Game  

Apakah Pak Jokowi Main Free Fire ?

Apakah Pak Jokowi Main Free Fire

Ada-ada saja trending search di Google kali ini, bagaimana tidak masa trending kali ini menanyakan apakah Pak Jokowi Main Free Fire ( FF ), inget ya itu Pak Presiden Indonesia loh, sudah pasti jawabannya bisa Sobat gamers ketahui ya.

Kendati demikian tidak ada salahnya sih memang menanyakan Pak Jokowi Main Free Fire atau tidak, pasalnya kita juga penasaran apakah pak Jokowi selain suka dengan Musik Metal suka juga dengan game anak jaman sekarang, apalagi Free Fire adalah salah satu game populer yang pertumbuhan pemainnya terus meningkat. 

Tapi lucu juga sih, kenapa tiba-tiba pertanyaan tersebut menjadi trend. Dan benar saja, ternyata yang memicu trend pencarian tersebut adalah ada sebuah video TikTok yang viral yang menampilkan sebuah karakter akun Pak Jokowi, selain itu beberapa video Video Youtube juga menambahkan keramaian sehingga membuat pemain penasaran. 

Apakah Pak Jokowi Beneran Main FF ?

Apakah Pak Jokowi Main Free Fire

Jadi jawabannya apa? Sekarang logikanya gini, jaman pandemi gini Pak Presiden Jokowi mana mungkin mikirin game, sudah pasti beliau itu sibuk mengurus negara apalagi sedang dilanda krisis pandemi yang sudah 2 tahun berlalu. Jadi boro-boro main game, mungkin beliau juga lagi pusing bagaimana menangani pandemi ini.

Jadi sudah tahu jawabannya bukan ? Jangan sampai nanya lagi dengan Google ya! Lebih baik kita fokus juga mendoakan para pemimpin kita untuk selalu sehat dan dapat dengan cepat menangani pandemi ini ya.

Akun Mr. Jokowi di Game Free Fire

Memang dibeberapa video yang viral menampilkan nick name Mr. Jokowi dalam permainan FF tersebut. Tapi nyatanya itu adalah akun yang bertujuan untuk kesenangan dan bisa jadi menggunakan nama Pak Jokowi untuk mendompleng populeritas sehingga lebih mudah viral.

Lihat saja sekarnag ini videonya tersebar keberbagai platform sosial media, seperti TikTok, Youtube, Facebook bahkan ada juga di Instagram. Tentu saja karena yang digunakan adalah nama Orang Nomor 1 di Indonesia, jagi gak heran kalau cepet banget viralnya. 

Akhir Kata

Nah, viralnya video Mr. Jokowi main Free Fire adalah bukti dari bebasnya menggunakan nama apapun dalam game dan juga jejaring sosial.

Baca juga: Diamond Gratis FF 99999 Tanpa APK.

Di dunia digital ini semua orang memang bebas memilih nama yang mereka suka, selain nama ada juga foto yang dapat diunduh dengan mudah. Hal ini yang membuat kita harus waspada membagikan data ke dunia maya, salah-salah nama dan foto kita bisa dicuri dan dijadikan akun cloning dengan tujuan yang dapat merugikan orang lain.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks