NGERI! Efek Baru Item Jungle di Mobile Legends

Item jungler
Copyright ©Gamebrott

Halo Sobat AndroidPonsel, pemain game Mobile Legends sudah pasti mengetahui bahwa game kesayangannya sudah mendapatkan update pembaharuan ya! Jadi yang belum melakukan update segera update, atau kalau tidak punya paket data coba numpang dulu ke wifi tetangga ya 😀

Pada update kali ini Moonton memberikan cukup banyak perubahan pada Mobile Legends apalagi perubahan dalam permain!  Selain ada perubahan apda peta, ada juga perubahan pada beberapa item yang tentunya dengan perubahan ini kalian harus mempelajari kembali apa sih yang diubah dan bagaimana cara menggunakannya.

Kita akan fokus ke item jungle nih Sob, karena item ini mendapatkan perubahan yang dibilang makin mengerikan! Apa sih perubahannya?

Item jungler
Copyright ©Gamebrott

Pada item jungle ada 2 perubahan, yaitu efek pertama yaitu pemain yang menggunakan item jungle Hunter’ Knife alias tier 1, maka bisa mengumpulkan stack lebih mudah. Seperti yang kalian tahu bahwa dulu pemain harus sampai ke tier 2 (Raptor Machete, Beast Killer, dan Star Shard) terlebih dahulu untuk kumpulkan stack, nah setelah ada pembaharuan ini bisa dibilang adalah peningkatan pada item jungle jadi bisa memanfaatkan item jungle termurahnya saja. Namun untuk mengaktifkannya tetap dibutuhkan tier 2 ya!

Selanjutnya adalah pembaruan yang kedua yaitu penambahan efek baru dari beberapa item jungle. Pertama untuk Raptor Machete (Attack) akan memberikan extra damage serta memberikan efek slow musuh, dan setiap basic attack juga akan mengurangi CD Passive dari skill tersebut. Beast Killer (Defense) ketika menerima damage, akan mengembalikannya beberapa kepada musuh disekitar kalian. Dan Star Shard (Magic) akan regen HP setiap lakukan kill atau assist.

Bagaimana perubahan ini menurut kalian sob? tentunya ini akan membuat perubahan pada permainan juga ya, apalagi jika Sobat adalah Jungler sejati tentu harus menguasai benar item-item ini ya. Oh ia selain ada perubahan pada item jungle ini Moonton juga merilis hero baru bernama Dyrroth. Yuk lanjut login!

Baca juga:

  • 15 Game Android Tower Defense Terbaik [Bisa Offline] – Update 2019
  • 5 Game Android ini Cocok Dimainkan Tanpa Menggunakan Internet!
  • Laptop Gaming Asus ROG Zephyrus G GA502


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks