Loopsie Pro Mod APK

Loopsie Pro Mod APK

Loopsie Pro Mod APK – Di era sekarang penggunaan media sosial sudah menjadi salah satu kebutuhan banyak orang apalagi kaum muda. Hampir setiap hari terjadi update pada media sosial yang populer seperti facebook, twitter, instagram, tiktok, dan lain sebagainya yang menandakan bahwa pengguna sosial media selalu aktif setiap harinya.

Penggunaan media sosial disaat sekarang bisa dikatakan sebagai sebuah diari penjalanan harian seseorang, karena kamu dapat mengetahui aktivitas harian seseorang hanya dengan memantau sosial medianya. Selain itu banyak juga orang yang menggunakan media sosial sebagai wadah untuk mengekspresikan kreatifitas kreatifitasnya atau biasa disebut sebagai konten kreator.

Namun untuk menjadi seorang konten kreator di media sosial, kamu harus memahami setidaknya sedikit kemampuan editing. Kamu tidak perlu terlalu mendalami skill editing untuk dapat melakukan edit video, karena di saat sekarang sudah banyak aplikasi yang mempermudah hal tersebut. Salah satunya ialah aplikasi Loopsie Pro Mod Apk ini.

Mengenal Aplikasi Loopsie Android

Loopsie Pro Mod APK

Loopsie 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop merupakan sebuah aplikasi fotografi yang berguna untuk mengubah foto menjadi sebuah video 3 dimensi stereoscopic yang bisa bergerak. Aplikasi ini dikembangkan dan dipublish oleh Loopsie SRL dan cukup populer pada saat sekarang ini. Loopsie merupakan sebuah aplikasi resmi yang tersedia di Play Store dengan 1 juta download hingga saat sekarang.

Kamu dapat mengunggah aplikasi ini secara gratis di Play Store, namun itu tidak termasuk kedalam paket premium. Kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu untuk menikmati akses premium dari aplikasi Loopsie. Harga pembelian pada aplikasi Loopsie cukup beragam, mulai dari Rp 3.000 hingga yang paling mahal Rp 1.052.000.

Tentu harga sedemikian besar terasa sangat memberatkan bagi sebagian orang, apalagi kamu menggunakan aplikasi ini hanya untuk keperluan postingan media sosial saja. Tapi kamu tidak perlu mengkhawatirkan semua itu, karena kamu dapat menggunakan semua fitur Loopsie Pro secara gratis dengan cara mendownload versi mod dari aplikasi ini. Bagi kamu yang belum mengetahui apa itu Loopsie Pro Mod Apk, maka simaklah penjelasan berikut ini.

Apa Itu Loopsie Pro Mod Apk

Loopsie sebenarnya memiliki dua versi yaitu gratis dan pro dengan melakukan update di dalam aplikasi. Pada versi gratis terdapat beberapa fitur yang tidak bisa diakses karena itu merupakan fitur khusus untuk versi pro. Sedangkan versi pro tersebut hanya bisa digunakan dengan membayar dengan sejumlah uang dan itu lumayan menguras isi kantong.

Sebab itu hadirlah sebuah versi baru mod yang merupakan modifikasi aplikasi asli yang dilakukan oleh pengguna secara ilegal. Aplikasi versi modifikasi ini tidak dibuat oleh pengembang resmi sehingga dapat dikatakan sebagai aplikasi dari pihak ketiga. Biasanya aplikasi sejenis ini tidak akan bisa ditemukan pada Play Store karena sudah menjadi aplikasi tidak resmi.

Kamu harus melakukan download dan install secara manual jika ingin menggunakan sebuah aplikasi mod, sama halnya dengan aplikasi Loopsie Pro Mod Apk ini. Namun terdapat sebuah keuntungan dari aplikasi versi mod, yaitu segala sesuatu yang berbayar pada aplikasi resmi dapat dinikmati secara gratis pada versi mod. Terkadang pada versi mod juga dilakukan upgrade yang membuat aplikasi tersebut terlihat berbeda dengan yang asli tanpa mengurangi fungsi bawaan.

Fitur-Fitur Loopsie Pro Mod Apk

Jika kamu menggunakan Loopsie Pro Mod Apk, maka ada beberapa fitur yang bisa kamu nikmati secara gratis. Berikut ini fitur-fitur dari Loopsie Pro Mod Apk :

Tidak Ada Watermark

Jika kamu menggunakan Loopsie versi gratis, maka hasil video yang kamu edit akan menampilkan sebuah watermark. Hal ini sangatlah tidak bagus karena dapat menggangu hasil editan kamu, ditambah lagi orang akan mengetahui bahwasanya kamu menggunakan aplikasi gratisan. Cara untuk menghilangkan watermark tersebut ialah dengan melakukan pembelian aplikasi versi pro.

Di sinilah keunggulan yang dimiliki oleh Loopsie Pro Mod Apk, karena kamu bisa menikmati aplikasi tanpa watermark namun tidak diharuskan membayar. Loopsie Pro Mod Apk sudah melakukan unlock itu semua, sehingga kamu bisa mengekspor hasil editan video pada aplikasi ini tanpa mengkhawatirkan watermarknya.

Membuka Seluruh Filter

Filter pada aplikasi Loopsie ini pada dasarnya tidak bisa digunakan seluruhnya jika kamu hanya menggunakan versi gratis. Untuk dapat menggunakan seluruh filter yang tersedia kamu harus menggunakan Loopsie versi pro yang mengharuskan kamu membayar sejumlah uang. Namun dengan menggunakan Loopsie Pro Mod Apk, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali dalam menggunakan seluruh filter yang ada.

Hasil Video dengan Kualitas HD

Hasil ekspor video dari Loopsie ini memang sudah HD, namun itu hanya bisa dinikmati dalam versi pro saja. Jika kamu menggunakan Loopsie versi gratis, maka ada batasan ekspor video tertentu yang bisa kamu lakukan yang menjadi pembeda antara kedua versi tersebut. Namun permasalahan itu bisa kamu atasi dengan menggunakan Loopsie Pro Mod Apk, karena pada versi ini kamu bisa mengekspor video dengan kualitas paling tinggi yaitu full HD.

Stabilizer AI

Stabilizer berfungsi untuk menekan getaran disaat melakukan pengambilan video sehingga hasil yang diberikan menjadi lebih bagus. Saat ini smartphone generasi baru sudah ditanamkan dengan AI stabilizer ini, namun itu tidak berlaku untuk smartphone dengan harga murah. Akan tetapi dengan menggunakan Loopsie Pro Mod apk, kamu bisa menikmati hal tersebut walaupun smartphone kamu tidak dibekali dengan stabilizer AI sekalipun.

Baca Juga : VN Mod APK Pro, Aplikasi Editing Video dengan Fitur Pro

Download Aplikasi Loopsie Pro Mod Apk

Karena versi modifikasi membuat sebuah aplikasi menjadi tidak resmi, maka aplikasi tersebut juga tidak bisa ditemukan pada Play Store. Oleh sebab itu kamu harus melakukan download secara manual apabila ingin menggunakan aplikasi tersebut. Berikut tata cara mendownload aplikasi Loopsie Pro Mod Apk pada andorid:

  1. Bukalah aplikasi browser yang ada pada Android kamu.
  2. Katiklah pada kolom pencarian “Loopsie Pro Mod Apk” dan lakukan penelusuran.
  3. Pilihlah salah satu website yang tersedia dan lakukan scroling hingga kamu menemukan sebuah link download.
  4. Klik link tersebut dan lakukan proses download dengan mengikuti langkah-langkah yang ada.
  5. Jika download sudah berjalan maka kamu hanya perlu menunggu hingga proses tersebut selesai.

Kami lebih menyatankan Sobat untuk unduh Aplikasi Loopsie Pro melalui Google Play di link berikut ini. Tapi jika nekat menggunakan versi Mod Silahkan melalui link berikut : https://tinyurl.com/uwpsb3xx

Cara install Loopsie Pro Mod Apk

Jika kamu sudah berhasil melakukan download aplikasi, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah menginstal aplikasi Loopsie Pro Mod Apk yang sudah di download tadi. Berikut langkah-langkah dalam menginstall aplikasinya :

  1. Bukalah folder download yang ada di penyimpanan internal Android kamu atau bisa langsung melihat pada opsi download yang ada pada browser.
  2. Klik aplikasi Loopsie Pro Mod Apk yang sudah di download tadi, maka secara otomatis kamu akan diminta untuk mengizinkan “sumber tidak dikenal”
  3. Jika sudah mengizinkan “sumber tidak dikenal” maka kamu dapat melanjutkan proses install aplikasi pada Android kamu.
  4. Tunggulah hingga proses install selesai dan kamu sudah dapat menggunakan Loopsie Pro Mod Apk ini.

Dari segi penggunaan, terdapat banyak keunggulan ketika kamu menggunakan aplikasi Loopsie Pro Mod Apk. Selain bisa menikmati semua fitur yang tersedia, kamu juga tidak diharuskan untuk membayar dalam menggunakannya. Namun, ketika menggunakan aplikasi versi mod, kamu disarankan untuk hati-hati karena ada beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab dan menggunakan hal tersebut untuk tujuan buruk.

Apa itu Loopsie 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop ?

Loopsie 3D Photo Dazz Cam & Pixeloop merupakan sebuah aplikasi fotografi yang berguna untuk mengubah foto menjadi sebuah video 3 dimensi stereoscopic yang bisa bergerak.

Apakah Menggunakan versi Mod APK Aman?

Tidak ada yang bisa menjamin keamanan menggunakan aplikasi Mod APK, karena aplikasi tersebut sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ke-3, jadi tetap waspada dan kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi originalnya yang ada di Google Play.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks