Game  

Situs Redeem Hadiah Free Fire

Situs Redeem Hadiah Free Fire

Situs Redeem Hadiah Free Fire – So, mungkin banyak para pemain FF yang berburu kode redeem gratisan sudah mengetahui bahwasanya setiap hari berbagai media online mempublikasikan kode redeem Free Fire, tapi apa yang sobat dapatkan? Kebanyakan mungkin tidak bisa didapatkan karena memang keterbatasan kuota yang melakukan redeem kode tersebut jadinya kita harus buru-buru melakukan penukaran kode untuk mendapatkan hadiahnya.

Trik untuk mendapatkan hadiah dari kode redeem tersebut, Sobat pertama kali harus tahu situs redeem hadiah Free Fire tersebut. Kalau Sobat belum tahu, kalian harus mengetahuinya dan menyimpannya dengan cara dibookmark agar lebih cepat melakukan penukaran kode tersebut.

Website Redeem Hadiah Free Fire

Situs Redeem Hadiah Free Fire

Sobat gamers harus ingat, situs penukaran redeem hadiah Free Fire resmi dari garena hanya ada satu, yaitu https://reward.ff.garena.com/id selain url ini sudah dapat dipastikan bukan atau hanya fake website, jadi Sobat harus berhati-hati melihat URL situs tersebut ya.

Karena jika salah situ bahayanya adalah tindakan pengambilan akun, makanya jangan sampai salah apalagi kalau situs tersebut mengharuskan sobat memasukan password atau email ke dalamnya, jadi sebelum melakukan penukaran teliti terlebih dahulu website yang sobat kunjungi tersebut.

Cara Redeem Hadiah Free Fire

Nah untuk sobat gamers yang belum tahu cara untuk redeem kode untuk mendapatkan hadiah di game ff, sobat harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama masuk ke situs Redeem Free Fire

    Alamat situs redeem hadiah Free Fire ada di alamat https://reward.ff.garena.com/id.

  2. Login ke akun Free Fire

    Selanjutnya Sobat login menggunakan akun FF yang sobat miliki guna mendapatkan hadiahnya langsung ke karakter tersebut.

  3. Masukan Kode Redeemnya

    Setelah login, sobat akan diarahkan kehalaman yang menyediakan form untuk memasukan 12 digit kode redeem untuk mendapatkan hadiah.

  4. Tekan Tombol Konfirmasi

    Nah setelah menekan tombol konfirmasi, segera cek email yang ada di karakter game Free Fire yang sobat gunakan untuk login untuk melihat hadiahnya.

Bagaimana cara yang sangat mudah bukan?

Baca juga: Cara Minta Pulsa XL.

Perlu sobat ingat situs penukaran Hadiah Kode Redeem Free Fire hanya https://reward.ff.garena.com/id, website ini resmi dari Garena bisa dilihat dari nama domainnya garena.com. Jadi selain situs ini sudah dapat dipastikan adalah situs palsu, jadi lebih berhati-hati ya sobat!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks