MX Player Pro Apk Mod

  • Whatsapp
MX Player Pro Apk Mod

MX Player Pro Apk Mod Seiring dengan berkembangnya zaman, fungsi dari sebuah perangkat mulai digantikan oleh kehadiran smartphone. Salah satunya untuk menonton video dan hiburan lainnya yang dulu hanya bisa dilakukan pada perangkat PC. Namun, sekarang semua smartphone juga sudah bisa melakukan itu semua.

Salah satu aplikasi menonton video yang cukup populer di Play Store pada saat sekarang ini adalah MX Player Pro. Aplikasi ini memiliki multifungsi, salah satunya adalah menonton video. Selain itu, aplikasi ini juga bisa melakukan pemutaran video dengan subtitle terpisah layaknya kamu menonton video pada PC atau laptop.

Read More

Tentunya dengan keberadaan aplikasi MX Player Pro ini, kekurangan yang kamu temukan pada pemutar video bawaan bisa teratasi oleh aplikasi ini. Selain itu, masih banyak fitur yang disematkan oleh pengembang dalam aplikasi ini, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan kamu dalam menonton video.

Mengenal MX Player Pro Mod

MX Player Pro Apk Mod

MX Player merupakan sebuah aplikasi pemutar video yang dikembangkan oleh MX Media dan dirilis pertama kali pada 18 Juli 2011. Aplikasi pemutar video ini memberikan banyak fitur yang cukup lengkap dalam memutar video melalui perangkat smartphone.

Awal mulanya MX Player bukanlah aplikasi smartphone, melainkan sebuah aplikasi yang sudah lama berkembang di PC. Namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, pihak MX media akhirnya juga merilis versi smartphone dari aplikasi ini. Pada saat sekarang ini, MX Player sudah tersedia untuk versi android dan iOS.

Perbedaan MX Player Biasa dan MX Player Pro

Pada saat sekarang, MX Media telah mengeluarkan dua versi dari aplikasi MX Player ini yaitu versi biasa dan versi pro. Secara kegunaan, kedua versi tersebut sama saja yaitu untuk memutar sebuah video melalui perangkat smartphone. Namun terdapat beberapa perbedaan mendasar antara kedua versi tersebut.

Jika pada versi pro, kamu bisa menikmati semua fitur yang diberikan oleh aplikasi MX Player, maka hal yang serupa juga bisa kamu nikmati pada versi biasa. Pada versi biasa, kamu juga tetap bisa menikmati fitur multi-necleus decodificatioan yang memberikan peforma yang lebih tinggi.

Namun perbedaan yang mendasar antara keduanya adalah pada versi biasa, karena kamu akan menemukan beberapa iklan yang muncul ketika membuka aplikasi ini. Bedanya, dengan versi pro hal serupa tidak akan kamu temukan ketika membuka aplikasi MX Player ini. Namun untuk menikmati MX Player versi pro, kamu harus berlangganan terlebih dahulu dengan melakukan pembelian pada aplikasinya. Jadi, bisa dikatakan bahwasanya MX Player Pro merupakan versi berbayar dari aplikasi ini, agar kamu dapat menikmatinya secara lebih bebas lagi.

Apa Itu MX Player Pro Apk Mod?

Setelah kamu mengetahui tentang MX Player biasa dan pro, pasti timbul pertanyaan pada benakmu tentang “apa itu MX Player Pro Apk Mod” bukan? Bagi kamu yang tidak tahu, mod pada sebuah aplikasi merupakan versi modifikasi yang tidak dilakukan oleh pengembang asli aplikasinya. Tujuannya untuk membuka seluruh fitur yang ada pada sebuah aplikasi yang pada dasarnya hanya bisa dinikmati pada versi berbayar.

Kesimpulannya, versi pro mod merupakan versi aplikasi pro yang dimodifikasi oleh seseorang sehingga bisa dinikmati secara gratis oleh banyak orang. Biasanya antara versi pro dan mod ini tidak ada pengurangan fungsi. Malahan, terkadang ada penambahan fungsi yang dilakukan oleh pembuat mod, sehingga aplikasinya lebih menarik lagi dari yang sudah ada. Salah satu contohnya adalah mengubah tema aplikasi tersebut.

Fitur MX Player Pro

Setelah mengetahui perbedaan antara ketiga versi aplikasi MX Player ini, maka selanjutnya yang harus kamu ketahui ialah fitur yang tersedia pada aplikasi ini. Berikut ini fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi MX Player Pro Apk Mod :

Hardware Accelaration/Akselerasi Perangkat Keras

Fitur yang satu ini berfungsi untuk melakukan akselerasi pada perangkat keras smartphone kamu, sehingga visual yang ditampilkan saat memutar video menjadi lebih baik. Selain itu, pemaksimalan perangkat keras ini juga akan menghindari pemutaran video dari gambar buram dan patah-patah.

Multi-core Decoding

Fitur yang satu ini memberikan dampak kerja yang maksimal pada perangkat smartphone kamu. Dengan adanya fitur ini, proses pemutaran video menjadi lebih maksimal dan hemat memori. Dengan begitu, smartphone tidak akan mengalami berat atau lemot saat memutar video. Fitur inilah yang berperan penting dalam memaksimalkan kinerja aplikasi ini pada seluruh tipe smartphone. Sehingga, perangkat dual core akan lebih baik 70% dalam memutar video menggunakan aplikasi ini.

Zoom Cepat

Fitur yang satu ini memberikan kamu sebuah kebebasan dalam melakukan zoom in dan zoom out walaupun dalam keadaan menonton video. Fitur zoom pada aplikasi MX Player ini terkesan sangat sempurna karena tidak mempengaruhi kualitas video yang dapat mencegah tampilan pecah pada ukuran yang tidak bisa.

Gestur Subtitle

Fitur ini memberikan kamu kebebasan dalam mengatur subtitle yang muncul pada video yang sedang kamu putar. Terkadang settingan default subtitle mengganggu pandangan saat menonton video. Namun, dengan adanya fitur yang satu ini, kamu dapat mengatur posisi, ukuran dan letak subtitle tersebut.

Untuk format subtitle yang bisa kamu putar pada aplikasi MX Player ini sangatlah beragam, di antaranya SubStation Alpha, DVD, DVB (.ssa / .ass), SAMI (.smi), SubRip (.srt), MicroDVD (.sub), VobSub (.sub / .idx), SubViewer2.0 (.sub), MPL2 (.mpl), TMPlayer (.txt), Teleteks, PJS (.pjs), dan WebVTT (.vtt).

Kids Lock

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang paling berguna pada aplikasi MX Player ini. Pasalnya, fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengunci beberapa video yang kamu rasa tidak cocok untuk anak-anak. Sehingga ketika hpmu dipakai oleh anak di bawah umur untuk menonton video, dia tidak akan bisa memutar video yang sudah kamu kunci tersebut.

Baca Juga : Kode Snack Video Agar Dapat Uang

Fitur Tambahan Pada MX Player Pro Apk Mod

Dari beberapa fitur yang tersedia pada MX Player Pro tersebut, terdapat beberapa tambahan fitur yang diberikan oleh versi MX Player Pro Apk Mod. Fitur-fitur tambahan tersebut adalah sebagai berikut :

Mod Color

Fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk melakukan penggantian warna subtitle yang sedang aktif, mengganti icon, mengganti nama video, dan menggunakan dark tema. Selain itu, pada versi mod ini juga terdapat optimasi aplikasi dan fitur smart lock.

Mod Lainnya

Selain mengubah beberapa hal, MX Player Pro Apk Mod ini juga bisa melakukan penghapusan bahasa bawaan kecuali Inggris dan Russia. Hal ini sangat membantu dalam meringankan ukuran aplikasi MX Player pada hp kamu. Selain itu, versi mod ini juga sudah compatible dengan prosesor ARM dan X86, serta bisa menghapus codec yang tidak penting yang menjadi bawaan aplikasi sehingga dapat berjalan lebih lancar lagi.

Speksifikasi yang Dibutuhkan untuk Menggunakan MX Player Pro Apk Mod

Walaupun aplikasi ini memiliki banyak fitur dan fungsi yang menakjubkan, namun untuk dapat menggunakannya kamu tidak membutuhkan perangkat yang tinggi. Karena fitur yang membekali aplikasi ini membuatnya dapat digunakan, mulai dari perangkat android 4.0+ hingga yang lebih tinggi. Untuk ukurannya sendiri, aplikasi MX Player ini memiliki ukuran yang kecil yaitu 14 Mb saja, sehingga tidak terlalu menambah beban ruang penyimpanan hp kamu.

Apa Perbedaan MX Player Biasa dan MX Player Pro

Jika pada versi pro, kamu bisa menikmati semua fitur yang diberikan oleh aplikasi MX Player, maka hal yang serupa juga bisa kamu nikmati pada versi biasa. Pada versi biasa, kamu juga tetap bisa menikmati fitur multi-necleus decodificatioan yang memberikan peforma yang lebih tinggi.

Apa Itu MX Player Pro Apk Mod?

versi pro mod merupakan versi aplikasi pro yang dimodifikasi oleh seseorang sehingga bisa dinikmati secara gratis oleh banyak orang.

Apakah Aman Menggunakan Versi Mod ?

Tidak ada yang menjamin keamanan menggunakan apliaksi versi Mod, karena aplikasi tersebut telah dikembangkan oleh pengembang pihak ke-tiga. Untuk detail bisa membaca artikel kami terkait bahaya aplikasi Modifikasi di sini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *