VSCO Mod Slowmo Apk Lengkap Dengan Cara Menggunakannya

  • Whatsapp
VSCO Mod Slowmo Apk

VSCO Mod Slowmo Apk – Bagi pencinta fotografi tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi VSCO Mod Slowmo apk ini. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi editing foto yang sudah lama digunakan dan dipakai para pelaku sosial media. Kebanyakan pelaku bisnis sosial media seperti selebgram memakai aplikasi ini untuk mengedit foto saat melakukan endorse atau iklan berbayar di postingan mereka.

Fitur serta kemudahan yang ada dalam aplikasi menjadi salah satu alasan kenapa aplikasi ini banyak digunakan dan diunduh dari Playstore.

Read More

Namun untuk dapat menikmati semua fitur yang ada dalam aplikasi ini, kamu harus mengupgrade aplikasi ini ke versi berbayar atau premium. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena pada pembahasan ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan  aplikasi VSCO Mod slowmo apk secara gratis.

Mengenal Apa Itu VSCO slowmo

VSCO Mod Slowmo Apk
ilustrai

Sebelum jauh melangkah, alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tentang VSCO Mod Slowmo Apk ini, agar tahu dan paham penggunaannya Slowmo merupakan sebuah aplikasi buatan VSCO yang diperuntukkan dalam pengeditan foto. Syarat minimal penggunaan aplikasi ini adalah Android versi 6.0.

Aplikasi VSCO memiliki ukuran yang cukup besar sebagai salah satu aplikasi editing foto. Di update-an terakhir yang dilakukan pada tanggal 26 Februari 2021, aplikasi VSCO mod slowmo sudah memiliki ukuran sebesar 206 mega-byte. Itu merupakan ukuran yang terbilang cukup besar untuk sebuah aplikasi smartphone.

VSCO Mod slowmo Apk merupakan sebuah aplikasi yang digunakan dalam proses pengeditan sebuah foto yang sebelumnya terlihat biasa menjadi kelihatan optimal. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam mengedit serta memperbaiki penampakan foto asli yang sebelumnya terasa kurang menjadi terlihat bagus.

Aplikasi ini sangat gampang digunakan, bahkan untuk mereka yang sekelas pemula dalam dunia editing. Seperti yang diketahui bahwasanya untuk dapat menghasilkan sebuah foto yang bagus, diperlukan kemampuan editing yang tidak sembarangan. Namun dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat memperpendek langkah editing tersebut sehingga bisa menghasilkan foto yang terlihat profesional.

Fitur-fitur yang Ada di VSCO Mod Slowmo

Jika membahas tentang fitur, maka tidak ada hal yang perlu diragukan lagi dengan fitur yang ditawarkan oleh VSCO mod slowmo ini. Setiap fitur yang diberikan dalam aplikasi ini bisa membantu pengguna dalam menghasilkan foto yang terlihat sempurna. Berikut beberapa fitur yang bisa kamu gunakan saat memakai aplikasi VSCO mod slowmo :

Fitur Foto Langsung dari Aplikasi

Fitur foto langsung yang ada pada aplikasi ini, berguna untuk melakukan pengambilan foto langsung tanpa harus keluar aplikasi. Dengan adanya fitur ini kamu sudah tidak perlu lagi menggunakan aplikasi kamera bawaan dalam mengambil foto langsung yang ingin diedit.

Fitur Filter Foto

Dalam dunia editing foto, fitur filter merupakan fitur yang sangat banyak dicari pengguna. Alasannya karena dengan menggunakan filter, kamu bisa merubah bentuk foto hanya dengan satu sentuhan saja.

Fitur Saturation

Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu dapat merubah foto yang sebelumnya memiliki warna yang cukup pudar menjadi lebih enak dipandang. Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat mengatur bagaimana warna suatu objek ingin diperlihatkan.

Fitur Frame

Ini merupakan sebuah fitur yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa foto kedalam satu bingkai dengan mudah. Dengan menggunakan fitur yang satu ini, kamu tidak perlu lagi mengatur posisi letak foto karena template yang disediakan sudah mengatur itu semua.

Fitur Berbagi Langsung

Ketika menggunakan aplikasi editing foto, maka kurang lengkap rasanya jika tidak terdapat fitur berbagi foto secara langsung dari aplikasi. Pasalnya pengguna aplikasi pasti tidak mau bersusah-susah dalam melihat galeri ketika ingin mengirim foto yang sudah di edit ke media sosial mereka. Sebab itu VSCO mod apk membekali aplikasinya dengan fitur tersebut agar mempermudah pengguna dalam membagikan fotonya.

Fitur Umpan Balik

Ini merupakan sebuah fitur beranda yang ada di aplikasi VSCO mod apk yang bisa kamu gunakan dalam mengikuti orang lain. Kegunaan fitur ini adalah untuk membantu kamu dalam mencari referensi cara editing foto yang bagus, berdasarkan orang yang telah kamu ikuti pada aplikasi.

Fitur Penemuan

Ini merupakan sebuah fitur yang disamakan aplikasi untuk menemukan orang lain secara langsung di halaman depan aplikasi. Fitur ini juga bisa kamu gunakan untuk melakukan pencarian serta membagikan foto yang sudah kamu edit agar dapat dilihat banyak orang.

Fitur Berkas Studio

Ini merupakan sebuah fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna aplikasi VSCO mod slowmo ini. Pasalnya fitur yang satu ini bertugas dalam menampung seluruh foto yang telah diimpor maupun seluruh foto yang sudah melakukan proses pengeditan secara otomatis.

Sehingga sebagai pengguna. kamu tidak perlu cemas dan takut lagi apabila foto yang sudah kamu ekspor dan edit tersebut hilang. Pasalnya fitur yang satu ini akan secara otomatis melakukan backup sehingga hal tersebut tidak akan hilang.

Fitur Pencahayaan

Ini merupakan sebuah fitur yang berfungsi untuk mengatur serta mengubah tingkat pencahayaan suatu foto. Melalui fitur ini kamu dapat menaikkan serta menurunkan kecerahan pada sebuah foto dengan mudah.

Fitur Kontras

Sama dengan pencerahan, fitur kontras juga berfungsi untuk mengatur cahaya pada sebuah foto. Namun bedanya pada fitur kontras, cahaya yang diatur lebih cenderung ke arah berkabut dan gelap sehingga memperlihatkan bentuk yang lebih kentara.

Aplikasi Editing Lainnya :

Cara Download dan Install VSCO Mod Slowmo

Seperti yang kita ketahui jika mendownload aplikasi langsung dari playstore, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis terinstall di smartphone. Namun berbeda dengan aplikasi yang didownload di luar playstore, karena aplikasi itu tidak akan langsung terinstal di smartphone.

Untuk dapat menggunakan aplikasi VSCO Slowmo premium secara gratis, maka kamu harus memanfaatkan versi modifikasi aplikasi tersebut. Versi modifikasi aplikasi ini tidak tersedia di playstore, sehingga kamu harus mendownload-nya di luar playstore. Berikut tata cara mendownload serta menginstall aplikasi VSCO mod slowmo :

  1. Bukalah aplikasi browser yang ada di Smartphone kamu.
  2. Ketik lah di kolom pencarian VSCO mod apk terbaru.
  3. Berikut link download VSCO Mod Slowmo v234 di sini https://s.id/GPNKk atau versi 206 bisa download di sini https://s.id/GPO1i
  4. Jika sudah sekarang saatnya untuk mengaktifkan fitur Unkown Source, dengan cara buka menu setting yang ada di smartphone kamu.
  5. Pada menu setting ini, pergilah ke pengaturan keamanan untuk mengaktifkan bagian “sumber tidak dikenal“.
  6. Setelah itu silahkan buka folder tempat aplikasi yang sudah kamu download tadi di letakkan.
  7. Bukalah serta install aplikasi tersebut dan tunggu hingga proses selesai.
  8. Jika sudah maka aplikasi tersebut sudah dapat digunakan.

Berikut adalah rincian dari kedua VSCO Mod yang tersedia untuk di unduh.

Nama AplikasiVSCO: Editor Foto dan Video
Versi Saat Iniv 206
Ukuran84M
Perlu Android versi6.0 dan yang lebih tinggi
DeveloperVSCO

Untuk menginstal versi terbaru tersebut, Sobat diharuskan menggunakan OS Android minimal versi 6.0, lebih tinggi akan sangat lebih baik.

Perbedaan VSCO Versi Original dan Modifikasi

Sebelum menggunakan versi Mod, Sobat perlu ketahui perbedaan antara versi mod dan originalnya terlebih dahulu.

Pada intinya, keduanya punya perbedaan yang sangat siginifikan di sisi fitur, karena versi mod bertujuan membuat aplikasi premium menjadi gratis, tentu saja semua fitur premium ada di versi modifikasi, mulai dari tanpa adanya iklan, unlock filter dan berbagai fitur premium lainnya.

Sedangkan versi original yang di unduh secara gratis di Play Store akan menampilkan iklan dan hanya tersedia filter secara terbatas saja. Untuk detailnya Sobat bisa lihat di tabel berikut ini.

Versi OriginalVersi Modifikasi
Masih ada iklanBebas iklan
Filter terbatasTersedia filter premium
Efek terbatasEfek gratis

Cara Menggunakan VSCO Mod Slowmo

Cara penggunaan aplikasi VSCO mod slowmo ini sebenarnya sangat mudah. Kamu hanya perlu menggunakan fitur yang disediakan aplikasi dan sesuaikan dengan selera sendiri. Namun jika kamu masih belum yakin tentang penggunaan aplikasinya, maka kamu  dapat mengikuti langkah-langkah berikut dalam menggunakan aplikasi VSCO mod slowmo :

  1. Bukalah aplikasi VSCO mod slowmo yang ada di Smartphone kamu terlebih dahulu.
  2. Kemudian silahkan pilih foto yang ingin diedit dengan mengklik icon +, namun kamu juga bisa menggunakan kamera jika ingin mengambil foto secara langsung.
  3. Unggah foto tersebut ke aplikasi VSCO mod slowmo, jika sudah tekan lah foto tersebut untuk melakukan pengeditan.
  4. Dalam proses pengeditan, kamu dapat mengklik icon pengaturan yang ada di bagian bawah kanan aplikasi.
  5. Dengan demikian akan muncul beberapa model present serta tools editing foto yang bisa kamu gunakan. Di dalam tools tersebut terdapat beberapa fitur seperti pengatur sudut pandang, kecerahan, filter, mengatur warna dan lain sebagainya yang dapat kamu manfaatkan dalam memperbagus foto.
  6. Setelah menggunakan beberapa fitur tersebut hingga sedemikian rupa dan menghasilkan foto seperti yang kamu inginkan, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menyimpan foto tersebut dengan mengklik tombol next yang ada di pojok kanan atas.
  7. Setelah itu silahkan aktifkan menu opsi lalu klik tombol save and post.
  8. Tunggulah beberapa saat hingga proses penyimpanan foto benar-benar selesai.
  9. Mak secara otomatis foto tersebut akan tersimpan di bagian memori internal smartphone kamu.

VSCO Mod Versi Lama

Jika Sobat terkendala tidak bisa menggunakan VSCO Mod versi terbaru, salah satu cara mengatasinya adalah menggunakan versi lama.

Biasanya pada aplikasi modifikasi memang selalu menimbulkan bugs kompetibel dengan beberapa handphone sehingga tidak bisa dijalankan, apalagi jika hp tersebut menjalankan OS yang tidak kompetibel dengan versi VSCO terbaru. Solusi yang paling mutakhir adalah mencoba menggunakan versi lama.

Untuk itu kami juga menyediakan link download VSCO Mod apk versi lama yang bisa Sobat coba gunakan.

>> Download VSCO mod versi Lama v.141 61 MB <<

Memang versi terbaru tentu menghadirkan berbagai fitur dan filter baru, tapi jika handphone yang sobat gunakan tidak kompetibel alangkah lebih baik menggunakan versi lama guna bisa menggunakan aplikasi mod editing foto keren ini.

Bahaya Menggunakan Aplikasi Mod

Tapi sebelum sobat menggunakan VSCO Mod Slowmo Apk sebaiknya Sobat ketahui terlebih dahulu apa sih bahaya dan kerugian menggunakan aplikasi modifikasi.

Karena apk mod dikembangkan oleh pihak ketiga yang tidak diketahui, tentu saja kami tidak bisa menjamin keamanan dari aplikasi modifikasi tersebut. Jadi kami tidak menyarankan Sobat untuk menggunakannya.

Jika Sobat mencari keamanan data dari handphone yang Sobat miliki, sebaiknya gunakan versi original berbayar dengan mendownloadnya langsung via Google Play Store.

Akhir Kata

Penggunaan VSCO Mod Slowmo Apk memang jauh lebih unggul dalam mengedit foto dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Hal ini terlihat dari berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini dalam proses pengeditan foto. Sehingga dengan bantuan aplikasi ini, kamu dapat membuat foto yang menarik dalam jangka waktu singkat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *