Fenomena Bug Codashop 2021, Top Up Jadi Lebih Murah. Amankah?

  • Whatsapp
Bug Codashop 2021

Bug Codashop 2021 – Baru-baru ini tersebar sebuah rumor dari sebuah website penyedia jasa top up game yang cukup populer yaitu codashop. Rumor tersbut menyebutkan kalau website tersebut mengalami bug pada sistemnya. Codashop sendiri merupakan sebuah platform berbasis website yang digunakan sebagai media top up game terbesar dan tepercaya saat ini.

Bug Pada Codashop Terbaru 2021

Bug Codashop 2021

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwasanya Codashop merupakan sebuah website yang diperuntukkan untuk melakukan top up. Terlepas dari semua pemutakhiran yang dilakukan dan pengelolaan yang ada, Codashop ternyata tetap masih memiliki beberapa kesalahan sehingga terjadilah sebuah bug.

Read More

Meskipun terjadi bug Codashop 2021, sobat gamers masih tetap bisa melakukan top up diamond atau UC di situs ini. Bahkan, efek bug yang terjadi menyebabkan sobat gamers mendapatkan harga murah meskipun melakukan top up diamond atau UC dalam jumlah yang sangat banyak.

Namun untuk dapat menikmati bug ini, sobat gamers harus mengunduh sebuah aplikasi yang bernama HTML Website terlebih dahulu. Sobat gamers dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan download aplikasi HTML Website :

  1. Bukalah aplikasi Play Store pada smartphone Android sobat gamers.
  2. Buatlah pada bilah pencarian “HTML Website” dan ambillah aplikasi pertama yang bernama “Inspektur Situs Web HTML/CSS”
  3. Lakukan penginstalan dengan menekan tombol “instal”
  4. Tunggu hingga proses selesai dan aplikasi akan secara otomatis terinstal di hp sobat gamers.

Untuk ukuran dari aplikasi ini sendiri terbilang cukup kecil, hanya 6,9 MB saja. Sehingga, keberadaan aplikasi ini tidak akan menambah beban hp sobat gamers. Setelah melakukan download aplikasi, maka langkah selanjutnya yang dilakukan ialah melakukan sedikit trik agar bug Codashop dapat berjalan. Berikut ini tata cara menggunakan bug Coda shop 2021 untuk top up diamond dan UC :

  1. Setelah selesai menginstal aplikasi, maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yaitu membuka aplikasi tersebut.
  2. Pergilah ke alamat codashop.com menggunakan aplikasi HTML Website tersebut.
  3. Pilihlah game dan jumlah top up yang ingin dilakukan. Sebagai contohnya top up FF dengan 5 diamond.
  4. Selanjutnya, silahkan sobat gamers klik telunjuk yang berwarna hitam hingga warnanya berubah menjadi warna kuning.
  5. Temukanlah tulisan yang menunjukkan jumlah diamond yang mau di top up tadi. Sebagai contoh top up 5 diamond tadi, sehingga sobat gamers tinggal mencari tulisan 5 diamond saja.
  6. Tukarlah angka 5 diamond tadi ke jumlah yang ingin di top up. Jumlah di sini bebas berapa sobat gamers inginkan saja.
  7. Kembali lagi kepada menu top up tadi, maka sobat gamers akan menemukan bahwasanya 5 diamond tadi sudah berubah ke jumlah diamond baru yang sobat gamers masukan tadi namun dengan harga yang sama.
  8. Langkah selanjutnya silahkan lakukan pembayaran yang tertera, maka secara otomatis sobat gamers akan mendapatkan diamond murah dengan jumlah banyak.

Baca Juga : Codashop Pro

Apakah Bug Codashop 2021 Aman digunakan?

Sampai saat ini belum ada yang membuktikan apakah bug ini menyebabkan sebuah permasalahan. Dari banyak kasus yang telah dilakukan, belum ada pihak yang melaporkan atau memberikan penjelasan bahwa bug ini memerikan dampak buruk pada akun mereka.

Namun yang jelas, melakukan bug ini sangat berpengaruh dan membuat kerugian pada Codashop. Oleh itu sebagai orang yang bertanggung jawab, kamu dapat melakukan pelaporan kepada pihak Codashop agar bug ini segera diselesaikan dan kerugian pada pihak Codashop dapat terselesaikan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai bug yang terjadi pada sebuah website top up yang bernama Codashop. Mungkin hingga saat ini masih banyak yang bertanya apakah bug tersebut benar adanya. Maka untuk menjawab semua itu, sobat gamers harus mencobanya sendiri.

Mengenal Apa Itu Codashop

Bagi sobat gamers yang sering bermain game dan sudah sering melakukan top up di luar aplikasi, maka website yang bernama Codashop tentu tidak asing lagi bagi sobat. Namun bagi mereka yang tidak pernah melakukan top up atau terbiasa melakukan top up di dalam aplikasi, maka wajar saja jika tidak mengenali yang namanya Codashop.

Codashop sendiri merupakan sebuah website yang diperuntukkan untuk kegiatan top up berbagai game. Pada aplikasi ini banyak game yang bisa dilakukan top up, di antaranya adalah Free Fire, PUBG Mobile, Call Of Duty, dan game-game populer lainnya yang masih banyak lagi.

Keunggulan Codashop yaitu dapat melakukan pembayaran dengan mudah melalui pulsa, e-walet, bank transfer, dan aplikasi dompet online seperti Dana dan OVO. Dengan kemudahan ini, tidak heran jika Codashop menjadi sengat sering digunakan dalam melakukan top up sebuah game.

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah tidak diperlukannya login ketika ingin melakukan pembelian. Berbeda dengan website yang ada sebelumnya, yang mengharuskan pengguna untuk melakukan pendaftaran sebelum melakukan top up. Codashop tidak memberlakukan itu, sehingga siapapun dapat melakukan top up tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Hingga saat ini Codashop sendiri telah memiliki jutaan pengguna yang memilih situs ini sebagai alat top up untuk berbagai game yang tersedia baik game Android, Mac, maupun PC. Pada saat ini terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Codashop sedang mengalami sebuah bug dimana sobat gamers dapat melakukan banyak top up diamond atau UC dengan harga murah.

Langkah-langkah Melakukan Top Up Diamond di Codashop

Pada Codashop banyak game yang disupport dalam melakukan top up. Namun pada kesempatan kali ini akan dijelaskan bagaimana cara melakukan top up game Free Fire saja. Pada dasarnya, semua cara top up pada Codashop ini sama saja. Berikut tata cara melakukan top up di Codashop :

Baca juga: Rekomendasi Tempat Beli UC PUBG Murah, Mana yang Termurah?.

  • Masuklah ke dalam website resmi Codashop yaitu codashop.com.
  • Selanjutnya pilihlah salah satu game yang ingin dilakukan top up. Sebagai contoh, kita ambil game Free Fire
  • Langkah selanjutnya yang harus sobat gamers lakukan ialah memilih jumlah top up yang ingin dilakukan. Untuk harga dari setiap top up berbeda-beda, tergantung berapa jumlah top up yang ingin dilakukan.
  • Selanjutnya masukkanlah ID akun FF sobat gamers dan lanjutkan kepada tahap pembayaran.
  • Pada tahap pembayaran ini, sobat gamers dapat memilih antara akun bank, ATM, Linkaja, Dana, OVO, dan masih banyak lagi pilihan. Silahkan pilihlah  mode pembayaran yang mudah sobat gamers gunakan. Perlu diingat, jangan terlalu lama melakukan pembayaran, karena batas pembayaran hanya berlaku 1×24 jam saja. Jika lewat dari waktu tersebut, maka pesanan sobat akan secara otomatis dihilangkan dan menjadi tidak valid.
  • Lakukan pembayaran dan tunggu notifikasi pembelian yang telah dilakukan. Jika waktu melakukan pembelian sobat gamers memasukkan email, maka pemberitahuan berhasil pembelian juga dapat dilihat email yang dicantumkan tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *