya manajemen keuangan. Pada menu manajemen keuangan kamu dapat mengatur keuntungan dari investasi yang kamu lakukan.

Menyelesaikan Misi

Selanjutnya cara yang keempat dan merupakan fitur utama dalam menghasilkan uang pada website ini ialah dengan mengerjakan misi yang diberikan. Biasanya misi yang diberikan adalah dengan memesan barang secara fiktif .

Jika sudah melakukan pembelian barang pertama, maka kamu akan mendapatkan keuntungan setiap harinya tergantung level yang kamu miliki. Setidaknya begitulah penjelasan dari website ini.

Untuk pembelian pertama, kamu dapat membeli barang seharga Rp.600.000 dengan keutungan harian sebesar Rp.20.000. Berdasarkan penjelasan dari website Get Rich Grup ini, kamu akan mendapatkan keutungan yang lebih besar jika melakukan pembelanjaan yang lebih besar juga. Contohnya ketika kamu membeli barang seharga Rp.3.000.000, maka kamu akan mendapatkan konpensasi harian sebesar Rp.100.000

Terdengar menggiurkan bukan, namun untuk mendapatkan semua itu kamu harus melakukan top up dulu. Berbeda dengan saldo awal yang memang diberikan secara cuma-cuma sebesar Rp.600.000. Untuk jumlah melebihi itu kamu harus mengisinya sendiri.

Jika sudah mengetahui cara kerja untuk mendapatkan uang pada website ini, maka tentunya kamu membutuhkan pengetahuan terkait cara penarikan dan limit yang dapat kamu ambil dalam penarikan. Berikut penjelasan tentang hal tersebut.

Baca Juga : Abyzon Com Aplikasi Penghasil Uang dengan Mudah, Benarkah?

Cara Menarik Uang di Get Rich Grup

Sebelum melakukan penarikan, perlu kamu ketahui bahwasanya website ini menerapkan yang namanya fee dan pajak. Untuk pajak dari Get Rich ini terkesan beragam tergantung tingkatan level yang kamu miliki. Berikut pajak yang akan kamu bayar sesuai dengan tingkatan level-nya :

  • Level 0 : 18%
  • Level 1 : 16%
  • Level 2 : 14%
  • Level 3 : 12%

Jadi ketika kamu melakukan penarikan, uang yang akan masuk ke dalam rekening kamu tidaklah seperti yang di gambarkan, karena kamu akan dikenakan fee dan pajak. Berikut tata cara melakukan penarikan uang :

  1. Loginlah kedalam website Get Rich Grup.
  2. Jika sudah maka kamu akan melihat menu penarikan dan klik di sana.
  3. Isilah from yang disediakan di sana sesuai dengan ketentuan. Isilah dengan benar terutama pada bagian bank.
  4. Jika sudah maka tekanlah tombol penarikan

Itulah ulasan lengkap tentang website Get Rich Grup ini. Berdasarkan penjelasan tersebut tentunya kamu sebagai pengguna yang bijak sudah dapat menyimpulkan apakah website ini aman dan halal untuk digunakan.

FAQ

Apakah Get Rich Grup Aman ?

Apapun segala bentuk investasi yang menjanjikan memberikan penghasilan uang sudah seharusnya terdaftar di OJK untuk keamanan dana para penggunanya. Sayangnya Get Rich Group tidak punya izin tersebut dan tentu bisa dibilang menjadi tidak aman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *