Game  

White444 Macro Free Fire

White444 Macro Free Fire

Kembali lagi dengan pembahasan tools Cheat pada game Free Fire. Beberapa waktu lalu kami membahas tentang aplikasi Free Fire MOD APK, dan Cheat Diamond 9999 yang katanya work. Pada pembahasan kali ini, kami juga akan membahas sebuah tools unik yang dapat digunakan untuk auto Booyah dan auto Headshot. Aplikasi tersebut adalah White444 Macro Free Fire.

Dari awal peluncuran sampai saat ini, Free Fire masih saja menjadi game terpopuler dan banyak dimainkan di Indonesia, khususnya bocil-bocil gaming. Nah, game yang dikembangkan oleh perusahaan ternama, Garena ini, menyajikan gameplay dan berbagai karakter, skin, outfit, map, dan lainnya begitu menarik. Alasan itulah mengapa game satu ini menjadi game paling banyak di unduh di Indonesia.

White444 macro free fire

Seiring berjalannya waktu, nampaknya bermain Free Fire tidak semudah seperi beberapa tahun lalu. Banyak pemain yang memiliki skill tinggi dan membuat beberapa pemain lainnya mengalami kesulitan untuk booyah (memenangkan pertandingan). Sehingga dengan terjadinya kekalahan terus menerus, membuat rank tidak naik dan semakin terpurukk. Dengan demikian, kami memberikan penjelasan tools White444 Macro Free Fire yang katanya ampuh untuk auto booyah.

tertarik menggunakannya? silahkan simak dibawah ini!

Apa Itu White444 Macro Free Fire Auto Booyah?

white444 macro auto booyah

Sebelum menginstall tools canggih cheat satu ini, alangkah baiknya sobat memahami terlebih dahulu tentang White444 Macro Free Fire. Aplikasi satu ini merupakan sebuah tools yang dikembangkan oleh seorang ahli peretasan yang dibuat untuk mengubah script (kode pemrograman) yang ada di Free Fire.

Pasalnya, pengubahan kode tersebut membuat pengguna yang menggunakan white444 macro menjadi auto booyah, dan memiliki permainan yang tidak wajar seperti pemain lain. Memang akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi tools cheat engine yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Hal ini lah kenapa kami membahas tentag White444 MAcro, karena bisa dijadikan alternatif jika aplikasi cheat lain tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Fitur Terbaru Aplikasi White444

Aplikasi White444 Macro Free Fire diluncurkan dengan berbagai fitur yang dapat membantu pemain untuk memuaskan hasrat liciknya dalam permainan. Berikut fiturnya :

  • Esp Health
  • Esp Distance
  • Anti Banned
  • Aimscope
  • Auto Headshot
  • Auto Aim
  • Auto Death
  • Wall Hack
  • Aimbot
  • Dan lain sebagainya.

Download White444 MAcro Free Fire

Untuk mengunduh tools satu ini tidak dapat sobat lakukan melalui Google Play Store atau Apps Store. Pasalnya aplikasi tools satu ini begitu dihindari oleh Garena dan developer lain karena dapat merusak ekosistem dalam game. Nah, sepesifikasi game dan cara mengunduh aplikasinya!

App NameWhite444 Macro
DeveloperTidak diketahui secara pasti
Size App13 MB
Latest Version2021
FeatureAuto Booyah, Auto Headshot

Jika sobat mengalami kesulitan untuk menemukan link unduhan White444 Macro, silahkan download melalui link unduhan disini > https://www.mediafire.com/file/29ljs73g98qh1os/Macro_WHITE444_YT.zip/file

Cara Download White444 Macro Free Fire

Untuk download dan menginstall aplikasi cheat satu ini caranya tentu sangat mudah dan tanpa ribet. Namun, ada sedikit perbedaan dari proses menginstall aplikasi pada umumnya. SIlahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

  • Pertama, silahkan siapkan HP yang sudah terhubung dengan internet
  • kemudian, buka browser (disarankan Chrome), dan pergi ke laman unduhan White444 MAcro yang tautannya sudah kami berikan diatas
  • Sembari menunggu, sobat bisa pergi ke menu Setting di HP
  • Jika sudah, pilih opsi Apps Management
  • Silahkan sobat temukan opsi “Izinkan Pemasangan Aplikasi Dari Sumber Yang Tidak dikenal”. Saat sudah menemukan, silahkan klik Allow (menjadi on).
  • Buka file manager, Cari nama file WHITE 44 ONE TAP HEADSHOT CONFIG.zip
  • Kemudian sobat bisa ekstrak file tersebut. Jika tidak bisa, gunakan aplikasi Zarchiver.

Itulah cara mengunduh dan menginstall aplikasi cheat White444 Macro free Fire, Sangat mudah buka? silahkan diikuti ya!

Cara Menggunakan Tools White444 Macro Free Fire

Jika sudah berhasil memasang aplikasi cheat andalan ini, sobat bisa ikuti langkah-langkah menggunakan tools cheat satu ini. Memang, sedikit sulit dan perlu beberapa trik untuk menggunakan aplikasnya. Silahkan simak caranya dibawah ini!

  1. Jika sudah mengikuti cara sebelumnya (mengekstrak file), sobat bisa buka folder tersebut dan lanjutkan untuk copy atau saling folder com.dts.freefireth yang ada
  2. Kemudian Lanjutkan dengan pergi ke folder bernama Android
  3. Jika sudah terbuka, silahkan sobat pilih Data
  4. Kemudian lanjutkan dengan paste atau tempel folder com.dts.freefireth tadi di dalam penyimpanan tersebut
  5. Saat terdapat notifikasi salin  file atau overwrite file, silahkan lanjutkan dengan memilih tombol Timpa atau Replace. Hal ini bertujuan untuk memasang White 444 Macro Free Fire
  6. Jika sudah dipasang, sobat bisa buka aplikasi Free Fire tersebut, dan nikmati fitur cheat yang membuat sobat menjadi auto booyah dan menjadi pro player disini.

Resiko Menggunakan Cheat

white444 macro

Tentunya, Cheat sendiri merupakan kembangan dari pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab jika ada hal buruk yang terjadi kepada pengguna yang mengaksesnya. Maka dari itu, sebaiknya sobat perlu waspada. Karena pada beberapa cheat maupun aplikasi mod, tidak menutup kemungkinan membawa virus

Kendati aman dilihat, namun tanpa disadari dapat membuat kerusakan dan mengacaukan sistem di HP. Selain itu, Garena juga tidak segan akan membekukan (banned) akun yang terindikasi menggunakan cheat. Tidak tanggung-tanggung, pembekuan akun yang diberikan bisa saja permanent.

Maka dari itu, kami menyarakn sobat untuk menggunakan akun bayangan atau akun kedua dibandingkan akun utama. Kalau bisa, hindari saja aplikasi atau tools semacam ini, bermainlah dengan jujur agar skill terlatih dan tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Simak juga ulasan lainnya tentang Ini dia 5 Tips Yang Membuat Pemain Selalu Booyah, Wajib Praktikan dan Aplikasi modifikasi cheat APK Galaxy Macro Free Fire yang bisa sobat coba!

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang White444 Macro yang dapat digunakan untuk auto Headshot, Auto Booyah dan fitur cheat lainnya untuk Free Fire. Bagaimana? sudah cukup jelas bukan? sebelum menggunakan cheat satu ini, kenali dahulu resikonya ya seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya!

Demikian, semoga pembahasan ini menjadi pertimbangan sobat!

Apa itu White444 Macro?

White444 Macro merupakan sebuah tools cheat yang memanipulasi Script Kode Program Free Fire, sehingga dapat membuat pemain menjadi auto booyah, auto headshot, dan lain sebagainya.

Apakah White444 Macro Aman?

Tentu kami tidak merekomendasikan sobat untuk menggunakan cheat, karena memungkinkan sobat untuk membuka jalan virus masuk ke perangkan dan berptensi merusak sistem. Selain itu Garena juga tidak segan mem-banned pemain yang ketahuan menggunakan cara curang seperti cheat dengan tools White444 Macro ini.

White444 Macro Gratis?

Tentu gratis, walaupun fitur yang diberikan sangat berguna, sobat bisa unduh aplikasinya tanpa perlu mengeluarkan uang.

Dimana saya dapat mengunduh White444 Macro?

Perlu diketahui, tools cheat satu ini tidak terdapat di Play Store maupun Apps Store, sobat bisa temukan di internet atau mudahnya silahkan unduh melalui link tautan yang kami bagikan disini!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks