Aplikasi Bobol WiFi yang Sering Digunakan

  • Whatsapp
Aplikasi Bobol WiFi

Aplikasi Bobol WiFi – Pembobolan WiFi yang dilakukan sebagian orang disebabkan alasan yang bermacam-macam. Ada yang penasaran, ada karena ingin balas dendam kepada pemilik jaringan, dan ada juga karena sangat butuh dengan koneksi internet tapi tidak mampu untuk membeli kuota data.

Melakukan pembobolan WiFi saat ini sangat mudah. Terlebih lagi dengan adanya beragam aplikasi Android yang bisa diunduh gratis dari Google Play Store. Tidak heran jika saat ini aktivitas pembobolan WiFi semakin marak di mana-mana.

Read More

9 Aplikasi Bobol WiFi yang Sering Digunakan

Aplikasi Bobol WiFi

Maraknya pembobolan WiFi tersebut tentu mengundang rasa penasaran kamu untuk mengetahui aplikasi apa saja yang seringkali digunakan. Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut, di bawah ini akan saya sebutkan nama-nama aplikasinya.

WiFi KiLL Pro – WiFi Analyzer

Salah satu aplikasi bobol WiFi yang seringkali digunakan oleh orang-orang yang ingin melakukan pembobolan adalah WiFi KiLL Pro – WiFi Analyzer.  Aplikasi ini lumayan banyak digunakan. Hal ini terlihat dari jumlah unduhannya yang lebih dari 100.000 kali.

Salah satu alasan mengapa aplikasi ini sering digunakan tidak lain karena proses peretasannya sangat mudah. Cukup satu kali klik, WiFi tersebut langsung terbobol dan sudah bisa kamu gunakan. Oleh karena itu, aplikasi sangat mudah digunakan meskipun kamu baru pertama kali melakukannya.

Alasan lainnya juga karena aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membatasi perangkat lain yang mencoba untuk terhubung ke jaringan WIFi yang dibobol tersebut. Dengan begitu, jaringan yang digunakan tidak dikhawatirkan mengalami penurunan kecepatan alias lemot akibat jumlah pengguna yang berlebihan.  

WiFi Map

WiFi Map termasuk salah satu aplikasi bobol WiFi terbaik dan paling banyak digunakan saat ini. Tidak heran jika jumlah unduhannya di Google Play Store mencapai 50 juta kali lebih dan mendapatkan peringkat 4,5 bintang dari total 5 bintang.

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah user interfacenya yang sangat sederhana, menjadikan aplikasi ini sangat mudah digunakan. Seorang pemula bahkan bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah tanpa kesulitan.

Untuk bisa melakukan pembobolan, kamu tidak membutuhkan akses root. Ini tentu merupakan keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh aplikasi ini.  

WiFi Spoofer

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi pembobol WiFI yang ringan dan tidak memberatkan memori smartphone kesayangan kamu, maka aplikasi yang bernama Wifi Spoofer ini cocok kamu gunakan. Alasannya, ukuran aplikasi ini hanya 1,3 MB dan bisa digunakan di HP kentang.

Lumayan banyak juga yang menggunakan aplikasi ini. Hal tersebut diketahui dari jumlah unduhannya yang mencapai 100.000 kali lebih. Apalagi, aplikasinya sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun.

Aplikasi ini juga memiliki keunggulan yang sama dengan WiFi KiLL Pro, yaitu membatasi jumlah pengguna dari jaringan WiFi yang dibobol tersebut. Dengan begitu, kamu tidak akan dibuat emosi oleh jaringan internet yang lemot saat asik-asiknya berselancar di dunia maya akibat pengguna jaringan yang mencapai kapasitas maksimal.

WPS Connect WiFi

Aplikasi bobol WiFi yang bernama WPS Connect WiFi ini termasuk salah satu aplikasi yang banyak digunakan orang-orang yang sering melakukan pembobolan WIFI. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya jumlah unduhan aplikasi ini. Bayangkan saja, jumlah unduhannya mencapai 5 juta kali .

Aplikas ini mendapatkan peringkat yang cukup tinggi di Google Play Store, yaitu mencapai 4,4 bintang dari total 5 bintang. Karena user interface aplikasi ini tergolong sederhana, menjadikan aplikasi ini sangat mudah digunakan. Meskipun kamu seorang pemula, dijamin tidak bakalan kesulitan menggunakan aplikasi yang satu ini.

WiFi WPS Test Master

Aplikasi WiFi WPS Test Master merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk membobol WiFi dengan mudah. Sayangnya, aplikasi ini hanya bisa bekerja jika menggunakan akses root agar kata sandi Wi-Fi yang tersedia bisa diketahui.  Oleh karena itu, jika kamu merupakan pemula, mungkin akan kesulitan menggunakan aplikasi ini.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa melakukan penjebolan koneksi ke Titik Akses Wi-Fi melalui PIN WPS.  Perhitungan PIN WPS berdasarkan algoritma alamat MAC. Mungin terdengar rumit, tapi aplikasi ini termasuk yang terbaik.

AndroDumpper Wifi APK

Aplikasi lainnya yang juga bisa kamu gunakan untuk membobol WiFI adalah Androdumpper. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan pembobolan meskipun akses root HP. Tidak heran jika aplikasi ini mudah digunakan, meskipun kamu baru pemula dalam hal ini.

Sayangnya, aplikasi ini tidak bekerja 100% dalam membobol WiFI. Kadang berhasil dan kadang tidak berhasil. Hal ini berdasarkan pembuktian dari para pengguna aplikasi tersebut. Meskipun demikian, tidak ada salahnya jika kamu mencoba menggunakan aplikasi ini.

Punya masalah ketika menghidupan WiFi Laptop ? Kami sudah mengulas cara menghidupkan WiFi di laptop sehingga Sobat bisa mengikutinya dengan mudah.

zANTI

Aplikasi bobol WiFi yang satu ini sangat populr di kalangan anak IT. Pasalnya, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya bisa melakukan pembobolan, tetapi juga pengecekan secara lengkap.

Sayangnya, aplikasi ini tergolong ribet dan sulit digunakan. Jika kamu seorang pemula, besar kemungkinan akan kebingungan dalam menggunakannya.

Reaver

Jika kamu ingin menemukan jaringan WiFi yang tersembunyi dengan mudah, maka aplikasi ini cocok kamu gunakan. Jadi, aplikasi ini bukan hanya melakukan pembobolan saja, tetapi mampu menemukan jaringan WiFi yang tidak terlihat.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah mudah dioperasikan. Meskipun kamu seorang pemula, dijamin kamu tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Sayangnya, untuk mengoperasikan aplikasi ini, kamu harus melakukan root terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, tutorial tentang cara mengoperasikan aplikasi ini mudah ditemukan di internet.

WiFi Analyzer

Keunggulan aplikasi bobol WiFi yang satu ini adalah bisa melakukan analisa terhadap jaringn WiFi yang ada di sekitar kamu. Dengan analisa yang dilakukan oleh aplikasi tersebut, bisa diketahui mana jaringan yang paling bagus digunakan dan mana yang tidak.

Sebagian sumber juga menyebutkan kalau aplikasi ini mampu melakukan pembobolan WIFi dari jarak jauh. Jika memang demikian, tentu jangkauan pembobolan semakin jauh jika menggunakan aplikasi yang satu ini.

Sayangnya, untuk bisa menggunakan aplikasi ini, dibutuhkan pengaktifan GPS. Kelebihannya, aplikasi ini bisa melakukan pembobolan tanpa harus root. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk melakukan pembobolan WiFi.

Penjelasan Beberapa Aplikasi Bobol WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi Bobol WiFi

Memang tak banyak Aplikasi bobol WiFi yang cukup ampuh. Namun kami menemukan aplikasi adalah WiFi WPS WPA Tester. Banyak yang mengklaim dan mengulas bahwa aplikasi ini memungkinkan dapat membobol beberapa Wifi seperti Indihome, dan First Media, beserta mengetahui ip Wifi dan password yang digunakan.

Maka dari itu, kami merekomendasikan untuk sobat. Aplikasi WPS WPA Tester memiliki ukuran hanya 12 MB, dan memiliki total jumlah unduh 100 juta kali. Bisa dilihat dari kepopulerannya, berarti aplikasi satu ini layak sobat coba.

Berbekal tampilan yang sederhana, dijamin sobat akan langsung mengerti cara mengoperasikannya. Silahkan sobat unduh aplikasi melalui Google Play Store untuk Android, dan Apps Store untuk iOS. Yang pasti sobat bisa download secara gratis.

Jika sobat tidak cukup mengerti cara menggunakannya, di Youtube banyak sekali yang membahas.

Kelebihan Aplikasi WiFi WPS WPA Tester

  • Memungkinkan mengetahui alamat IP Wifi dan Password
  • Tampilan yang sederhana
  • Gratis
  • Cukup aman
  • Cara penggunaan banyak tersedia di Youtube

Kekurangan Aplikasi WiFi WPS WPA Tester

  • Pengguna wajib Root HP terlebih dahulu
  • Membutuhkan aplikasi tambahan seperti BusyBox.

Aplikasi Bobol Wifi – Wifi Kill

Aplikasi Bobol WiFi

Aplikasi Wifi Kill juga memiliki banyak ulasan dan diklaim ampuh untuk menembus jaringan wifi yang mengguna WPA2 PSK alias di kunci.

Sesuai dengan namanya yang menyeramkan, WiFiKill sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan meretas WiFi dan memutuskan koneksi yang terhubung di jaringan tersebut secara otomatis.

Selain fitur tersebut, aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya. Namun sobat perlu root perangkat terlebih dahulu agar penggunaan fitur semakin maksimal. Dengan begitu, maka sobat akan bebas menggunakan internet wifi yang ada. Pakai aplikasi ini secara bijak ya!

Kelebihan Aplikasi Wifi Kill

  • Pengguna memungkinkan dapat memutuskan koneksi WiFi orang yang terhubung.
  • Tampilan yang sederhana yang memudahkan pengguna
  • Beragam fitur
  • Gratis untuk di download

Kekurangan Aplikasi Wifi Kill

  • Pengguna harus memiliki hak akses ROOT.
  • Tidak selalu compatible dengan perangkat
  • Agak sulit mengoperasikan semua fiturnya
  • Tidak dapat digunakan di Laptop/PC, hanya mendukung HP

zANTI

Aplikasi Bobol WiFi

Mungkin bagi sebagian orang yang sering membobol wifi, aplikasi zANTI ini sudah tidak asing bagi mereka. Bagaimana tidak? Pasalnya aplikasi canggih pembobol wifi cetusan developer Zimperium ini memiliki fitur menembus wifi yang terkunci WPA2 PSK serta mengetahui Wifi yang dipassword.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, APK Zanti ini sudah populer di kalangan para peretas Wifi, karena memiliki fitur yang cukup lengkap dan walau pengoperasian yang tergolong susah, namun banyak tutorial yang bertebaran di Google atau Youtube.

Bukan hanya sekedar untuk membobol wifi atau mengetahui sandi Wifi, namun aplikasi ini juga bisa sobat manfaatkan untuk mengetahui tingkat keamanan wifi milik sobat. Tertarik menggunakannya?

Kelebihan Aplikasi zANTI

  • Fitur yang cukup multitasking
  • Dapat digunakan untuk mengetahui keamanan WiFi secara real time
  • Tampilan yang menarik
  • Gratis
  • Tidak perlu root perangkat

Kekurangan Aplikasi zANTI

  • Cukup sulit mengoperasikan khususnya untuk pemula
  • Sulit menembus wifi publik yang memiliki keamanan tingkat tinggi
  • Tidak 100% berhasil
  • Tidak tersedia di Komputer

Wpspin

Aplikasi alternatif yang dapat sobat selanjutnya yaitu Wpspin. Aplikasi pembobol wifi terampuh ini layak sobat andalkan jika dalam keadaan darurat untuk membutuhkan jaringan internet.

Pasalnya aplikasi Wpspin ini tidak cukup berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang kami rekomendasikan, sama-sama memiliki beragam fitur yaitu untuk menge-test keamanan wifi serta menembus dan mengetahui kode keamanan Wifi.

Meski memiliki beberapa kelebihan seperti pengoperasian yang mudah, aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu tidak selalu compatible pada smartphone, alias beberapa versi saja.

Bagaimana cara menggunakannya? Mudah sekali, sobat hanya perlu koneksikan perangkat sobat dengan wifi yang ingin di bobol, maka aplikasi akan langsung menampilkan jaringan WiFi yang tersedia beserta informasi detail tentang Wifi. Keren bukan?

Selanjutnya sobat bisa memilih koneksi wifi yang ingin dikoneksikan, lalu silahkan pilih ke opsi Setting, selanjutnya pilih kembali jaringan WiFi yang sudah dipilih sebelumnya. Terakhir sobat pilih Advanced Option.

Setelah memilih opsi tersebut, sobat bisa pilih opsi WPS dan pilih Pin from Access Point. Terakhir, jika terdapat bagian yang harus sobat isi, pilih opsi paste dan kemudian klik tombol Connect.

Berhasil, sobat langsung bisa terhubung dengan WiFi yang terkunci tersebut.

Kelebihan Aplikasi WPSpin

  • Tidak berbayar
  • Mudah dioperasikan
  • Tidak memerlukan perangkat di root terlebih dahulu

Kelebihan Aplikasi WPSpin

  • Tidak selalu compatible
  • Tidak selalu Jebol

Reaver

Sama seperti sebelumnya, ada aplikasi Reaver yang memiliki fungsi untuk melakukan pembobolan WiFi yang cukup ampuh, nah aplikasi Reaver sendiri selain memungkinkan sobat untuk bisa membobol wifi dan mengetahui id dan sandi asli yang di gembok  sobat juga dapat menemukan jaringan WiFi yang tersembunyi lho! Mungkin fitur ini yang tidak ada di aplikasi sebelumnya.

Dengan begitu maka reaver bisa menjadi andalan karena memiliki fitur yang cukup unik. Masalah pengoperasiannya sulit? Tenang, aplikasi Reaver sendiri memiliki tampilan yang cukup bisa dikenali sehingga pemula tidak akan bingung menggunakannya.

Fitur andalan lainnya dari aplikasi ini yaitu memiliki mode monitoring yang bisa dimanfaatkan untuk memantau wifi yang sedang terhubung dan yang ada disekitaran perangkat sobat.

Kelebihan Aplikasi Reaver

  • Gratis untuk di download dan digunakan
  • Memiliki fitur unggulan yang sangat membantu memaksimalkan sinyal wifi
  • Compatible dengan berbagai perangkat
  • Pengoperasian yang begitu mudah

Kekurangan Aplikasi Reaver

  • Pengguna harus root perangkat terlebih dahulu
  • Terkadang tidak terhubung dengan Wifi yang memiliki keamanan tingkat tinggi

Sobat tertarik dengan aplikasi pembobol Wifi yang mana nih? Pastikan ingat yang seperti kami jelaskan di awal ya, agar menggunakan aplikasi tersebut secara bijak dan tidak merugikan orang lain.

WiFi Analyzer

Aplikasi Bobol WiFi

Rekomendasi aplikasi bobol wifi terakhir yang dapat sobat gunakan yaitu Wifi Analyzer. Memang jika sobat melihat dari namanya, pasti sobat berpikiran aplikasi ini hanya dapat berfungsi khusus untuk menganalisa Wifi seperti bandwith atau nomor IP Wifi.

Jangan salah, beberapa pengguna mengatakan bahwa aplikasi ini juga mampu untuk menghubungkan perangkat ke wifi baik jenis Wifi Fiberhome, Huawei, atau Speedy yang terkunci WPA2 PSK lho! Hadir sebagai aplikasi multifungsi, menjadikan aplikasi Wifi Analyzer menjadi andalan kebanyakan orang.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya unduhan yang terhitung 5 juta kali download di PlayStore. Aplikasi ini juga memiliki rating yang baik, yaitu 4.7 hampir mendekati sempurna.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini berfungsi untuk menganalisa dan memilih jaringan WiFi yang dekat dan jauh, juga bisa memilah mana yang memiliki koneksi paling baik untuk sobat.

Kelebihan Wifi Analyzer

  • Aplikasi yang multitasking
  • Pengguna tidak perlu root perangkat terlebih dahulu
  • Mudah dioperasikan
  • Gratis unduh
  • Tampilan unik

Kekurangan Wifi Analyzer

  • Pengguna wajib menyalakan GPS untuk mengetahui jarak Wifi terdekat
  • Terkadang fitur pembobol wifi tidak berfungsi

Bagaimana? Sobat tertarik dengan aplikasi bobol Wifi yang mana nih? Pastikan ingat yang seperti kami jelaskan di awal ya, agar menggunakan aplikasi tersebut secara bijak dan tidak merugikan orang lain.

Work Kah Aplikasi Tersebut?

Work Kah Aplikasi Hack Wifi

Kami memang merekomendasikan aplikasi bobol wifi terbaik versi kami, namun bukan berarti semua aplikasi tersebut akan Work atau berjalan dengan mulus. Terkadang terdapat jaringan wifi yang cukup sulit ditembus, ataupula teknik sobat yang menjalankannya kurang tepat.

Ada sedikit tips dari kami, biasanya kejahatan siber atau hacker menyusup dari jaringan Wifi publik. Dengan begitu, baik sobat pengguna HP Android atau iPhone, sobat harus selalu hati-hati jika ingin menghubungkan perangkat sobat dengan Wifi publik yang tidak dikenal dan tidak jelas keberadaannya.

Amankah Aplikasi Pembobol Wifi Tersebut?

Amankah Aplikasi Hack Wifi?

Jika dibilang aman atau tidak, kami tidak dapat mengklaim bahwa aplikasi tersebut akan aman 100%. Pasalnya karena aplikasi ini masuk dalam kategori ‘hack’ dan merugikan, serta dapat menyusup ke dalam sistem lain, maka sobat perlu berhati-hati. Jika diperlukan, konsultasi terlebih dahulu kepada teman atau kerabat sobat yang betul-betul mengerti akan hal retas-meretas.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai daftar aplikasi bobol WiFI yang bisa saya bagikan kali ini. Terlepas dari kemudahan untuk mendapatkan koneksi internet dengan melakukan pembobolan, perlu diingat bahwa perbuatan seperti ini melanggar hukum. Oleh karena itu, pertimbangkan sebaik mungkin segala resiko yang mungkin terjadi jika kamu melakukan pembobolan tersebut.

Tapi jika boleh memberi saran, sebaiknya kamu tidak menerapkan satu pun cara-cara yang disebutkan di atas. Pasalnya, perbuatan tersebut menyebabkan kerugian bagi pihak yang dibobol WiFi miliknya. Cukup jadikan apa yang disebutkan pada ulasan di atas sebagai penambah pengetahuan saja.

Jika Sobat adalah pengguna IndiHome, Kami juga sudah membahas cara login admin IndiHome guna mempermudah sobat mengubah password dan username jika terjadi pembobolan WiFi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *