Mango Live Mod APK

Menurut beberapa riset, dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda hampir ke berbagai belahan dunia ini, membuat aktivitas digital (internet) menanjak tajam. Juga, banyak orang mulai peka dan beralih ke aktivitas dengan teknologi dalam kesehariannya. Maka wajar, banyak developer yang berlomba-lomba untuk menghadirkan aplikasi yang dapat menunjang keperluan orang-orang saat ini. Tentunya, aplikasi tersebut juga banyak yang memodifikasinya, seperti Mango live mod apk yang akan kami bahas disini

Katakanlah seperti aplikasi live streaming. Jika dahulu kebanyakan orang hanya mengandalkan dan menggunaan platform Youtube untuk menyaksikan video maupun streaming, saat ini banyak aplikasi serupa yang menghadirkan fitur pembeda dari Youtube. Saat ini kita dapa temui aplikasi streaming sepeti video.com, nonolive, yome live, joy live android, bigo live, Uplive, kitty live streaming, live.me, Mlive, Kiss live, bahkan Mango live.

Saat ini sedang ramai digunakan aplikasi Mango Live, banyak rang mengklaim, aplikasi ini lebih baik dan memiliki fitur yang menarik daripada aplikasi streaming lainnya. Tapi, layaknya aplikasi pada umumnya. Untuk menikmati semua fitur, tentu pengguna haurs membayar lebih untuk mengupgrade akunnya ke versi pro. Kebetulan, kami akan bahas Mango Live MOD APK yang membuat semua fitur dapat dinikmati tanpa perlu membayar. Penasaran? silahkan simak ulasannya di bawah ini!

Mango Live MOD APK

Mango Live MOD APK

Mango Live merupakan platform siaran langsung internasional berbasis mobile yang berfokus pada streaming gaya hidup, hiburan, gaming, dan streaming host penyiaran. Aplikasi ini memungkinkan antar pengguna dapat mengobrol secara langsung dengan orang-orang di seluruh dunia, berteman dan berkencan dengan teman di video, melakukan streaming untuk menunjukkan bakat, dan jika konsisten akan membuat pengguna menjadi selebritas media sosial. Pastinya, semakin populer, maka pengguna juga makin mendapat keuntungan.

Di Mango Live ini juga sobat tidak hanya bisa menjadi pentonton yang hanya menyaksikan streaming orang sampai kuota habis, namun sobat juga bisa menghasilkan uang dari Mango Live. Bagaimana caranya? nah sobat bisa mencoba mendapatkan pundi-pundi uang dengan membuat konten video maupun live video yang menarik. Banyak pengguna Mango Live yang menjadi creator streaming disini, dimana antar pengguna saling bersaing membuat konten video kreasi semenarik mungkin, dan dapat menggaet penonton dan mendapatkan banyak hadiah.

Fitur-Fitur Mango Live MOD

Tentunya aplikasi Mango Live MOD APK memiliki segudang fitur yang dapat dimanfatkan pengguna. Adapun fitur-fitur tersebut ialah sebagai berikut :

  • Antara pengguna Mango Live bisa saling obrolan video call satu sama lain; Fitur ini membuat Mango Live sobat menjadi menarik. Pasalnya dengan aplikasi mod ini, pengguna dapat membuka pertemanan baru.
  • Dapat menembus atau unlock all room; fitur ini yang paling dicari oleh pengguna Mango live. Pasalnya pada versi originalnya, untuk memasuki private room, pengguna harus membayar terlebih dahulu.
  • Anti Banned; Pengembang mod mengkaim aplikasi mango live versi mod ini tidak akan terdeteksi sehingga dapat mengurangi resiko di banned-nya akun. Namun kami sendiri tidak menjamin 100%, pasalnya sistem keamanan Mango Live sudah cukup kuat.
  • Dapat menonton beragam video dari berbagai belahan dunia; Tanpa kenal batas wilayah, pengguna dapat mengakses streaming pengguna lain yang berada di luar negeri.
  • Pengguna bisa mendapatkan hadiah virtual yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang; Tentu ini dapat menjadi kesempatan sobat untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Pastikan untuk mendapat hadiah, sobat harus memiliki kreasi agar dapat menggaet viewers dalam jumlah banyak.
  • Tanpa pop up iklan yang menganggu; Pada versi aslinya, terdapat beberapa iklan di sisi layar jika pengguna tidak upgrade ke akun premium Namun dengan adanya mod ini, maka pengguna tidak akan terganggu dengan iklan yang muncul.
  • UI yang menarik dan mudah dimengerti oleh pengguna; Dengan tampilan antarmuka yang sederhana namun menarik, maka pengguna tidak akan kesulitan dalam menjalankan aplikasi Mango Live ini.
  • Terdapat keyboard pesan langsung untuk memakai stiker selfie cast; fitur ini sangat menarik dan jarang dimiliki oleh aplikasi streaming serupa lainnya.
  • Mencoba berbagai filter dan efek lucu yang tersedia; Terdapat banyak sekali stiker ataupun filter yang dapat pengguna coba saat melakukan siaran. Tentunya hal ini dapat membuat video dan wajah sobat semakin menarik.
  • Perbaikan Bugs; Pada versi mod terb arunya, bugs sudah diperbaiki sehingga ketika megakses aplikasi tidak akan berhenti tiba-tiba.
  • Gratis masuk ke ruang privat tanpa mengeluarkan uang; Fitur ini membuat sobat dapat bebas keuar masuk ke ruang privat streamer.
  • Dapat menggunakan Beauty effect; Dengan adanya beauty effect, dapat membantu pengguna mempercantik wajahnya. Jika pengguna terkendala kamera ponsel yang kurang baik, ataupun lightning yang kurang memadai, maka beauty effect merupakan solusinya
  • Streaming selama 24 jam penuh; Adanya streaming yang tidak pernah berhenti, membuat pengguna dapat menonton video kapanpun dan dimanapun.

Download Mango Live MOD APK

InformasiMango Live MOD APK version 3.3.7
DeveloperMango live
Minimum OSAndroid 5.0 ke atas
Link Downloadmediafire.com/file/kivpwmxbkwip6jh/Mangolive.mod-3.3.7_mikirtekno.com.apk/file
Size App44,2MB

Cara Download dan Install Mango Live MOD Dengan Mudah

Mango Live MOD APK

Tentunya untuk meng-Install Mango Live mod ini ini tidak jauh berbeda dengan pemasangan aplikasi android pada umumnya. Tapi, jika sobat ingin menginstall aplikasi MOD, bakal terdapat sedikit perbedaan terkait perizinan. Berikut langkah-langkah penginstallan yang dapat sobat ikuti ya!

  • Pertama, Sobat bisa buka browser di HP
  • Lalu Download Mango Live Mod yang sudah kami berikan tautannya di atas
  • Jika sudah selesai download Mango Live MOD APK, silahkan sobat untuk kembali ke beranda HP
  • Nah disini sobat bisa langsung pergi ke menu Settings, lalu masuk ke Apps Management.
  • Kemudian disini silahkan pilih opsi Pengaturan Perizinan
  • Langsung saja mengaktifkan “Izinkan Pemasangan Dari Sumber Tidak Dikenal” hingga opsi tersebut menjadi nyala 
  • Selanjutnya silahkan klik OK
  • Setelah semua selesai, sobat silahkan pergi ke file manager, lalu temukan file Mango Live Mod APK yang sudah di unduh pada tautan yang sudah kami bagikan diatas
  • Klik pada file tersebut, lalu mulai Install
  • Selesai!

Dengan begini, sobat sudah berhasil menginstall aplikasi Mango Live Mod APK yang didalamnya terdapat berbagai fitur yang bisa dinikmati secara gratis.

Simak juga ualsan lainna tentang 5 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Terbaik Yang Bisa Ditonton Untuk Piala Euro dan Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang dapat sobat coba!

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Mango Live Mod APK, Download, serta cara install aplikasinya yang dapat kami sampaikan. Cukup menarik bukan aplikasi MOD satu ini? dengan begitu, silahkan sobat manfaatkan fitur-fitur gratis terbaiknya seperti unlok private room, dapat mengobrol dengan teman antar negara, bahkan tanpa adanya iklan yang mengganggu disini!

Demikian, Selamat mencoba!

Apa Itu Mango Live MOD APK?

Mango live mod apk merupakan aplikasi Mango Live yang sudah dimodifikasi oleh pengembang lain. Dengan kata lain, terdapat penambahan fitur, dan membuat item berbayar bisa didapatkan secara gratis.

Mango Live MOD APK Gratis?

Tentu saja, dengan adanya fitur unlock private room, maka pengguna akan bebas memasuki streaming pengguna lain tanpa harus membayar sejumlah uang.

Cara Mendapatkan Uang Dari Mango Live APK?

Untuk mendapatkan uang, pengguna bisa tukarkan dengan hadiah yang diberikan saat pengguna melakukan siaran langsung. Agar mendapatkan banyak pentonton, maka pengguna harus berkreasi dan membuat konten yang menarik dan bersaing dengan streamer lainnya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks