Game  

Dunia Games Free Fire 70 Diamond Diskon

Free Fire 70 Diamond Diskon

Free Fire 70 Diamond Diskon – Untuk para pemain Free Fire, jangan sampai kelewatan nih karena Dunia Games sedang buka diskon pembelian diamond game FF, lumayan loh diskonnya!

Untuk mempermudah Sobat gamers mendapatkan diskon Diamond dari Dunia Games, Sobat bisa mengikuti langkahnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan diskond 70 Diamond Free Fire di Dunia Games

  1. Kunjungi Laman website Dunia Games

    Pertama Sobat wajib mengunjungi laman websitenya untuk melakukan pembelian Diamond Diskon. Alamatnya di : https://duniagames.co.id/top-up/item/freefire/en Sobat akan diarahkan langsung ke halaman pembelian diskon Diamond FF.Dunia Games Free Fire 70 Diamond Diskon

  2. Selanjutnya Isi Free Fire ID

    Nah selanjutnya isi Free Fire DI yang ada di bagian “Please Input Yout ID”. Jika belum mengetahui id Free Free bisa ikuti langkahnya berikut ini : Pertama buka game Free Fire, kemudian di halaman utama klik profile yang ada di pojok kiri atas Nah nantinya akan masuk ke halaman Profile, kode ID FF ada di bagian bawah foto porfile, Sobat bisa langsung copy kode ID untuk dimasukan ke dalam form input pembelian.Dunia Games Free Fire 70 Diamond Diskon

  3. Pilih Diskond 70 Diamond

    Selanjutnya Sobat pilih salah satu diamond yang ingin di beli. Dan pilihlah Diskon 70 Diamond. Ingat diskon ini sangat terbatas dan terdapat waktu berakhirnya. Jadi Lebih cepat sobat membeli lebih baik.Dunia Games Free Fire 70 Diamond Diskon

  4. Lakukan pembayaran dan Proses

    Nah untuk diskon ini, Sobat hanya bisa melakukan pembayaran melalui Pulsa Telkomsel. Cukup bayar Rp.10.000 Sobat mendapatkan 70 Diamond Free Fire, dan klik buy.Dunia Games Free Fire 70 Diamond Diskon

Baca juga: Free Fire Mod Apk.

Aman Gak Sih Beli Free Fire 70 Diamond Diskon ?

Yang belum mengetahui apa itu Dunia Games, tentu saja Sobat pasti masih tidak yakin keamanan membeli Diamond FF atau game lainnya.

Sebagai informasi Dunia Gamers adalah portal web yang menyediakan layanan untuk mengunduh game dan juga membeli kupon permainan game handphone dan juga PC. Oh ia layanan ini didirikan oleh Telkomsel pada tahun 2013.

Nah jadi, jawaban dari pertanyaan tersebut sudah dapat dipastikan Aman ya Sob! Tapi Sebelum membeli diskon diamond FF ini Sobat pastikan kembali ID Free Fire kalian ya, jangan sampai salah melakukan input id karena bisa berakibat fatal dan diamond bisa saja nyasar ke ID orang lain.

Berapa Lama Waktu Diskon 70 Diamond Free Fire ?

Dari laman pembelian, terlihat ada waktu jam diskon sedang berjalan. Sampai artikel ini di muat masih ada sisa waktu 14 jam lagi, selain waktu ada juga batas maksimal diskon. Jadi kami anggap saja diskon ini hanya berlaku hari ini 28 Agustus 2021.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks