Gadget  

Infinix Luncurkan Smart 5A dan Varian Baru Hot 10 Play, Ini Spesifikasinya

Infinix Smart 5A

Infinix siap untuk meluncurkan ponsel kelas budget baru untuk wilayah India dengan Infinix Smart 5a, yang disebut-sebut sebagai penerus Smart 5. Peluncuran Infinix Smart 5A akan dilakukan pada 5 Agustus dan ponsel ini akan dijual secara eksklusif melalui Flipkart

Berdasarkan pada beberapa bocoran yang telah terungkap sebelumnya, cukup jelas bahwa ponsel ini akan tiba dengan panel HD + dengan desain waterdrop sebagai tempat kamera selfie, dan modul persegi di bagian belakang yang akan menampung kamera ganda. Ponsel ini akan tersedia dalam pilihan warna Black, Ocean Wave, dan Quetzal Cyan. Smart 5A hadir dengan desain aliran prisma baru, dengan ketebalan 8.7mm dan berat 183 gram.

Pada sisi kamera, Infinix Smart 5A akan menampilkan sistem kamera ganda dengan sensor utama 13MP yang di dukung lampu flash LED dan sensor sekunder 2MP. Smart 5A akan mengemas baterai 5.000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 19 jam dengan pemutaran video HD, 16 jam browsing web, dan 13 jam bermain game.

Untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang serta teknologi buka kunci wajah. Infinix meletakan tombol volume dan tombol power ada di sisi sebelah kanan. Fitur lain yang didukung termasuk port microUSB, jack audio 3.5mm, dan grill speaker yang ada di bagian bawah.

Belum ada konfirmasi resmi mengenai prosesor yang akan memacu Infinix Smart 5A namun spekulasi yang telah tersebar luas mengklaim bahwa ponsel ini kemungkinan hadir dengan MediaTek Helio G25 SoC yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB.

Sebelumnya di India Infinix juga telah meluncurkan varian baru dari Hot 10 Play. Mereka kini telah meluncurkan varian Hot 10 Play 3GB + 32GB yang memiliki harga lebih murah, setelah sebelumnya meluncurkan ponsel yang sama dengan varian 4GB pada April lalu.

Infinix Smart 5A

Hot 10 Play hadir dengan layar yang lebih besar, baterai yang sangat besar, prosesor yang lumayan mumpuni serta sistem kamera ganda di bagian belakang. Smartphone ini adalah versi lebih simple dari Hot 10 yang diluncurkan tahun 2020.

Berbicara tentang Hot 10 Play yang baru, CEO Infinix Anish Kapoor mengatakan bahwa Infinix meluncurkan HOT 10 dengan chipset yang kuat untuk memfasilitasi para penggemar game, mereka juga telah melakukan peningkatan revolusioner dari XOS 6.0 hingga XOS 7 yang membuat antarmuka ponsel menjadi intuitif dan kuat.

Baca juga: Infinix Hot 7 Pro dengan Dual Kamera depan dan Belakang Harga Satu Jutaan.

Infinix Hot 10 Play hadir dengan panel HD+ berukuran 6,82 inci yang memiliki rasio screen to body  90,66 persen. Pada ruang pacu ada chipset Helio G35 Octa-Core dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Dari segi kamera, Infinix Hot10 Play dilengkapi dengan kamera belakang ganda AI 13MP dan di bagian depan terdapat kamera 8 MP untuk selfie. Hot 10 Play mengusung baterai yang cukup besar dengan kapasitas 6000mAh. Meskipun mengusung baterai yang besar, ponsel ini masih mampu mempertahankan bentuk yang ramping, ini akan sangat memudahkan pengguna dalam pengoperasian sederhana dengan satu tangan.

Infinix Hot 10 Play 3GB telah diluncurkan di India dengan harga Rs 7999 atau sekitar Rp 1,5 juta dengan varian penyimpanan 32GB. Sedang Infinix Hot 10 Play 4GB + 64GB dibanderol Rs 8999 atau sekitar Rp 1,7 juta. Smartphone ini tersedia dalam tiga warna menarik 7 derajat Ungu, Aegean Blue, dan Obsidian Black.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.