Mangaku Pro APK Download dan Penjelasan

Bagi sobat yang senang membaca Komik/Manga Jepang, pastinya selalu menantikan rilisnya episode komik favorit setiap minggunya bukan? Sobat wibu, hikimaru, otaku maupun wapanesee sendiri tidak jarang memiliki forum diskusi dan situs langganan untuk membahas seputar update manga. Salah satunya situs mangaku ini. Memang untuk mencari situs membaca gratis cukup sulit. Tapi tahukah sobat bahwa Mengaku sendiri sudah memiliki sebuah aplikasi? lalu dimana saya dapat mengunduhnya? Tenang, Jika penasaran, simak pembasan Mangaku pro apk di sini!

Mangaku Pro APK

Mangaku Pro Apk

Siapa sih yang tidak mengenal situs Mangaku ini? Situs ilegal membaca komik/manga terlengkap dan terupdate ini memang menjadi langganan bagi para pecinta anime/manga.

Nah, aplikasi Mangaku.Pro APK sendiri hadir layaknya situs Mangaku tapi kali ini bisa di install di HP dan menjadi lebih mudah di akses. Fitur-fitur yang diberikan tidak berbeda, sobat bisa dengan mudah mencari komik atau manga favorit, membaca manga terbaru, membaca synopsis manga, dan kabar baiknya di aplikasi Mangaku Pro APK ini sobat juga bisa menonton anime-anime yang diangkat dari manga favorit lho!

Sedikit informasi, bagi yang belum tahu definisi Manga, nah Manga sendiri merupakan definisi lain dari istilah universal komik (cerita bergambar). Manga sendiri biasanya menceritakan tentang kebudayaan dan kehidupan masyarakat Jepang dengan sedikit bumbu fiksi maupun full fiksi. Manga modern (漫画) dapat dikatakan sebagai komik yang sesuai dengan gaya Jepang yang sudah dikenal selama pertengahan 1900-an yang selalu membawa unsur budaya Jepang, sehingga selalu memiliki ciri khas tersendiri.

Untuk kepopularitasan manga di tanah air Indonesia ini begitu melambung. Pasalnya banyak manga yang menyuguhkan cerita yang menarik, edukatif, dan membuat imajinasi berjalan. Contohnya saja seperti manga Naruto dan One Piece. Meski berlatar belakang pertempuran, namun banyak sekali pelajaran yang bisa diambil seperti kesetia kawanan, kepemimpinan, tidak mudah menyerah, dan membela orang yang tertindas.

Adapun Genre manga sangat beragam, dengan konten mulai dari sejarah hingga fiksi ilmiah futuristik dan dari romantisme remaja hingga tema mendalam tentang kehidupan membuat Manga begitu berwarna.

Serial manga yang memiliki peminat baca dan basis penggemar yang tinggi membuatSebagian besar selalu dibuat menjadi anime (ア ニ メ) seperti Tokyo Revengers yang sedang ramai-ramainya saat ini. Nah, Anime sendiri merupakan karya animasi atau kartun yang dibuat di Jepang. Biasanya, anime merupakan perwujudan animasi dari cerita manga. Tapi tidak jarang juga ada anime yang dibuat tanpa harus dibuat manganya terlebih dahulu.

Spesifikasi Mangaku Pro APK

Mangaku Pro Apk

Sekedar informasi, aplikasi Mangaku Pro APK tidak ada di Play Store maupun Apss Store. Mengapa? Ya kita tahu sendiri, membaca manga di sini adalah hal yang illegal karena kita tidak perlu membeli atau membayarnya.

Nah, berikut spek aplikasi dan link download yang bisa sobat simak.

Nama AplikasiMangaku PRO APK
File Size9.09 MB
Update16 Oktober 2020
GenreHiburan
PriceGratis

Berikut Link download aplikasi Mangaku Pro APK  > https://tinyurl.com/3kmsa738

Bagaimana Cara Download Mangaku Pro APK?

download mangaku pro apk

Jika sobat sudah paham mengenai perbedaan game mod ini dengan vesi originalnya, serta fitur di dalamnya, sobat bisa langsung download game ini. Link apk sudah kami berikan di atas. Lalu bagaimana untuk download Mangaku Pro APK (baca anime terlengkap dan gratis) tersebut? Silahkan ikuti Step-by-step nya!

  • Pertama, sobat bisa Langsung saja sobat buka browser (gunakan browser yang lebih cepat seperti Chrome)
  • Kemudian sobat bisa langsung copy link download Mangaku Pro APK yang sudah kamu temple di atas
  • Selanjutnya paste di tab baru.
  • Maka akan keluar laman download Mangaku Pro APK versi terbaru
  • Langsung saja sobat download apk-nya dengan klik tombol Download Mangaku Pro APK
  • Tinggal tunggu proses download hingga selesai!

Itulah cara download Mangaku Pro APK unlimited gold versi terbaru.

Cara Install Mangaku Pro APK

Mangaku Pro Apk

Bagi sobat yang sudah mengunduh aplikasi Mangaku Pro APK satu ini, lanjutkan dengan melakukan penginstallan. Perlu sobat ketahui, untuk memasang aplikasi Mangaku Pro APK sendiri cara pemasangannya sedikit berbeda dengan pemasangan pada aplikasi resmi / original Google Play Store karena tidak terlindung oleh Play Protect.

Dengan begitu, sobat perlu allow beberapa perizinan untuk menginstall aplikasi MOD agar bisa terpasang tanpa kendala. Langsung saja ikuti langkah-langkahnya!

  • Pertama, kamu bisa pergi ke pengaturan/Settings di smartphone
  • Setelah masuk ke menu settings atau pengaturan, sobat bisa langsung pilih opsi Apps Management
  • Di sini sobat bisa pilih opsi Pengaturan Perizinan Aplikasi
  • Kemudian langsung pilih opsi Allow di “Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
  • Selanjutnya silahkan ke file manager
  • Lalu pilih aplikasi Mangaku Pro APK yang telah di download di link yang kami berikan
  • Langsung saja di Install
  • Jika sudah selesai menginstall, silahkan buka aplikasi Mangaku Pro APK tersebut, dan nantinya akan muncul perizinan.
  • Silahkan izinkan semua jenis akses yang diminta
  • Selamat memainkan!

Cukup mudah bukan cara download dan install aplikasi Mangaku Pro APK tersebut? Silahkan di install ya!

Fitur Mangaku Pro APK

Mangaku Pro Apk
  1. Komik/Manga Terlengkap; tentu saja di sini menyuguhkan Manga terlengkap yang bisa sobat pilih. Dengan berbagai genre yang hadir mulai dari percintaan sampai kekerasan, pengguna bisa membaca dengan puas.
  2. Manga Yang Selalu di Update; Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pengguna dapat dengan mudah melihat daftar chapter dari awal hingga yang terbaru. Bagi sobat yang senang marathon, sepertinya aplikasi ini bisa di andalkan.
  3. Terdapat Rating Manga; bagi sobat yang ingin membaca Manga namun tidak ingin kecewa di tengah-tengah ceritanya, sobat bisa lihat rating manga tersebut. Semakin tinggi rating yang diberikan, tentu Manga tersebut pastinya memiliki cerita yang seru.
  4. Lengkap Dengan Sinopsis; Sama halnya dengan rating, Sinopsis sendiri memberikan gambaran singkat tentan alur cerita dari manga tersebut. Sehingga dengan begini, sobat bisa terbantu untuk membaca manga yang seru.
  5. Gratis Membaca; sudah pasti pengguna tidak akan dikenakan biaya langganan, karena semuanya gratis.

Kekurangan

  1. Tampilan yang terlalu ramai iklan; Tentu saja, namanya juga aplikasi Ilegal dan pengguna tidak perlu membayar sepeserpun, maka dari itu aplikasi menyisipkan iklan yang banyak.
  2. Tidak adanya jaminan keamanan untuk perangkat; Jika menggunakan aplikasi di Luar Play Store atau Apss Store, sebaiknya sobat perlu berhati-hati karena tidak seluruhnya aman di gunakan.

Cara Baca Manga Di Mangaku Pro Apk

Mangaku Pro Apk

Pasti dari tadi sobat bertanya-tanya, bagaimana sih cara membaca komik atau manga di Mangaku Pro APK? Jangan khawatir, sobat bisa simak langkah-langkahnya di bawah ini!

  • Pertama, sobat bisa buka aplikasi Mangaku pro yang sudah sobat download dan install sebelumnya
  • Jika sudah, maka sobat akan masuk ke beranda aplikasi Nah, di sini sobat bisa scroll ke bawah maupun menggunakan fitur pencarian untuk  memilih jenis manga favorit sobat yang ingin di baca
  • Selanjutnya silahkan deh sobat pilih manga tersebut dan tentukan chapter mana yang ingin sobat baca
  • Sobat juga bisa menonton anime di sana.

Tentu tidak sulit bukan untuk membaca Manga di sini? Silahkan di coba ya!

Rekomendasi Manga Favorit dan Seru 2021

rekomendasi manga favorit dan seru 2021

Jika sobat sudah mentok dan bingung menentukan Manga apa sih yang cocok untuk dibaca di Mangaku pro apk saat sedang bosan dan tidak bisa liburan karena pendemi? Jangan khawatir, kami akan merekomendasikan 6 Manga seru yang wajib banget untuk sobat ikuti. (Sumber Saibumi.com).

Eriko Ono | Hai, Miiko!

Manga atau komik ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang Miiko bersama keluarga dan juga teman-teman sekolahnya. 

Cerita yang dianggap seputar keluarga, pertemanan dan percintaan yang polos. Miiko merupakan karakter utama komik ini dan masih duduk di kelas 5 SD
Komik ini menyuguhkan cerita yang ringan dan sangat lucu sehingga cukup menyenangkan untuk dibaca. Manga dengan judul ini dijual mulai harga Rp.25.000.

Eiichiro Oda | One Piece   

Judul komik satu ini sudah sangat terkenal di berbagai negara di dunia, salah satunya Indonesia. Menariknya lagi, komik One Piece menjadi manga dengan penjualan terbaik sepanjang sejarah. 

Komik ini menceritakan tentang petualangan bersama sahabat yaitu kru topi jerami yang dipimpin oleh Monkey D.Luffy. Ceritanya yang sangat bagus dan lucu membuat para pembacanya akan tertawa dan juga menangis. 

Aoyama Gosho | Detective Conan 

Detective Conan merupakan komik veteran dari Jepang. Meski begitu peminat komik ini masih sangat banyak hingga sekarang. Komik Detective Conan mengusung kisah misteri sehingga lebih tertantang saat membacanya. 

Kisahnya diawali dengan berubahnya detective ternama Shinichi Kudo menjadi anak SD dengan nama Conan Edogawa. Dalam kisahnya Conan tinggal di rumah keluarga Mori dan memecahkan kasus yang ada di sekitarnya. Bisa dibilang komik satu ini memiliki cerita yang sangat panjang.

Koyoharu Gotouge | Demon Slayer

Bagi sobat yang sedang mencari referensi manga, Demon Slayer bisa dipilih. Komik satu ini mengusung genre fantasi dan sudah sangat populer dikalangan anak-anak maupun orang dewasa. 

Pesan dari komik ini yaitu tentang pertemanan dan juga kekeluargaan yang mana ceritanya di warna oleh adegan action yang sangat apik. Perlu diketahui jika Demon Slayer sudah diadaptasi dalam drama dan anime.

Hajima Isayama | Attack on Titan 

Komik satu ini memiliki plot yang sangat rumit dan mengusung tema dark-fantasy. Attack on Titan menceritakan saat keberadaan manusia menjadi terancam oleh keberadaan Titan yang merupakan raksasa pemakan manusia. Pesan yang disampaikan oleh komik ini yaitu tidak ada yang hitam maupun putih dalam sebuah konflik. 

Berita yang beredar menyebutkan bahwa Attack on Titan sudah memasuki arc terakhirnya.

Ken Wakui | Tokyo Revengers

Komik yang mengambil latar belakang pelajar ini cukup ramai dan memiliki basis penggemar yang besar akhir akhir ini. Bagaimana tidak, berkat keunikan jalan ceritanya, membuat penonton atau pepmaba selalu penasaran dengan aksi-aksi selanjutnya.

Sedikit gambaran, tokoh utama dalam serial manga ini yaitu Takemichi, tokoh ini adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP—satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya—telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Itulah kira-kira referensi manga yang bisa sobat baca dan tentunya bisa di baca juga di Mangaku pro apk. Bagaimana? Tertarik mengikutinnya?

Simak juga ulasan lainnya tentang Komiku App Untuk Kamu Yang Suka Baca Komik Menjadi Lebih Seru!

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang Mangaku pro apk, cara download dan install, serta rekomendasi manga seru yang bisa kami sampaikan. Bagaimana? sobat tertarik untuk menginstall aplikasi Mangaku Pro APK? Selamat mencoba!

FAQ

Apa Itu Mangaku Pro APK?

Mangaku Pro APK merupakan aplikasi yang dibangun dari situs mangaku, dimana aplikasi ini menyajikan berbagai anime terlengkap dan terupdate. Namun Mangaku sendiri merupakan situs atau app ilegal.

Apakah Mangaku Pro APK Gratis?

Tentu, pengguna bisa membaca komik atau manga gratis di sini.

Mangaku Pro APK Aman?

Namanya aplikasi yang menyajikan manga ilegal, kami tidak dapat menjamin keamanannya. Jika ingin aman, sobat bisa coba situs baca manga berbayar.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks