ZTE Axon30 Hadir dengan Kamera Depan Tersembunyi

  • Whatsapp
ZTE Axon30 5G

ZTE akan segera meluncurkan generasi terbaru kamera bawah layar yang disebut Axon30 5G. Kini Preview resmi dari perangkat tersebut ditampilkan oleh perusahaan. Dalam gambar yang dipublikasikan, HP tersebut akan menyembunyikan kamera depan dengan 7 lapis bahan transmisi tinggi, dan 3 lapis dengan menggunakan teknologi khusus.

ZTE Axon30

Sebelumnya, perusahaan juga menampilkan preview desain tampilan dari Axon30 5G di laman Weibo, dalam tampilan tersebut jelas tidak terlihatnya kamera depan dibagian layarnya. Selain itu perangkat juga dikatakan akan hadir dengan layar refresh rate tinggi mencapai 120Hz dengan kerapatan 400ppi.

Read More

Sebagai informasi, tahun lalu ZTE juga merilis ponsel dengan kamera bawah layar bernama Axon20, tentu saja kehadiran perangkat ini menjadi versi terbaru dari versi 20 tersebut dan tentunya membawa beberapa perubahan besar terutama dari teknologi kamera bawah layarnya.

Pada Axon20 kamera bawah layar masih terlihat tanda seperti kotak kecil, dan di versi 30 diharapkan mampu memanipulasi kamera depan sehingga benar-benar tidak terlihat.

ZTE Axon30
image via Weibo

Sebelumnya ZTE juga sudah merilis sertifikasi jaringan untuk perangkat baru dengan nomor model ZTE A2322. Informasi lainnya menyebutkan bahwa perangkat mendapatkan pengisian cepat 55W dan model ini diharapkan sebagai Axon30 yang akan segera diluncurkan, yang kabarnya dilakukan sebelum 22 Juli mendatang.

Sebagai tambahan, selain ZTE Axon30, akan ada produsen lain yang juga akan meluncurkan ponsel dengan kamera depan di bawah layar, Honor, Xiaomi dan Vivo dirumorkan sudah menyiapkan perangkat serupa. Bahkan kabarnya beberapa perangkat akan dirilis pada Agustus ketika Snapdragon 888+ diluncurkan yang tentunya menjadi chip yang akan memperkuat perangkat yang akan hadir.

Dengan adanya tanda-tanda ponsel dengan kamera depan di bawah layar ini, akan menjadi awal dari trend smartphone kamera di bawah layar. Lantas bagaimana pendapat Sobat tentang ponsel yang akan hadir tersebut?. (via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *