Daftar Game Slot Penghasil Uang yang Terbukti Bukan Scam

  • Whatsapp
Game Penghasil Uang

Game Penghasil Uang – Pada saat sekarang ini masih banyak yang belum mempercayai tentang fakta yang satu ini. Banyak orang yang tidak mempercayai bahwasanya mereka bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game. Bahkan fakta ini mereka bantah secara mentah-mentah karena tidak melihat bukti yang nyata pada diri mereka.

Yang menjadi permasalah disini bukanlah percaya atau tidaknya. Tapi apakah seseorang yang mengatakan hal  tersebut sudah mencoba dengan benar. Bisa jadi mereka hanya mengemukakan fakta dan dasar pikiran dari apa yang mereka lihat saja tanpa mencobanya sendiri dan menemukan faktanya.

Read More

Pada saat sekarang ini tepatnya tahun 2021, sobat gamers benar-benar dapat menghasilkan uang hanya dengan bermain game. Hal ini sudah menjadi fakta dan bukan penipuan lagi. Namun yang sering menjadi masalah ialah banyaknya dari mereka yang salah memilih game dan memberikan lebel sama pada seluruh game yang ada.

Padahal kenyataannya masih ada beberapa game yang terbukti membayar tanpa tipu-tipu. Bahkan penghasilan dari game ini dapat langsung dicarikan ke dalam rekening. Dari pada panjang lebar basa basi, langsung saja kita bahas di bawah ini.

Game Slot Penghasil Uang No Tipu-tipu

Game Penghasil Uang

Bagi sobat gamers yang memang kesehariannya bermain game, maka pada saat sekarang sudah terbuka kesempatan untuk mendapatkan uang dari bermain game. Tidak seperti dahulu yang mana banyak developer menawarkan game penghasil uang, namun kenyataannya ketika melakukan pencairan, semua itu hanya hoax dan tidak terbukti membayar..

Pada saat sekarang sudah tidak seperti itu lagi, karena sudah banyak developer yang menghadirkan sebuah game penghasil uang yang terbukti membayar. Berikut beberapa game penghasil uang yang terbukti membayar :

PlayerUnkown’s Battlegrounds (PUBG)

Sebagai salah satu saingan utama dari game Fortnite, PUBG merupakan game yang sudah sangat populer di jagat dunia game pada saat sekarang. Tidak sedikit orang yang mengenal dan bahkan juga player dari game ini.

Jika sobat gamers juga seorang player dari game yang satu ini, maka sobat gamers dapat menjadikan game ini sebagai sumber penghasilan. Caranya yaitu dengan menyediakan jasa Joki atau menjadi streeming dari game ini.

Untuk dapat melakukan kedua hal tersebut tentunya sobat gamers harus memiliki skil yang bagus agar bisa membuat orang lain percaya. Apalagi sobat gamers berperan sebagai jasa joki yang bertugas menggendong rank pemain lain ketingkat yang lebih tinggi. Tentu hal ini membutuhkan skil yang setidaknya sekelas pro player agar jasa sobat gamers menjadi laku dan diminati banyak orang.

Namun sedikit berbeda jika sobat gamers berperan sebagai streemer, tentu sobat gamers bisa tanpa mengandalkan skil yang luar biasa. Karena untuk menjadi streeming sobat gamers tidak hanya bisa menjual skil, namun juga bisa menjual trik dan hal kocak dalam game ini. Dengan artian sobat tetap dilihat banyak orang dan mengundang penonton yang banyak.

Free Fire

Walaupun kepopuleran game Free Fire di luar negeri tidak seperti fortnite dan PUBG, namun Indonesia menjadi salah satu penghasil player FF terbesar. Dengan besarnya peminat game ini di Indonesia, membuat peluang dalam menghasilkan uang pada game ini terbuka lebar.

Bahkan saking populernya game battle royale ini di Indonesia, game ini sempat masuk ke dalam youtube rewind pada tahun 2019. Hal seperti ini membuat banyak oknum memanfaatkan moment dengan membuat berbagai event dan turnamen pada game ini.

Hal tersebut menjadikan game ini menjadi salah satu ladang penghasil uang yang terbukti membayar. Jika sobar gamers ingin menghasilkan uang pada game ini, maka sobat gamers dapat mengikuti turnamen-turnamen yang diadakan. Jika sobat gamers berhasil keluar sebagai juara pada turnamen tersebut, maka sudah dipastikan sobat gamers akan mendapatkan banyak uang.

Tentunya untuk dapat melakukan hal tersebut tidak cukup dengan skil yang pas-pasan saja. sobat gamer terlebih dahulu harus melakukan update pada strategi dan kemampuan bermain sobat. Namun jika memang terasa berat, maka sobat bisa mencoba peruntungan dengan menjadi streemer game ini di platform seperti youtube dan yang lainnya. Seiring dengan kepopuleran sobat, maka peluang untuk mendapatkan uang dari game ini semakin besar pula.

Black Desert Mobile

Di era penuh teknologi ini sudah banyak media yang dapat dijadikan sebagai sarana penghasil uang. Bahkan sebuah game yang dianggap tidak menarik dan bernilai jual ternyata juga dapat menghasilkan uang.

Salah satunya ialah game Black Desert Mobile yang sempat gempar karena pernah menjual karakter gamenya seharga 22 juta. Game yang satu ini pada awalnya hanya eksis di platform PC. Namun pada saat sekarang, developer game juga ikut andil dalam meramaikan dunia pergedgetan.

Game ini memiliki gameplay MMORPG atau bisa dikatakan sebagai game penjelajahan dunia tanpa batas. Bukan hal mustahil jika pada game ini sobat gamers dapat menjual karekter dengan harga mahal. Mengingat game ini merupakan game pertualangan dengan kemungkinan menemukan item di sepanjang jalan. Bahkan pada game ini terkadang developer juga mengeluarkan sebuah item langka dengan jumlah yang sedikit. Sebagian gamers bisa saja beruntung mendapatkan item langka yang mempunyai nilai jual karakter yang tinggi.

Dota 2

Bagi sobat yang sudah lama bemain game, pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Pasalnya, game ini merupakan salah satu game dengan hadiah turnamen paling besar tingkat dunia. Bayangkan saja pemenang turnamen dari game ini bisa menjadi jutawan dalam seketika.

Namun untuk dapat menghasilkan uang di tingkat turnamen pada game ini tentu tidak mudah. Sobat gamers harus menjadi seorang pro palyer terlebih dahulu dan bahkan harus masuk ke dalam sebuah tim agar bisa mengikuti turnamen.

Namun sobat gamers tidak perlu khawatir karena turnamen pada game ini tidak hanya diadakan pada tingkat Internasional saja. Masih banyak turnamen yang diadakan dalam cakupan kecil sehingga dapat diikuti oleh banyak kalangan.

Namun jika sobat gamers bukanlah pemain pro, maka sobat gamers dapat menghasilkan uang dengan cara lain pada game yang satu ini yaitu dengan menjadi streemer. Namun terdapat satu persoalan dalam game ini jika sobat gamers ingin menjadi seorang streemer. Pasalnya gameplay yang panjang dan terkesan monoton akan membuat game ini terasa membosan untuk ditonton.

Sebab itu perlu yang namanya skil dalam mengedit video agar gameplay yang sobat gamers tampilkan terlihat menarik. Game ini juga membutuhkan strategi dan mekanis dalam permainannya. Sehingga hal tersebut dapat dijadikan sebagai konten ketika menjadi streemer.

Baca Juga : Abyzon Com Aplikasi Penghasil Uang dengan Mudah, Benarkah?

League of Legends

Salah satu pesaing game Dota 2 pada PC ini telah melakukan loncatan baru dalam mengalahkan saingannya tersebut. Pasalnya, League Of Legends (LOL) baru-baru ini melakukan perilisan game mereka pada platform baru yaitu perangkat mobile.

Loncatan ini dibuat dengan harapan player lama LOL yang sudah tidak bisa lagi mendedikasikan diri bermain di depan PC dapat kembali menikmati game ini. Hal ini membuka sebuah peluang besar dalam menghasilkan uang pada game ini. Pasalnya, saingan pada game ini terbilang belum banyak di dunia perkontenan.

Jika sobat gamers merupakan mantan pro player game LOL dahulu, maka untuk mendapatkan uang pada game ini, sobat gamers dapat menjadi seorang streemer dan memberikan trik dalam bermain LOL. Mengingat belum banyaknya para streemer yang terkenal dalam game ini membuat kesempatan sobat gamers menjadi lebih besar untuk bersinar.

Itulah 5 game yang dapat sobat gamers coba dalam menghasilkan uang. Terlepas dari cepat maupun lambatnya sobat gamers menghasilkan uang pada game itu, bergantung pada ketekunan sobat gamers sendiri. Karena pada kenyataannya tidak ada hal instan dalam kehidupan ini. Sesuatu yang dibangun kemaren malam tidak ada jaminan akan menghasilkan paginya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments