LZ H4X Menu v2

LZ H4X Menu v2

LZ H4X Menu v2 – Kepopuleran game online yang kian digemari oleh berbagai kalangan saat ini bukan lagi sebuah rahasia umum. Hal tersebut menjadi alasan banyaknya produk-produk game online yang terus bertebaran di masyarakat, di antaranya seperti PUBG hingga Free Fire yang belakangan namanya juga kian mendominasi di antara game-game online lainnya.

Dominasi Free Fire dalam dunia game online bukanlah sebuah kabar baru lagi. Keberhasilan game ini dalam merebut perhatian para penggiat game online mampu menggeser beberapa game online top lainnya yang namanya juga pernah naik daun, seperti PUBG yang telah disebutkan sebelumnya.

Berkat keberhasilannya tersebut dalam mendominasi pasar per-game-an, game online Free Fire ini seakan telah memiliki pasarnya tersendiri. Hal tersebut membuat semua hal yang berhubungan dengannya juga kian menjadi hits di kalangan para playersnya. Salah satunya, ketika kemunculan aplikasi LZ H4X Menu v2. Untuk lebih lengkapnya mengenai aplikasi ini, berikut adalah ulasannya.

Apa Itu Aplikasi LZ H4X Menu v2?

LZ H4X Menu v2

Aplikasi LZ H4X Menu v2 ini pada dasarnya bukanlah aplikasi gaming seperti kebanyakan game lainnya. Namun kemunculan game ini sendiri sangat berkaitan erat dengan game online populer Free Fire. Aplikasi ini digunakan untuk mengembalikan ataupun melakukan hacking terhadap akun Free Fire seseorang hanya dengan memanfaatkan ID Playernya.

Kemunculan aplikasi ini pada dasarnya adalah akibat banyaknya tindak kecurangan atau perilaku cheating oleh para player yang tidak bertanggungjawab. Banyaknya kasus pencurian akun dalam Free Fire juga menjadi salah satu alasan mengapa aplikasi semacam ini banyak digunakan oleh beberapa orang, sebab diklaim mampu mengembalikan akun Free Fire seseorang yang hilang.

Tindak kecurangan hingga pencurian akun pada dasarnya bisa terjadi akibat kurangnya pengetahuan oleh pemain yang bersangkutan. Misalnya hanya dengan iming-iming diamond maupun item gratis, para korban bisa dengan mudah memberikan ID dan passwordnya kepada orang lain yang tentunya adalah suatu hal yang sangat fatal.

Masalah seperti ini sebenanrnya dapat diselesaikan oleh pihak publisher game online ini sendiri, yaitu Garena, yang menyediakan layanan customer service bagi para korban tindak kecurangan. Namun, belakangan aplikasi ini muncul dengan membawa solusi penyelesaian masalah yang dianggap lebih mudah dan cepat, seperti mengembalikan akun dengan hanya menggunakan ID Player saja.

Cara Mendownload dan Menggunakan Aplikasi LZ H4X Menu v2

Kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi satu ini, tentunya dapat membuat beberapa player menjadi tergiur untuk mencoba menggunakannya, terutama untuk kebutuhan dalam mengatasi masalah yang disebabkan oleh para cheater sekaligus untuk sekedar mencoba mendapat keseruan dengan bermain memakai aplikasi sultan atau aplikasi dengan banyak item langka didalamnya.

Aplikasi ini sendiri pada dasarnya sudah ada dalam berbagai versi. Contohnya saja dalam versi terbarunya saat ini, yaitu LZ H4X dengan tools menu v4. Kemampuan kedua aplikasi dengan versi berbeda ini pada dasarnya sama saja, hanya saja karena versinya lebih update, beberapa fitur dan layanan didalamnya juga lebih terupdate dan lebih works. Link download khusus untuk versi terbarunya tersebut bisa kamu peroleh melalui link berikut ini.

Cara Mendownload dan Menginstall LZ H4X Menu v2

Sebelum memasangnya di ponselmu, perlu diketahui juga sebelumnya bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi layaknya aplikasi lain yang bisa diunduh melalui layanan Playstore ataupun Appstore smartphone lainnya. Karena berasal dari sumber yang tidak resmi atau tidak dikenal, pengunduhan aplikasi ini harus menggunakan layanan browser pada ponsel. Adapun pengunduhan aplikasi LZ H4X Menu v2 ini bisa langsung dilakukan dengan mengunjungi link yang sudah kami berikan di atas.

Sedangkan untuk langkah-langkah penginstalan atau pemasangannya di ponsel juga cukup mudah. Meskipun tidak akan seinstan saat menginstal aplikasi yang telah diunduh di Playstore, namun proses penginstalannya berikut ini juga tidak begitu rumit. Kamu cukup mengaktifkan terlebih dahulu izin pemasangan aplikasi dari sumber yang tak dikenal melalui Pengaturan pada ponsel. Untuk selengkapnya, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama lakukan pengunduhan aplikasi melalui link yang telah disematkan di atas.
  2. Selanjutnya buka aplikasi Pengaturan yang ada di ponsel, lalu masuk ke menu Privasi.
  3. Pilih Aplikasi, lalu berikan centang untuk “Sumber yang tak dikenal” atau “Unknown Source”.
  4. Setelah itu, beralih ke lokasi penyimpanan tempat kamu menyimpan aplikasi yang telah diunduh sebelumnya.
  5. Pilih file yang telah berformat Apk. tersebut, lalu Install.
  6. Tunggu hingga proses penginstalan telah selesai dan aplikasi siap digunakan.

Cara Menggunakan LZ H4X Menu v2

Pada dasarnya, ada beberapa jenis aplikasi serupa yang juga cukup sering digunakan oleh para Player game selain aplikasi LZ H4X Menu v2 ini. Salah satunya, yaitu aplikasi Hacker Dark VIP. Untuk yang sebelumnya juga sudah pernah mencoba aplikasi satu ini, cara penggunaan LZ H4X ini tidak jauh berbeda. Namun lebih detailnya, berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi LZ H4x menu v2 yang telah terpasang di ponselmu.
  2. Pada halaman aplikasi, silahkan menuju ke bagian kolom “Masukkan ID” untuk memasukkan nama ID Player tujuan.
  3. Setelah itu, aktifkan “H4ck akun Free Fire”.
  4. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memilih koneksi jaringan apa yang akan digunakan, apakah menggunakan Wifi atau kuota pada kartu.
  5. Langkah terakhir, kamu tinggal memilih “Login FF”.
  6. Tunggu hingga proses selesai berjalan.
  7. Jika berhasil, maka kamu telah masuk ke dalam akun tersebut.

Baca Juga : Free Fire Data OBB Terbaru 2021

Tingkat Keamanan LZ H4X Menu v2

Berbicara mengenai tingkat keamanan aplikasi, pada dasarnya sudah dapat ditebak bahwa aplikasi ini sangat rentang dengan penyalahgunaan. Terutama bagi beberapa orang yang memanfaatkan aplikasi untuk menghack atau mengambil akun orang lain dengan tujuan untuk meraup keuntungan atau sekedar bersenang-senang.

Hal tersebut tentunya sangat tidak baik dan dilarang keras, terutama oleh pihak publisher game ini sendiri. Oleh sebab itu, pihak Garena pada dasarnya tidak memperbolehkan penggunaan aplikasi ini. Sanksi akibat penyalahgunaan aplikasi LZ H4X Menu v2 ini juga bukan main-main.Jika penggunaan hingga penyalahgunaan aplikasi ini terdeteksi oleh sistem keamanan mereka, akun game kamu berpotensi cukup besar dapat terkena suspended.

Selain itu, meskipun aplikasi LZ H4X Menu v2 ini mengklaim dapat melakukan berbagai aktivitas seperti yang selama ini tersebar di internet, contohnya dapat mengembalikan akun yang hilang maupun melakukan hack terhadap akun orang lain, berbagai fungsinya tersebut masih cukup diragukan.

Hal ini disebabkan karena Garena, sebagai publisher dan pengembang berbagai game online, merupakan perusahaan yang tentunya cukup besar. Dengan begitu, sistem kemanan yang diterapkan oleh perusahaan ini terhadap seluruh unit gamenya juga sudah pasti cukup tinggi.

Dengan sistem kemanan yang tinggi, penjebolan akun yang hanya dengan memanfaatkan ID Player saja akan terdengar sangat mustahil dan tidak masuk akal. Oleh karena itu, sebagai player pada game Free Fire maupun game online lainnya, menggunakan aplikasi semacam ini sangatlah tidak disarankan. Bermain dengan cara yang sehat dan sesuai aturan adalah kunci agar segala manfaat dari permainan yang dimainkan dapat diperoleh.

Fitur-Fitur yang Ada Pada LZ H4X Menu V2

Untuk fitur yang dapat sobat gamers nikmati pada LZ H4X Menu V2 ini tidaklah terbilang banyak. Namun dengan beberapa fitur tersebut saja, sobat gamers sudah bisa meratakan satu map yang berisi 49 orang.

Bukan itu saja, jika dipakai dengan baik, maka sobat gamers sendiri tidak akan terlihat seperti memakai cheat. Sobat gamers hanya akan terlihat seperti pemain pro dengan skill yang hebat.

Lantas apa sajakah fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi LZ H4X Menu V2 ini? Yuk simak detailnya di bawah ini :

Auto Headshot

Fitur pertama yang sangat menguntungkan pada LZ H4X Menu V2 ini ialah auto headshot. Dengan mengaktifkan fitur ini, sobat gamers akan sangat mudah memecahkan kepala musuh walaupun tembakan sobat gamers tidak mengarah ke kepala. Dengan demikian, musuh yang sobat gamers target akan langsung jatuh hanya dengan satu kali tembakan.

 Ghost Hack

Fitur yang kedua ini berfungsi sama dengan namanya, yaitu mode hantu. Dengan mengaktifkan fitur ini, karakter yang sobat gamers mainkan tidak akan terlihat oleh musuh. Sehingga ketika menembak atau bahkan hanya sekedar berlari, sobat gamers akan tetap aman.

Bukan hanya itu saja, dengan fitur yang satu ini sobat gamers akan lebih leluasa dan bebas dalam looting item dan senjata. Dengan demikian, persediaan sobat gamers akan melimpah.

 No Eliminasi

Fitur yang satu ini cukup gokil karena sobat gamers dapat melakukan prank pada musuh. Seperti yang diketahui bahwasanya game Free Fire ini menerapkan sistem eliminasi dalam gamenya. Jadi apabila sobat gamers berada terlalu lama di luar zona aman, maka darah sobat gamers akan berkurang secara perlahan hingga akhirnya habis dan tereliminasi.

Namun jika sobat gamers mengaktifkan fitur ini, maka sobat gamers tidak perlu lagi merasa takut akan hal itu semua. Sobat gamer bisa dengan santai melewati zona berbahaya. Bahkan jika sobat gamers ingin melakukan looting di zona berbahaya sekalipun dapat dilakukan dengan mengaktifkan fitur yang satu ini.

 Antena Head

Fitur yang satu ini sama dengan map hack. Bedanya, pada fitur ini akan keluar sebuah antena tinggi dari kepala player lain. Sehingga sobat gamers sebagai pengguna LZ H4X Menu V2 dapat melihat musuh yang ada di sekitar sobat. Memang fitur ini tidak terlalu efektif jika digunakan untuk melihat musuh yang jauh. Namun fitur ini sangat berguna untuk menghindarkan sobat gamers dari sergapan musuh yang ada di sekitar sobat.

 Teleport

Ini adalah salah satu fitur yang sangat over power pada LZ H4X Menu V2. Pasalnya, dengan fitur yang satu ini, sobat gamers dapat berpindah tempat secara cepat dan mudah. Ini juga dapat sobat gamers gunakan untuk menghindari gerombolan musuh yang banyak dan melarikan diri ke tempat yang aman untuk melakukan penyerangan secara diam-diam.

Cara Menggunakan LZ H4X Menu V2 Untuk Free Fire

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, sobat gamers tidaklah perlu repot-repot karena penggunaannya yang simpel. Berikut langkah-langkah yang harus sobat gamers kerjakan dalam menggunakan LZ H4X Menu V2 :

  1. Pastikan dulu kalau sobat gamers sudah memiliki LZ H4X Menu V2.
  2. Bukalah aplikasi Zarchiver atau sejenisnya, jika belum punya download dulu.
  3. Setelah itu, silahkan masuk ke Android -> data. Setelah itu rubah folder yang bernama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  4. Jika sudah, silahkan buka kembali folder Android -> obb dan rubah file yang bernama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  5. Lakukanlah penghapusan pada game Free Fire original yang terinstall pada ponsel sobat.
  6. Pasang LZ H4X Menu V2.
  7. Sebelumnya jangan dibuka dulu, akan tetapi sobat gamer kembali lagi ke langkah ke-2 dan ke-3 untuk merubah com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth.
  8. Jika sudah barulah sobat gamers buka aplikasi nya dan pilih mod atau cheat yang akan digunakan.

Baca Juga : Aplikasi Hack Akun FF

Apakah LZ H4X Menu V2 Aman Digunakan?

Jika kita membicarakan tentang cheat atau MOD dan sejenisnya, tentu sobat gamers akan bertanya aman atau tidaknya menggunakan hal tersebut.

Sekedar informasi, perlu sobat gamers ketahui bahwa segala penggunaan aplikasi yang berbentuk hack atau MOD pada game online sangatlah tidak dianjurkan. Pasalnya, selain dapat merugikan pemain lain, hal ini juga terkadang dapat menyebabkan banned pada akun yang sobat gamers gunakan. Hal itu dikarenakan hack dan cheat merupakan perbuatan ilegal dalam game online.

Selain itu, biasanya pihak developer game online pasti melakukan yang namanya maintenance untuk mengetahui kelemahan game buatannya. Dari sini nantinya bisa ketahuan siapa yang bermain murni dan siapa yang tidak.

Memang pada FAQ LZ H4X Menu V2 ini diberikan informasi anti banned, namun hal itu tidaklah semata-mata membuat akun sobat gamers aman selamanya. Jika sobat gamers sudah memahami semua resiko tersebut dan tetap mau menggunakannya, maka sobat gamers harus siap dengan semua konsekuensinya.

Apa Itu Aplikasi LZ H4X Menu v2?

Aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga yang berfungsi untuk melakukan hacking terhadap akun Free Fire seseorang atau mengembalikannya dengan memanfaatkan ID Playernya.

Amankah Digunakan?

Tidak aman. Aplikasi ini merupakan buatan pihak ketiga, bukan resmi dari Garena, sehingga tidak aman digunakan.

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *