Call Center BukaLapak 24 Jam

  • Whatsapp

Hadirnya berbagai E-Commerce seperti Tokopedia, Shopee, BliBli, dan Bukalapak di tanah air membawa begitu banyak keuntungan dan kemudahan, terutama bagi konsumen. Dengan adanya e-commerce seperti Bukalapak ini, para usahawan bisa membuka market place serta menjual produknya dengan mudah dan efektif.

Untuk para konsumen pun juga memberi keuntungan, dimana mereka bisa membeli barang atau produk yang diinginkan kapanpun dan dimanapun tanpa harus datang ke toko. Namun terkadang baik penjual ataupun pembeli mengalami beberapa masalah pada layanan Bukalapak.

Read More

Nah, seperti halnya perusahaan lain, Bukalapak memberi layanan pengaduan call center Bukalapak yang dapat diakses siapapun. Penasaran apa saja Call Center Bukalapak? Simak selengkapnya di sini!

Menghubungi Call Center Bukalapak Via Telepon 24 Jam

Call Center Bukalapak

Call center Bukalapak pertama yang bisa sobat hubungi adalah call center via telepon 24 jam. Sobat memiliki pertanyaan, laporan, kritik, maupun saran? Layanan call center Bukalapak ini sangat bisa sobat andalkan.

Sobat bisa bisa menghubungi Call Center Bukalapak di nomor contact 150133. Silahkan sobat ya tanyakan perihal apapun seperti masalah refund, konfirmasi pembayaran, akun Bukalapak, pembatalan pemesanan, pengiriman, konfirmasi pembayaran dan hal lainnya.

Nomor telp tersebut berlaku bagi pengguna yang ada di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Jogja, Semarang, Malang, Bekasi, Bandung dan sebagainya

Jangan khawatir, Call Center Bukalapak ini berlaku selama 24 jam. Jadi sobat bisa menghubungi mereka kapanpun dan dimanapun.

Atau juga Sobat bisa menghubungi tim BukaBantuan. Jangan lupa sertakan dokumen pendukung seperti bukti transaksi, pembayaran atau screenshot error/bug untuk mempercepat respons dari Bukalapak.

Apakah call center Bukalapak bebas pulsa? Seperti yang kami lihat di laman resmi Bukalapak, di sana tidak mencantumkan catatan bahwa Call Center Bukalapak bebas pulsa. Jadi kami pastikan setiap kali sobat terhubung dengan CS Call Center Bukalapak.

Berapa tarif yang akan dibebankan? sobat akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai kebijakan provider (kartu XL, Axis, Tri, Telkomsel, dan sebagainya).

Dengan begitu, pastikan sobat mengisi pulsa terlebih dahulu sebelum menghubungi CS ya, agar tidak terputus di tengah-tengah pembicaraan penting. Silahkan di coba!

Menghubungi Call Center Bukalapak Bebas Pulsa

Call Center Bukalapak

Selain call center Bukalapak via Telepon 24 jam, sobat juga bisa menghubungi layanan call center Bukalapa lainnya, yaitu melalui menu bukabantuan di web Bukalapak dan akun sosial media Bukalapak.

Untuk web chat sendiri bisa dibilang sangat informative, tanpa harus menghubungi call cente Bukalapak via Telepon, sobat bisa langsung membuka laman webnya dan mencari jawaban atas pertanyaam yang sobat cari.

Penasaran bagaimana langkah-langkahnya?

  • Pertama, pastikan sobat terhubung dengan jaringan internet
  • Kemudian silahkan sobat browser di HP atau Laptop/PC
  • Setelah itu kunjungi laman bukabantuan di sini
  • Jika sudah masuk, sobat akan melihat terdapat kolom cari topic bantuan
  • Nah, silahkan klik kolom tersebut, dan tulis tema pertanyaan yang sobat ingin ajukan. Atau juga sobat bisa memilih opsi yang sudah ada misalnya konfirmasi pembayaran
  • Setelah itu sobat akan di arahkan ke laman terkait pertanyaan tersebut beserta jawaban lengkapnya
  • Silahkan sobat baca dan simak setiap informasinya
  • Selesai!

Selain call center Bukalapak via bukabantuan, sobat juga bisa menghubungi call center Bukalapak melalui laman sosial media official. Kami rekomendasikan sosial media Bukapalak ini karena memang cukup informatif dan menjawab pertanyaan atau komplain para pengguna.

Uniknya sosial media Bukalapak terbagi menjadi dua versi, dimana akun sosial media versi pertama berisi informasi Bukalapak seperti promo, update terbaru, dan sebagainya. Dan versi satunya lagi khusus untuk pengaduan, dan versi inilah yang sobat bisa hubungi. Berikut sosial media call center Bukalapak

Silahkan sobat ikuti atau follow masing-masing akun sosmed tersebut, dan jika ingin menghubungi customer service sobat bisa melalui kolom komentar maupun melalui Direct Message (DM).

Saat menghubungi CS, Pastikan sobat menuliskan nama lengkap, nomor HP yang aktif, ceritakan masalah yang terjadi secara detail, dan sertakan dokumen pendukung seperti Sreenshot agar nantinya pihak Customer Service cepat dalam memberikan solusi.

Untuk respon/tanggapan Call Center Bukalapak sosmed ini, bisa dibilang cukup cepat dan responsif, asal sobat menghubunginya melalui akun bukabantuan (yang sudah di tulis di atas) bukan akun sosmed yang biasanya. Silahkan di coba ya!

Layanan Mitra Call Center Bukalapak Via WhatsApp

Call Center Bukalapak

Selain dengan menghubungi pihak Call Center Bukalapak melalui telepon 24 jam, web bukabantuan, dan sosial media, sobat sebagai mitra juga bisa menggunakan layanan call center Bukalapak Whatsapp lho!

Adapun layanan WhatsApp Official BukaBantuan Mitra Bukalapak sobat bisa hubungi di nomor 08118433336. Perlusobat ketahui, bahwa nomor call center Whatsapp Bukalapak asli hanyalah ada satu nomor, yaitu nomor ini saja.

Jika ada nomor lain yang menghubungi sobat melalui Whatsapp dengan nama Bukalapak, maka dipastikan itu bukanlah dari Bukalapak. Harap berhati-hati jika sobat dikirim link atau diiming-imingi hadiah, abaikan saja atau juga bisa sobat langsung block. Karena pihak Bukalapak sendiri juga menegaskan sekali terkait hal ini.

Menghubungi Layanan Mitra Call Center Via Surel

Call Center Bukalapak

Selain call center sebelumnya seperti call center Bukapalak via Telepon 24 jam, via layanan web bukabantuan, sosial media dan Whatsapp, kali ini sobat juga bisa menghubungi Call center Bukalapak lainnya. Adapun call center Bukalapak yang dapat sobat hubungi adalah Call Center via Email.

Untuk menghubungi Call center Bukalapak via surel, sobat bisa kirim ke alamat email cs.mitra@bukalapak.com. Tuliskan Username atau E-mail maupun No. Handphone sobat yang aktif, untuk nantinya dapat dihubungi oleh pihak Bukalapak. Lalu sobat juga bisa tulis Detail Transaksi (No. Tagihan/No. Transaksi/No. Tiket), dan yang terakhir tulis Penjelasan masalah (tuliskan secara rinci, sertakan bukti transfer atau lainnya jika ada).

Setelah itu tinggal kirim, dan tunguu respon dari CS Bukalapak.

Namun sekedar informasi, bagi sobat yang sedang dalam keadaan darurat, opsi ini bukanlah prioritasnya. Mengapa? Karena jika sobat ingin cepat mendapat respon dari Customer Service Bukalapak, sobat bisa menggunakan Telepon 150133.

Informasi Mitra

Call Center Bukalapak

Bagi sobat mitra Bukalapak, sobat bisa ketahui beberapa informasi tambahan seputar mitra Bukalapak. Nah, untuk terus meningkatkan pelayanan Bukalapak kepada para Mitra Bukalapak, BukaBantuan Mitra Bukalapak memiliki jam operasional 7×24 jam. Sobat dapat mengirimkan pertanyaan, laporan, kritik, maupun saran dalam 7×24 jam. Bukalapak sangat terbuka bagi sobat yang ingin menghubungi terkait hal apapun.

Sebagai Mitra Bukalapak, sobat bisa menghubungi BukaBantuan Mitra Bukalapak melalui saluran berikut:

  • Untuk Mitra yang login melalui aplikasi dapat menghubungi Live Chat melalui aplikasi Mitra Bukalapak pada menu Bantuan dan pilih Transaksi bermasalah atau dapat pilih Bantuan lainnya. Mitra juga dapat download aplikasi mitra pada Playstore atau dengan klik bl.id/mitra.
  • Mitra Bukalapak yang belum login pada aplikasi dapat tetap menghubungi BukaBantuan Mitra Bukalapak melalui link BukaBantuan Mitra kemudian informasikan nama dan email Mitra agar kami dapat mengirimkan informasi kelanjutan kendala Mitra.
  • Sobat bisa juga mengirimkan email ke BukaBantuan Mitra
  • Facebook Mitra Bukalapak
  • Instagram @MitraBukalapak
  • layanan WhatsApp Official BukaBantuan Mitra Bukalapak dapat dihubungi melalui nomor 08118433336

Penting untuk sobat ketahui, Untuk mempermudah proses, saat menghubungi BukaBantuan Mitra Bukalapak kirimkan pertanyaan secara detail sesuai format berikut:

  • Sobat bisa menuliskan Username atau E-mail maupun No. Handphone Mitra yang aktif, supaya nantinya bisa dihubungi kembali oleh pihak Bukalapak.
  • Menuliskan Detail Transaksi (No. Tagihan/No. Transaksi/No. Tiket).
  • Menuliskan Penjelasan (tuliskan secara rinci, sertakan bukti transfer atau lainnya jika ada).

Contoh jika sobat masih bingung:

  • Username: androidponsel
  • No. Tagihan: BL171122Z3FXYHG
  • Penjelasan: Selamat pagi admin, saya membeli sesuatu barang dengan nomor resi sekiansekian, namun harga barang yang saya beli dengan nominal yang dibayarkan tidak sesuai. Mohon di bantu secepatnya ya admin!

Syarat dan Ketentuan Mitra Bukalapak

Syarat dan Ketentuan Mitra Bukalapak

Nah, jika sobat sudah mengetahui Call Center Bukalapak, dan sobat berencana untuk menjadi mitra Bukalapak, sobat bisa ketahui ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

Bagi sobat yang ingin menjadi mitra Bukalapak, berikut ini adalah informasi syarat dan ketentuan Mitra Bukalapak:

  1. Sobat bisa mendaftar sebagai Mitra Bukalapak dengan akun Bukalapak-mu atau menggunakan akun baru dengan nomor telepon yang berbeda.
  2. Mitra Bukalapak dapat melakukan pembelian barang fisik, produk virtual, tiket, serta barang grosir.
  3. Untuk pembelian barang grosir, harga barang yang dibeli oleh Mitra sudah mencakup 4% biaya administrasi. Tidak ada tambahan harga, Mitra tetap membayar sesuai harga yang tertera.
  4. Biaya administrasi tidak dikenakan untuk pembelian produk virtual serta pembelian fitur Bukalapak (push, paket push, promoted push, dan lainnya).
  5. Sobat tidak bisa menjual produk virtual secara online melalui lapak sendiri di Bukalapak.
  6. Sobat dapat mengatur margin penjualan produk virtual maupun produk lainnya sendiri karena harga di Bukalapak bersaing.
  7. Untuk pembelian produk voucher game, tiket kereta, dan tiket pesawat, komisi diberikan mingguan jika mencapai target minimum.
  8. Untuk produk pembayaran tagihan seperti listrik pascabayar, BPJS Kesehatan, dan PDAM, komisi otomatis diberikan setelah pembayaran berhasil.
  9. Sobat akan mendapatkan akses pembelian pulsa dengan nominal kecil.
  10. Akun Mitra tidak memiliki batasan waktu/masa berlaku.
  11. Nilai jasa pengiriman ditentukan oleh Bukalapak dan menjadi hak Bukalapak, dimana nilai jasa pengiriman dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan ketentuan Bukalapak

Cara Daftar Menjadi Mitra Bukalapak

Syarat dan Ketentuan Mitra Bukalapak

Sobat berencana menjadi mitra Bukalapak? Sebelum itu, ketahui dulu definisi Mitra Bukalapak, nah mitra Bukalapak sendiri adalah penjual offline beberapa kategori produk yang ada di Bukalapak.

Mitra Bukalapak dapat menjual produk berupa barang fisik dari beberapa kategori, hingga produk virtual (Pulsa, Paket Data, Kirim Uang, Setor Tunai, Token Listrik, Tagihan Listrik, Voucher Game, Tiket Kereta, dsb.).

Tentunya sobat bisa mendaftarkan diri menjadi Mitra Bukalapak dengan mudah dan cepat. Bagaimana langkah-langkahnya?

  1. Pertama, silahkan sobat Kunjungi halaman Mitra Bukalapak dan pilih Mulai.
  2. Kemudian Isi nomor HP Sobat lalu klik Lanjut.
  3. Nantinya sobat akan diminta verifikasi, klik terima kode lewat SMS.
  4. Tunggu beberapa saat, lalu kemudian masukkan kode OTP lalu klik Verifikasi.
  5. Selanjutnya sobat bisa Isi data diri & kode ajakan dari Mitra lain (jika memiliki).
  6. Langkah selanjutnya silahkan untuk melengkapi sisanya, lalu klik Daftar.
  7. Kemudian silahkan buat pin DANA dan ikuti langkah selanjutnya.
  8. Selesai! Sbat berhasil menjadi Mitra Bukalapak dan bisa mulai bertransaksi.

Jika ada kesulitan atau kendala, sobat bisa langsung menghubungi Call Center Bukalapak yang sudah kami jelaskan sebelumnya ya!

Keuntungan Mitra Bukalapak

Keuntungan Mitra Bukalapak

Tentunya sebagai Mitra Bukalapak, sobat akan mendapat beragam keuntungan. Apa sajakah itu? Melalui laman resmi Bukalapak, berikut adalah beragam keuntungan dari setiap transaksi yang Mitra lakukan sebagai Mitra Bukalapak:

PRODUKKEUNTUNGAN
GrosirHarga ekonomis, bisa COD, area jangkauan terluas
PulsaPotongan Harga Langsung
Paket DataPotongan Harga Langsung
Token ListrikPotongan Harga Langsung
Top Up DigitalPotongan Harga Langsung
Voucher GamePilihan produk lengkap, harga murah, proses cepat
Uang ElektronikTop-up saldo mudah, cashback langsung
Kirim UangCashback Rp10.000
Setor TunaiMudah nabung ke Bank Mandiri, biaya hanya Rp1.200
QRISGratis biaya admin, bisa dari berbagai dompet digital
Tagihan Listrik PascabayarCashback hingga hingga Rp2.500
BPJS KesehatanCashback hingga Rp1.000
PDAMCashback hingga Rp1.000
Telkom/IndihomeCashback hingga Rp700
Angsuran KreditCashback hingga Rp7.500
e-SamsatCashback hingga Rp1.000
Penerimaan NegaraCuma ada di Mitra Bukalapak
Tabungan EmasCashback hingga Rp5.000
Agen PengirimanCashback hingga 3%
JutawanGratis ongkir hingga Rp30.000
Tiket BusCashback hingga 3%
Tiket KeretaCashback hingga Rp4.500

Sangat menguntungkan bukan? Dengan adanya cashback tersebut, sobat bisa menjadi lebih hemat berbelanja bukan?

Akses Layanan VIP BukaBantuan Mitra Buat Sobat Mitra Platinum

Akses Layanan VIP BukaBantuan Mitra Buat Sobat Mitra Platinum

Transaksi minggu lalu sudah mencapai target. Sebagai Mitra Andalan Platinum, sobat berhak mendapatkan keuntungan berikut

  • 1 (satu) buah promo cashback 10% hingga Rp100.000
  • 3 (tiga) voucher cashback produk virtual 10% hingga Rp35.000
  • Bonus 900 poin.
  • Akses VIP untuk menghubungi BukaBantuan Mitra Bukalapak.

Cara menggunakan akses prioritas untuk menghubungi BukaBantuan Mitra Bukalapak Saat mengalami kendala dalam bertransaksi, berikut cara menghubungi BukaBantuan Mitra untuk Mitra Andalan Gold,

  • Whatsapp ke nomor 0877-8468-2529 (dapat diakses 24 jam).
  • Sertakan username akun Sobat dan nomor transaksi.
  • Sertakan foto atau screenshoot pendukung jika ada.
  • Jelaskan kendala yang kamu alami saat bertransaksi atau saat menggunakan aplikasi Mitra Bukalapak.
  • Tim BukaBantuan Mitra Mitra Bukalapak akan segera membalas pesan yang sobat ajukan.

Jika masih memiliki pertanyaan terkait dengan program ini, silakan kirimkan pesan dengan mengklik tombol Hubungi Bukalapak di aplikasi Mitra Bukalapak sobat.

Cara Berhenti Menjadi Mitra Bukalapak

Cara Berhenti Menjadi Mitra Bukalapak

Jangan khawatir, bagi sobat yang ingin berhenti menjadi mitra Bukalapak karena satu dan lain hal, sobat/Pengguna dapat berhenti menjadi Mitra dengan klik tombol Batalkan Jadi Mitra pada dashboard Ringkasan Mitra atau melalui aplikasi Bukalapak dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Akun di pojok kanan bawah, kemudian pilih Mitra Bukalapak.
  2. Pilih ikon garis tiga pada pojok kanan atas.
  3. Pilih Batalkan Kemitraan.
  4. Isi alasan pembatalan, centang formulir persetujuan, lalu klik tombol Batalkan Kemitraan.
  5. Setelah klik tombol tersebut, akunmu otomatis dinonaktifkan sebagai Mitra Bukalapak.

Adapun dengan membatalkan status Mitra Bukalapak, maka Mitra menyetujui:

  • Seluruh transaksi E-Voucher & Tiket pada minggu berjalan tidak dihitung untuk komisi pekan tersebut.
  • Tidak berhak lagi mendapatkan keuntungan dalam bentuk cashback, potongan harga, atau lainnya sebagai Mitra Bukalapak.
  • Seluruh Kawan Mitra akan hilang, dan
  • Tidak dapat menggunakan kode voucher untuk user non-Mitra selama 1 hari sejak pembatalan status Mitra

Jika terdapat kendala, sobat bida menghubungi customer care Bukalapak.

Baca Artikel Terkait Lainnya :

Akhir Kata

Demikia penjelasan call center Bukalapak via Telepon, call centre via Web, email/surel, Whatsapp, dan sosial media, serta penjelasan tentang mitra Bukalapak yang dapat kami sampaikan. Bagaimana? Sekarang sobat tidak perlu kebingungan dan susah lagi bukan jika ingin menghubungi Call Center Bukalapak? Semoga bermanfaat!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *