Novuz Apk FF, Aplikasi Cheat Free Fire Auto Booyah!

  • Whatsapp
Novuz Apk FF

Saat ini terjadi pembicaraan hangat di kalangan gamers FF terkait aplikasi cheat terbaru yang bernama Novuz Apk FF. Penyebab ketertarikan gamers FF dengan aplikasi ini dikarenakan fitur premium yang tersedia di dalamnya dan berbagai kemudahan dalam menggunakannya, sehingga gamers semakin mudah dalam mendominasi pertempuran dan meraih booyah.

Jika sobat sudah lama bermain FF, tentu sudah bukan info baru lagi bagi sobat kalau meraih booyah dalam Free Fire bukanlah hal yang mudah. Selain harus menguasai skill pertempuran yang mumpuni, karakter FF yang sobat gamers mainkan juga mesti dibekali dengan berbagai item premium yang semakin menguatkannya.

Read More

Masalahnya, item-item premium membutuhkan diamond yang tidak sedikit untuk membelinya. Karena sulitnya untuk memiliki banyak diamond, banyak gamers yang menempuh cara-cara singkat dan gratis, termasuk menggunakan aplikasi cheat yang banyak bermunculan saat ini. Nah, salah satu aplikasi tersebut adalah Novuz Apk FF.

Apa Itu Novuz Apk FF?

Novuz Apk FF

Sebelum membahas lebih jauh mengenai keunggulan aplikasi tersebut, tentu penting untuk mengetahui apakah yang dimaksud dengan Novuz Apk FF itu sendiri.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga, bukan aplikasi resmi dari Garena selaku pengembang game Free Fire.

Aplikasi ini menggabungkan berbagai fitur cheat dalam satu file, sehingga sobat hanya butuh untuk sekali mendownload berbagai file beserta fitur yang ada di dalamnya. Nah, fitur-fitur tersebut merupakan fitur premium yang harusnya hanya bisa dimiliki dengan membelinya.

Tapi dengan menggunakan aplikasi cheat ini, sobat tidak perlu mengeluarkan diamond sedikitpun untuk mendapatkannya. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, sobat semakin mudah dalam meraih booyah.

Keunggulan-Keunggulan Aplikasi Novuz Apk FF

Novuz Apk FF ini memiliki banyak keunggulan yang bakal sobat rasakan ketika menggunakannya. Keunggulan-keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :

Headshot

Agar musuh cepat terkalahkan, sobat membutuhkan kemampuan untuk menembak langsung ke arah kepala sehingga bisa langsung mematikan musuh atau diistilahkan dengan headshot. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, sobat bisa melakukan hal tersebut dengan mudah.

Telekill

Fitur yang satu ini membuat sobat bisa membunuh musuh dari jarak jauh, dalam keadaan gamers lain mengira kalau sobat membunuhnya dari jarak dekat. Tentu hal ini sangat menguntungkan, karena sobat tidak harus mendekat untuk menumbangkan musuh.

Auto Aim

Keunggulan fitur ini adalah menjadikan sobat mampu membunuh musuh tanpa harus menyusun strategi terlebih dahulu. Meskipun musuh bersembunyi di balik tembok atau bangunan dalam jarak yang lumayan jauh, sobat mampu menembus pertahananya dengan menggunakan fitur ini.

Esp Health

Saat sobat terkena tembakan musuh, darah dan kesehatan dari karakter game yang sobat mainkan akan berkurang secara perlahan dan akhirnya mati. Nah, dengan menggunakan fitur ini, sobat bisa mengembalikan kesehatan secara cepat tanpa harus menunggu lama.

Aimbot

Dengan kehadiran fitur ini, sobat bisa langsung menembak musuh dari jarak dekat tanpa memberikan kesempatan kepadanya untuk duluan menembak sobat. Dengan fitur ini, sobat bisa langsung membunuh secara cepat dan instan.

No Recoil

Fitur yang satu ini memiliki peranan penting untuk menjadikan tembakan yang sobat lakukan lebih terarah dan tidak melenceng. Dengan begitu, sobat bisa menumbangkan musuh satu per satu dengan pasti dan mudah.

Unlimited Bullet

Apapun senjata yang sobat gunakan pastinya memiliki jumah tertentu yang akan habis ketika digunakan. Oleh karena itu, sobat mesti melakukan pengisian ulang terlebih dahulu. Tapi jika sobat menggunakan aplikasi cheat yang satu ini, sobat bisa mendapatkan unlimited bullet, sehingga sobat bisa menembak dengan bebas tanpa batasan peluru.

High Damage

Fitur yang satu ini memungkinkan sobat untuk meningkatkan tingkat damage dari senjata yang digunakan. Dengan meningkatkan damage senjata tersebut, tentu sobat semakin mudah untuk menumbangkan musuh.

Auto Headshot

Salah satu penyebab utama seorang gamers terbunuh saat bermain Free Fire adalah didahului oleh musuh dalam menembak. Oleh karena itu, dengan menggunakan fitur ini, sobat bisa langsung mendeteksi musuh ketika dekat dari sobat dan otomatis senjata yang digunakan akan mengarah ke musuh dan melakukan tembakan.

Hanya saja fitur ini terkait erat dengan jenis senjata yang digunakan. Semakin bagus jenis senjata yang digunakan, maka tembakan yang terhasilkan juga akan semakin baik dan menumbangkan musuh dengan mudah.

Speed run

Dengan adanya fitur ini, sobat bisa bergerak menyerang musuh dengan cepat. Dengan begitu, sobat gamers bisa menumbangkan musuh dalam waktu cepat, sedangkan musuh kesulitan untuk membunuh sobat.

Aimscope

Dengan adanya fitur ini, sobat bisa mengarahkan tembakan ke bagian tengah tubuh musuh dengan tepat. Fitur ini sangat bermanfaat ketika musuh berada dalam jarak dekat. Hanya saja, untuk memaksimalkan fitur ini, jenis senjata yang sobat gunakan harus sesuai.

Wallhack

Meskipun musuh bersembunyi di balik tembok, batu, mobil, dan yang lainnya, sobat bisa mendeteksi keberadaannya dengan menggunakan fitur ini. Selain itu, fitur ini juga memungkinkan sobat untuk melakukan pengintaian dan mengawasi musuh dari jarak jauh.

Bagaimana Cara Menginstall Aplikasi Cheat Ini?

Jika sobat gamers ingin menginstall aplikasi ini, sobat tinggal mengikuti langkah-langkah yang akan saya sebutkan di bawah ini. Tapi sebelum itu, sobat mesti mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Untuk mengunduh aplikasinya, silahkan di link berikut ini https://tinyurl.com/rsb8av8h.

Setelah mengunduh aplikasinya, sobat tinggal menginstall aplikasinya. Adapun langkah-langkah yang harus sobat lakukan adalah sebagai berikut :

  • Pertama, ekstrak terlebih dahulu file unduhan aplikasi cheat di atas.
  • Selanjutnya rubahlah nama file di Android Data Free Fire menjadi “com.dts.freefireth1“.
  • Selanjutnya sobat mesti menguninstall aplikasi Free Fire dari smartphone sobat.
  • Lanjutkan dengan menginstall aplikasi Novuz Apk FF.
  • Selanjutnya rubah kembali nama data yang sudah dirubah kembali seperti semula “com.dts.freefireth“.
  • Selanjutnya install kembali game Free Fire.
  • Sekarang sobat tinggal menikmati cheat yang diberikan oleh aplikasi Novus Apk.

Demikianlah tutorial cara menginstall aplikasi cheat di atas. Ikuti saja langkah-langkah yang sudah dibagikan. Meskipun sobat baru pertama kali akan melakukannya, jika mengikuti langkah-langkah di atas dijamin sobat tidak bakalan kesulitan melakukannya.

Baca Juga : Free Fire Mod Apk

Apakah Aman Menggunakan Aplikasi Cheat Ini?

Apakah aman menggunakan aplikasi Novuz Apk FF di atas? Ini pertanyaan yang penting untuk dijawab. Sebagaimana yang sobat ketahui bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi pihak ketiga yang merupakan modifikasi dari aplikasi aslinya.

Karena aplikasi ini tidak resmi, tentu saja tidak aman untuk digunakan. Oleh karena itu, sobat perlu mempertimbangkan sebijak mungkin sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Sebab, besar kemungkinan akun sobat akan dibanned jika ketahuan. Selain itu, penggunaan aplikasi mod ini bisa menimbulkan kerugian dari pihak lain semisal Garena selaku pengembang Free Fire. Olehnya itu, sobat perlu mempertimbangkan kembali secara bijak sebelum menggunakan aplikasinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *