Bocoran Nokia XR20 Punya Desain Tangguh

  • Whatsapp
Nokia XR20

Nokia beberapa hari lalu telah memberikan sedikit bocoran tentang ponsel terbaru mereka yang akan diluncurkan 27 Juli mendatang, Kabarnya ponsel tersebut akan mendapatkan kode Nokia XR20, nama ini muncul di postingan forum komunitas Nokia, seperti dilansir dari GSMArena (15/07).

Dalam postingan tersebut juga menyertakan gambar desain dari perangkat yang disebut Nokia XR20 yang menampilkan ponsel berwarna biru tua dengan tetesan air yang menjadi isyarat bahwa perangkat akan memiliki sertifikasi IP68 yang artinya tahan terhadap air dan debu.

Read More

Desain Nokia XR20 tersebut datang dengan tampilan kamera belakang yang baru, ya perangkat hadir dengan kamera berframe persegi dan ini baru digunakan di ponsel Nokia.

Tapi ada yang aneh, dalam sebuah gambar teaser yang dipublikasikan oleh perusahaan, frame kamera yang mereka suguhkan masih berbentuk lingkaran, entahlah apakah teaser tersebut hanya sebagai ilustrasi atau mana yang sebenarnya menjadi desain XR20 ?.

Nokia XR20
Gambar Teaser yang dipublikasi Nokia di website official Nokia.com

Dari gambar bocoran terbaru tersebut, terlihat perangkat akan mengemas port Type-C, lubang speaker dan jack headphone pada bagian bawah, sementara dibagian kiri terdapat tombol daya.

Banyak yang berspekulasi bahwa perangkat ini akan mendapatkan chipset Snapdragon 480 5G yang juga dibekali dengan LCD 6,67 inci HD+ dan mendapatkan dual kamera bersensor 48MP + 13MP serta baterai sebesar 5.000 mAh.

Baca juga: Ulasan Spesifikasi Nokia 6.2 Kelebihan dan Kekurangannya.

Soal harga Nokia XR20 ditebak akan punya nilai yang lebih mahal dibandingkan dengan X20, Tenang saja pihak perusahaan juga punya halaman khusus untuk peluncuran perangakat tersebut yang bisa dilihat di sini.

Untuk mamastikannya bocoran ini apakah benar-benar nyata, kita harus sabar menantikan peluncurannya di tanggal 27 Juli mendatang, dan biasanya mendekati tanggal peluncuran akan ada banyak bocoran yang bermunculan. (via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *