Mengintip Spesifikasi Realme Watch 2, Realme Watch 2 Pro, Realme Buds Wireless 2, Realme Buds Wireless 2 Neo, serta Realme Buds Q2 Neo

  • Whatsapp
Realme Watch dan Buds Q2

Realme telah meluncurkan banyak produk baru baik wearable dan hearable dalam produk – produk di kategori gaya hidup. Yang terbaru, mereka merilis Realme Watch 2, Realme Watch 2 Pro, Realme Buds Wireless 2, Realme Buds Wireless 2 Neo, serta Realme Buds Q2 Neo sekaligus untuk wilayah India.

Yang pertama ada Realme Watch 2, perangkat ini menampilkan layar berwarna dengan ukuran yang cukup besar dimana layar sentuh akan memiliki dukungan untuk 100 lebih macam tampilan jam, 90 mode olahraga, oksigen darah dan monitor detak jantung, serta kontrol AIoT yang cerdas.

Read More
Realme Watch 2
Realme Watch 2 Pro

Jika Watch 2 Pro hadir dengan GPS dual-satelit dengan tingkat presisi yang tinggi, Watch 2 memiliki layar sentuh 1,4 inci yang diklaim mampu bertahan 12 hari. Realme Watch 2 menampilkan layar sentuh 1,4 inci dengan kerapatan piksel 323ppi, dan kecerahan 600nits. Sedangkan Watch 2 Pro memiliki layar berukuran besar 1,75 inci. Keduanya mendukung 100+ tampilan jam, termasuk tampilan jam yang dapat disesuaikan dan langsung.

Watch 2 dan Watch 2 Pro mendukung 90 mode olahraga seperti tinju, hiking, bersepeda di luar ruangan, dan lainnya. Watch 2 mengemas baterai 315mAh dan diklaim bertahan hingga 12 hari, sedang versi Watch 2 Pro didayai baterai 390mAh yang lebih besar dan akan bertahan hingga 14 hari.

Jam tangan pintar ini juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan air. Kedua jam tangan pintar itu juga dilengkapi dengan monitor detak jantung, monitor oksigen darah, pelacakan tidur, pengingat menetap dan air. Pasangan jam tangan pintar melalui Bluetooth 5.0.

Beralih ke Realme Buds Wireless 2, perangkat ini merupakan earphone dengan gaya neckband dan mengandalkan fitur – fitur seperti  ANC dengan peredam kebisingan AI untuk panggilan, audio Sony LDAC Hi-Res, dan latensi 88ms. Earphone ini dilengkapi dengan driver penguat bass 13,6mm dan dilengkapi dengan mode transparansi yang akan beralih dari pembatalan bising ke mendengarkan suara sekitar.

Realme Buds Wireless 2
Realme Buds Wireless 2

Ada juga solusi peningkatan bass Bass Boost+ untuk suara yang lebih dalam dan lebih hidup. Juga ada teknologi Dart Charge yang diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam dengan pengisian daya yang hanya 10 menit. Earphone ini dikatakan mampu bertahan hingga 22 jam dan terhubung melalui Bluetooth 5.0.

Untuk panggilan, Realme Buds Wireless 2 menggunakan Vocplus AI Call Noise Cancellation Elevoc, yang diklaim dapat mengekstrak suara manusia yang jernih di 360 derajat dengan memisahkannya dari lingkungan secara real-time.

Realme Buds Wireless 2 Neo
Realme Buds Wireless 2 Neo

Sementara itu Realme Buds Wireless 2 Neo merupakan versi yang sedikit lebih murah dari Buds Wireless 2. Perangkat ini diklaim mampu bertahan hingga 17 jam dengan sekali pengisian penuh dan mampu bertahan 2 jam dengan pengisian 10 menit. Earbud tahan air dengan sertifikasi IPX4 ini memiliki peredam bising lingkungan, meski bukan ANC yang sebenarnya.

Yang terakhir ada Realme Buds Q2 Neo yang merupakan earbud TWS kelas budget perusahaan. Yang ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam dengan masa pakai baterai tunggal, berkat baterai 40mAh di setiap earbud dan baterai 400mAh di kasing pengisi daya.

Realme Buds Q2 Neo
Realme Buds Q2 Neo

Earbud ini mengandalkan driver penguat bass dinamis 10mm yang juga memiliki mode permainan latensi super rendah 88ms, dan Pembatalan Bising Lingkungan (ENC) untuk panggilan. Earbud terhubung melalui Bluetooth 5.0 dan memiliki kontrol sentuh cerdas untuk beralih di antara musik. Earbud ini memiliki peringkat IPX4 untuk urusan ketahanan air.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *