Gadget  

Roidmi NEX – Vacuum Cleaner 2-in-1 Menyedot Debu dan Mengepel

via china-gadgets.com

Perkembangan teknologi nampak dari berbagai lini, perangkat rumah tangga tentunya tak luput dari teknologi yang kekinian, salah satunya Vacuum Cleaner buatan Xiaomi ini!

Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner adalah produk crowdfounder baru dari Xiaomi. Ini adalah alat penyedot debu dengan teknolgi kekinian, apa saja teknolgi yang disematkan pada vacuum cleaner dari Xiaomi ini? Mari kita simak!

vacuum cleaner xiaomi
Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner (news.mydrivers.com)

Memiliki Kemampuan Menyedot Debu dan Mengepel Lantai

Perangkat ini hadir tidak hanya dapat menyedot  debu saja, melainkan dapat digunakan untuk mengepel lantai. Pada bagian pelnya Roidmi Nex ini dibekali dengan teknologi smart slow-drop yang akan mempertahankan efek dari penyerapan dan kelembapan pada saat mengepel. Selain itu perangkat ini sudah dilengkapi dengan nano-scale hydrophobic fiber soft velvet roller brush, which is waterproof and stain-resistant. nano-scale hydrophobic fiber soft velvet roller brush yang tahan air dan noda.

Tenaga Vakum 120,000 rpm dan Teknologi Pemisah Debu

Sementara untuk fungsi vacuum hadir dengan dukungan Engine-X digital brushless motor dengan kecepatan sampai dengan 120,000 rpm dengan total daya yang diperlukan adalah 435 W. Selain itu dilengkapi juga dengan teknologi pemisah debu bernama Air-X untuk menjaga agar vacuum tidak tersumbat.

Selain itu perangkat dilengkapi dengan penyaringan udara depan dan belakang, yang memungkinkan vakum mengeluarkan udara bersih setelah menghilangkan semua debu.

Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner via china-gadgets.com

Dilengkapi Manajemen Baterai BMS-X

Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner hadir dengan dukungan daya 8 baterai, perangkat ini hadir dengan manajemen baterai BMS-X untuk mengoptimalkan baterai tersebut.

Vacuum Cleaner Nirkabel ini juga dapat dikoneksikan dengan smartphone menggunakan aplikasi khususnya yang berguna untuk memonitor pengunaan masa pakai dan sisa dari daya pada baterainya.

Roidmii NEX Wireless Vacuum Cleaner
Roidmi NEX Wireless Vacuum Cleaner via china-gadgets.com

Jika ingin memiliki produk ini, Sobat harus menyiapkan dana sekitar 1699 yuan ($ 248) atau dalam Rupiah berkisar di Rp 3,5 jutaan dari platform crowdfunding Xiaomi. (sumber)

Baca juga:

  • Speaker Bluetooth Portable Vifa City dengan Baterai 2000 mAh Serta Anti Air
  • Xiaomi Mi 9T Jelmaan Redmi K20 Hadir di Pasar Asia


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks