Dana Cepat APK Tawarkan Pinjaman Dengan Bunga Rendah, Aman Kah?

  • Whatsapp
Dana Cepat APK

Dana Cepat APK terbaru sedang menjadi trend, banyak yang mencari link download dari aplikasi ini guna mendapatkan uang secara cepat. Eits Tapi tunggu dulu, Sobat harus tahu apakah aplikasi ini aman dan sudah terdaftar di OJK atau belum? Jangan asal tergiur ya!

Berdasarkan trend yang kami dapatkan dari pencarian, Dana Cepat APK menjadi salah satu kata kunci yang banyak di cari, entahlah apakah orang-orang ini ingin mendapatkan uang secara cepat dengan apk pinjaman dengan iming-iming uang rupiah dapat cepat cair.

Read More

Tapi tak bisa dipungkiri, dengan kondisi ekonomi saat ini dimana orang membutuhkan uang secara cepat yang membuat mereka mencari aplikasi penghasil rupiah online yang belum tentu menghasilkan, dan akhirnya malah terjerumus dengan aplikasi pinjaman yang belum tentu legal dan terdaftar OJK.

Untuk itu kami mencoba membahas Dana Cepat Apk ini agar sobat tidak salah dalam memilih aplikasi pinjam uang rp, karena beberapa kasus bahkan memanfaatkan aplikasi dengan mengatasnamakan orang lain dalam meminjamnya, seperti dalam artikel kami yang sudah kami publish lebih dahulu di sini.

Sekilas Tentang Dana Cepat APK

Dana Cepat APK

Berdasarkan penelusuran, kami menemukan aplikasi Dana Cepat di Google PlayStore, alih-alih kami anggap aplikasi ini legal, tapi beberapa komentar mempertanyaakn legalitas OJK aplikasi tersebut.

Dalam diskripsi Google Play, aplikasi ini mengatakan memberikan syarat mudah tanpa jaminan dan juga pencarian cepat bahkan mereka mengatakan memberikan bunga yang rendah.

Aplikasi Dana Cepat ini mengatakan memberikan limit tertinggi seberas Rp.10.000.000 dan menjamin keamanan informasi dan privasi penggunanya.

Selain itu, dalam diskripsi juga mengatakan pencairan dana akan dilakukan melalui semua bank yang ada di Indonesia dengan tenor mulai dari 91-360 hari dengan bunga maksimal 15% tahun dengan mengatakan tidak ada biaya lain yang menyertai.

Contoh simulasi transaksi yang dijabarkan Dana Apk: Jika memilih jumlah pinjaman saldo Rp1.000.000 dengan suku bunga 14% per tahun, dan jangka waktu pinjaman adalah 120 hari, maka jumlah yang ditransfer adalah: 1.000.000 * 14% / 365 * 120 + 1.000.000 =1.046.027.

Pembayaran bulanan (30 hari): 341.177 (perhitungan rinci: 1.000.000 * 14% / 365 * 30 + 1.000.000 / 91 * 30).

Cara Pinjam uang di Dana APK

Dalam deskripsi dijabarkan juga cara pinjam uang di aplikasi tersebut, pertama Sobat harus menginstal aplikasi Dana APK melalui Google PlayStore, Kemudian mengisi data pribadi secara online, dan mengajukan pinjaman ruang dalam bentuk Rupiah, pengajuan tersebut akan diproses dalam waktu 24 jam. 

Syarat peminjaman: 

– WNI usia 18-55 tahun
– Memiliki KTP
– Memiliki rekening bank lokal

Tapi jangan senang dulu! Aplikasi Dana Cepat APK ini tidak menyertakan apakah mereka sudah terdaftar di ojk, dan ini adalah syarat mutlak untuk layanan pinjaman uang di Indonesia. Jika memang belum terdaftar di OJK tentu saja aplikasi ini masih dinyatakan ilegal dan tidak dapat dipertanggung jawabkan.

Berdasarkan pantauan kami dilaman PlayStore Dana Cepat kami mendapatkan hal yang wajib di curigai. Aplikasi ini hanya mendapatkan penilaian reting sebesar 2, yang artinya reting tersebut sangat lah kecil.

Dana Cepat APKmonk

Selain kami menemukan aplikasi pinjam uang cepat di Google Play, kami juga mendapati Dana Cepat ada di ApkMonk. Perlu sobat ketahui ApkMonk adalah situs download aplikasi APK yang mirip dengan Google Play.

Aplikasi Dana Cepat versi ini berbeda dengan yang ada di Google Play, tertulis bahwa perusahaan yang membuat aplikasi ini bernama PT Pendanaan Teknologi Nusa. Berdasarkan pantauan kami melalui laman situs OJK, kami mendapatkan bahwa PT tersebut terdaftar dan di awasi oleh OJK, Sobat bisa melihatnya di laman ini

Kendati demikian, karena aplikasi tidak ditemukan di Google PlayStore dan hanya di APKmonk sebaiknya sobat tetap waspada, karena kami tidak menganjurkan untuk sobat menginstal aplikasi diluar dari PlayStore apalagi berhubungan dengan keuangan.

Download Dana Cepat Apk di ApkMonk di link berikut : https://s.id/DZL7Z

Apakah Dana Cepat APK Aman digunakan ? 

Dana Cepat APK

Sebenarnya penamaan aplikasi Dana Cepat ini banyak banget, dari apa yang kami ketahui banyak orang mencari aplikasi ini dengan kata kunci sebagai berikut :

  • Dana Cepat Apk Sfile
  • Dana Cepat ApkPure
  • dan masih banyak lagi

Dari katakunci tersebut menunjukan bahwa pencari aplikasi ingin dapat mengunduh aplikasi berdasarkan situs download yang mereka percayai. Tapi kami tetap menganjurkan untuk mendapatkannya di official Android yaitu Google PlayStore.

Yang kami ketahui Dana Cepat yang terdaftar di OJK dibawah perusahaan PT Pendanaan Teknologi Nusa yang bisa dilihat di halaman OJK agar Sobat bisa lebih meyakininya. 

Tapi karena penamaan tersebut dapat dengan mudah digunakan oleh orang lain, apalagi orang yang tidak bertanggung jawab ada baiknya Sobat langsung download hanya melalui Google Play, dan lihat siapa developer yang membuatnya.

Apakah Dana Cepat APK direkomendasikan ?

Dari pantauan kami, karena banyaknya aplikasi pinjam uang online dengan nama yang sama, kami tidak menganjurkan sobat untuk menginstallnya dan menggunakan layanan pinjaman di dalamnya, karena kalau salah install Sobat malah yang terjebak. 

Untuk itu sebaiknya gunakanlah layanan aplikasi pinjaman online yang sudah pasti dan terdaftar di OJK terlebih dapat di unduh melalui Google Play Store. Kami pernah membahas aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK di halaman ini

Akhir Kata 

Untuk keamanan data diri Sobat, ada baiknya lebih berhati-hati menggunakan layanan pinjaman Aplikasi Online, apalagi apk tersebut tidak jelas perusahaannya dan tidak menyertai legalitas terutama bukti kalau terdaftar dan diawasi oleh OJK. 

Apa itu Dana Cepat APK ?

Dana Cepat adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan kecepatan pencairan dana dan kemudahan dalam meminjam.

Apakah Dana Cepat Terdaftar di OJK ?

Kami hanya mendapati perusahaan PT Pendanaan Teknologi Nusa yang terdaftar dan di awasi OJK, tapi ini bukan berarti bahwa Dana Cepat berada di bawah perusahaan tersebut. Harus ada konfirmasi resmi terkait hal ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *