Bebebe ID Apk, Aplikasi Penghasil Uang dengan Mudah. Waspada Scam!

  • Whatsapp
Bebebe ID Apk

Bebebe ID Apk – Mencari sebuah aplikasi penghasil uang secara online yang terbukti membayar sangatlah sulit untuk dilakukan pada saat sekarang. Terdapat beberapa aplikasi yang terbukti membayar penggunanya, namun tidak bertahan lama karena beberapa alasan. Selain itu, banyaknya aplikasi penghasil uang yang tidak diawasi oleh OJK menyebabkan kurang amannya aplikasi tersebut untuk digunakan.

Baru-baru ini sebuah aplikasi penghasil uang sedang viral di media sosial yang bernama Bebebe ID Apk. Viralnya aplikasi ini disebabkan karena klaim aplikasi yang bisa memberikan penghasilan tanpa melakukan deposit. Berikut pembahasan detail tentang aplikasi penghasil uang tersebut.

Read More

Mengenal Apa Itu Aplikasi Bebebe ID

Bebebe ID Apk

Bebebe ID merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang diklaim dapat memberikan penghasilan berupa uang dengan skema pembelian per grup. Aplikasi ini dikatakan dapat memberikan penghasilan kepada pengguna secara online tanpa deposit.

Aplikasi ini terbilang masih baru sehingga masih belum ada bukti bahwasanya aplikasi ini benar-benar membayar. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, maka disarankan untuk membaca artikel ini terlebih dahulu agar nantinya tidak terjebak dan mendapatkan hal yang tidak diinginkan.

Cara Kerja Aplikasi Bebebe ID

Sebelum menggunakan aplikasi Bebebe ID apk ini, maka perlu rasanya kamu mengetahui cara kerja dari aplikasi ini. Bebebe ID memiliki sistem kerja undang teman dalam mendapatkan penghasilan. Ketika melakukan pendaftaran di aplikasi ini, kamu akan diberikan saldo sebesar Rp 1.000 dan dapat kamu tambah dengan cara mengundang pengguna baru agar menggunakan Bebebe ID.

Jika kamu melakukan undang teman, maka kamu akan mendapatkan saldo sebesar Rp 5.000 untuk satu pengguna baru. Jumlah saldo yang didapatkan ini terkadang mengalami kenaikan pada waktu tertentu. Penarikan saldo minimal yang bisa kamu lakukan pada Bebebe ID ini ialah Rp 14.000.

Selain mengundang pengguna baru, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain dengan cara menyelesaikan beberapa event pada Bebebe ID. Event tersebut berbeda-beda setiap bulannya. Oleh sebab itu, kamu harus menyelesaikan event dalam jangka waktu tertentu untuk mendapatkan uang. Namun, ada keuntungan ketika kamu bisa menyelesaikan sebuah event, yaitu bonus yang diberikan sangatlah besar dibandingkan dengan mengundang teman dalam keadaan biasa.

Cara Menggunakan Bebebe ID Untuk Menghasilkan Uang

Pada dasarnya, Bebebe ID bukanlah sebuah aplikasi yang bisa kamu install di Andoid maupun iOS. Setelah dicek langsung pada situs resmi Bebebe ID ini, tidak ditemukan cara untuk menginstall aplikasi pada perangkat smartphone.

Sebab itu, untuk menggunakan Bebebe ID, kamu harus mengunjungi situs resminya dan melakukan undang teman, menyelesaikan event, sekaligus withdraw pada website tersebut. Berikut tata cara menggunakan aplikasi ini pada perangkat smartphone :

  1. Bukalah aplikasi browser pada smartphone kamu. Penggunaan browser ini bebas tidak ada ketentuan aplikasi browser yang harus digunakan.
  2. Pada kolom pencarian, buatlah “bebebe.id” dan kamu akan secara otomatis diarahkan ke website resmi dari Bebebe ID.
  3. Setelah itu tekanlah “tab pesanan” yang ada dibagian bawah website, maka kamu akan menemukan kata “Silahkan login dengan Facebook untuk memeriksa status pesanan Anda”
  4. Tekanlah tombol “Masuk dengan Facebook” dan kamu akan dialihkan ke halaman Facebook untuk melakukan login. Loginlah ke akun Facebook kamu yang aktif lalu setujui ketentuan yang ada. Setelah itu, kamu akan terdaftar sebagai pengguna Bebebe ID.

Pada saat sekarang, kami tidak menemukan cara mendaftar Bebebe ID selain menggunakan Facebook seperti yang dijelaskan oleh banyak website. Hal ini mungkin dikarenakan Bebebe ID sudah melakukan update website, sehingga metode pendaftaran menggunakan email dan nomor telpon sudah tidak tersedia lagi.

  • Jika sudah terdaftar sebagai pengguna, maka langkah selanjutnya kamu klik ajak teman, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan link refferal akunmu.
  • Bagikan link refferal akun tersebut ke semua media sosial yang kamu miliki seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Jika ada orang yang melakukan pendaftaran ke Bebebe ID melalui link referal tersebut, maka kamu akan mendapatkan sejumlah uang.

Kamu juga dapat mengundang pengguna baru melalui menu event untuk mendapatkan penghasilan dengan jumlah tertentu. Event ini berbeda-beda pada setiap waktunya, sehingga kamu harus selalu update agar tidak ketinggalan sebuah event. Berikut tata cara mendapatkan uang melalui event Bebebe ID :

  1. Buka browser dan lakukan login ke website Bebebe ID.
  2. Klik menu event dan pilihlah event yang kamu inginkan. Biasanya event dengan penghasilan besar terletak pada banner paling atas. Jangan lupa untuk melihat tanggal kadaluwarsa event agar proses yang kamu lakukan tidak sia-sia.
  3. Setelah memilih salah satu event, maka kamu akan diarahkan ke tab event. Klik tulisan “Mulai Sekarang” untuk mengundang teman.
  4. Tunggulah hingga ada teman yang melakukan pendaftaran, dan kamu akan mendapatkan saldo dengan jumlah tertentu di Bebebe ID.

Biasanya terdapat beberapa event khusus pada aplikasi ini, seperti mengunduh sebuah aplikasi yang direkomendasikan dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi tersebut. Event khusus ini memberikan penghasilan yang sangat besar dibandingkan dengan event lainnya termasuk undang teman. Tapi ada batas pengguna yang bisa mendapatkan event ini. Sehingga, jika batas itu sudah terpenuhi maka event tersebut secara otomatis tidak berlaku lagi.

Cara Melakukan Penarikan Uang di Bebebe ID

Dalam menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang, tentu muara terakhir yang kamu inginkan ialah melakukan penarikan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya di atas, bahwasanya saldo minimal yang bisa kamu tarik pada Bebebe ID ini berjumlah Rp 14.000. Jika kamu sudah memiliki saldo sama atau melebihi jumlah tersebut, maka kamu sudah bisa melakukan penarikan pada Bebebe ID.

Cara untuk melakukan penarikan pada Bebebe ID terbilang cukup mudah, karena kamu hanya perlu melakukan login ke dalam website. Setelah itu, klik menu tarik dana dan isikan jumlah nominal penarikan yang ingin dilakukan.

Silahkan pilih metode penarikan yang diinginkan, kamu dapat melakukan penarikan ke E-wallet, rekening bank, maupun menjadikannya pulsa. Jika sudah, lakukan konfirmasi dan saldo tersebut akan diproses dan dikirim ke metode yang kamu pilih tadi.

Baca Juga : 60S PW APK, Aplikasi Penghasil Uang yang Mudah, Benarkah?

Apakah Bebebe ID Aman dan Terbukti Membayar

Jika membicarakan keamanan Bebebe ID apk, maka tidak ada jaminan keamanan pada website penghasil uang yang satu ini. Pasalnya, website ini tidak diawasi oleh OJK sehingga diragukan keamanannya. Selain itu, website ini tidak bisa digunakan dalam bentuk aplikasi yang terdaftar di Play Store atau App Store yang menjamin keamanan suatu aplikasi.

Jika melihat pada review yang ada di youtube, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa aplikasi ini memberikan penghasilan. Namun jika dilihat dari komentar pada fanspage resmi Facebook Bebebe ID, banyak orang yang mengeluhkan pembayaran aplikasi ini karena tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Untungnya, dalam menggunakan Bebebe ID kamu tidak diharuskan melakukan top up untuk menghasilkan uang, sehingga tidak terdapat kerugian besar jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Apakah Bebebe ID Aman ?

Tidak ada jaminan keamanan pada website penghasil uang yang satu ini. Pasalnya, website ini tidak diawasi oleh OJK sehingga diragukan keamanannya.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Bebebe ID ?

Bebebe ID memiliki sistem kerja undang teman dalam mendapatkan penghasilan. Ketika melakukan pendaftaran di aplikasi ini, kamu akan diberikan saldo sebesar Rp 1.000 dan dapat kamu tambah dengan cara mengundang pengguna baru agar menggunakan Bebebe ID

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *