Realme Narzo 50A Segera Dirilis, Gantikan Seri Narzo 40 Yang Dibatalkan

  • Whatsapp
Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A nampaknya telah semakin dekat dengan hari peluncuran, ponsel ini telah muncul di situs sertifikasi BIS dan NBTC. Ponsel yang membawa nomor model RMX3430 ini sebelumnya juga terlihat di database IMEI pada bulan Juni. Menurut beberapa bocoran, Realme Narzo 50A akan menjadi seri pengganti Narzo 40 yang telah dibatalkan peluncurannya, dimulai dengan Narzo 50A.

Realme Narzo 50A

Memang tak banyak informasi yang bisa diperoleh dari BIS dan NBTC perihal spesifikasi Realme Narzo 50A, namun keterangan rahasia dari Mukul Sharma telah mengungkapkan pilihan warna dan RAM serta varian penyimpanan perangkat tersebut. Sementara harga Realme Narzo 50A dapat segera diumumkan setelah ponsel menerima sertifikasi BIS.

Read More

Mukul Sharma, yang melihat daftar BIS dan NBTC, mengungkapkan bahwa Realme Narzo 50A akan tersedia dalam varian warna Oxygen Green dan Oxygen Blue. Realme Narzo 50A juga akan hadir dalam varian RAM 4GB plus penyimpanan 64GB dan 4GB RAM ditambah 128GB memori internal.

Secara terpsah seorang leaker lain, Abhishek Yadav, mengungkapkan bahwa seri Realme Narzo 40 telah dibatalkan. Ini berarti bahwa seri Narzo 50A akan menggantikan seri Narzo 40, meskipun belum jelas apakah dirinya mengetahui hal ini dari sumber yang valid atau apakah ini berdasarkan fakta bahwa Narzo 50A telah menerima sertifikasi BIS. Secara historis, angka 4 dianggap sial di Tiongkok, yang mungkin menjadi alasan mengapa perusahaan asal Tiongkok seperti Realme dan OnePlus menghindari angka tersebut. Realme tidak pernah meluncurkan seri Realme 4 atau seri X4, sementara OnePlus melompat dari seri OnePlus 3 ke seri OnePlus 5. Ketakutan akan angka 4 disebut Tetraphobia.

Secara terpisah, pekan ini Realme akan meluncurkan Realme C21Y dan varian baru Realme Narzo 30 5G untuk wilayah India. Realme C21Y merupakan peningkatan kecil dari Realme C21. Ponsel ini memiliki layar 6,5 inci dan baterai 5.000 mAh dan ditenagai oleh prosesor Unisoc T610 serta dilengkapi dengan sistem tiga kamera 13MP. Realme C21Y akan tersedia dalam pilihan warna Cross Black dan Cross Blue.

Sementara Realme Narzo 30 5G mengeluarkan model baru yang memiliki harga lebih terjangkau. Varian baru ini hadir dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Sebelumnya, hanya ada satu varian Realme Narzo 30 5G dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB yang dibanderol dengan harga Rs. 15.999 atau sekitar Rp 3,1 juta.

Realme baru-baru ini juga menambahkan varian baru dalam model 4G dari Realme Narzo 30 juga. Berita ini datang tepat sebelum Realme Fan Festival dimulai pada 24 Agustus, yang akan berlangsung hingga 28 Agustus dengan menawarkan diskon untuk ponsel – ponsel dan produk AIoT dari perusahaan. Realme akan memberikan diskon pada ponsel Realme dan produk AIoT ketika berbelanja di Flipkart. Realme X3 Superzoom, Realme X7 Pro 5G, Realme X7 Max 5G, Realme X7 5G, Realme 7 Pro, Realme 8 5G, dan smartphone lainnya akan didiskon antara Rs. 500 dan Rs. 6.000 selama penjualan yang berlangsung hingga 28 Agustus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *