Penjelasan Serta Fitur Snapchat MOD APK

Fitur Snapchat MOD APK

Sobat AirMod! Ingin bermain kembali Snapchat dan mencoba fitur-fitur terbarunya? Dan sobat berniat ingin menggunakakan Snapchat MOD APK agar bisa mendapatkan fitur yang lengkap yang seharusnya berbayar? Tenang, sobat bisa simak ulasan di bawah ini.

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Snapchat? Yup, aplikasi Snapchat merupakan aplikasi sosial media berbagi cerita yang sangat hype atau populer pada beberapa tahun lalu. Pada saat awal diluncurkan, aplikasi ini sangat diminati oleh para kalangan anak-anak muda, karena selain mudah menggunakannya, itur-fitur disini juga unik dan tidak dimiliki oleh aplikasi lain.

Nah pesaing Instagram ini memang sempat turun kepopulerannya karena persaingan dari beberapa sosial media yang lebih memiliki fitur yang kompleks seperti Instagram, Tik Tok, dan sebagainya. Kabar baiknya, sekarang Snapchat menjadi naik kembali dan banyak pengguna mulai melirik Snapchat lagi, karena developer snapchat memperbarui dan menambahkan fitur yang tidak kalah keren dari instagram maupun tik tok.

Snapchat MOD APK

Fitur Snapchat MOD APK

Perlu sobat pahami, MOD sendiri memiliki kepanjangan dari Minor Operating Departement, yang merupakan sebuah aplikasi resmi atau aslinya yang dimodifikasi dan dikembangkan oleh developer pihak ketiga / tidak resmi yang pada dasarnya mengubah aplikasi resminya sehingga memiliki fitur tambahan bahkan beberapa diantaranya mampu mengubah sesuatu yang harusnya berbayar menjadi gratis.

Lebih lanjut, Modifikasi aplikasi tersebut berupa pengubahan beberapa file sistemnya seperti di tambah, edit, maupun hapus sehingga menghasilkan versi MOD yang fiturnya berbeda dan cenderung lebih unggul daripada aplikasi resmi yang dikembangkan oleh developer resminya.

Dengan adanya pembaharuan pada Snapchat, maka orang-orang banyak yang kembali menggunakan Snapchat. Namun walaupun fitur tersebut banyak sekali, namun sobat tidak bisa mendapatkan secara keseluruhan, untuk membuka semua fitur, tentunya sobat harus membeli akun versi premiuimnya.

Nah bagi sobat yang tidak mau mengeluarkan uang untuk mendapatkan fitur di snapchat secara lengkap, sobat bisa banget nih gunakan Snapchat Mod APK. Karena dengan menggunakan Snapchat MOD APK, sobat menikmati seluruh fitur dan bahkan mendapatkan itur yang tidak ada di snapchatnya, apa sajakah fitur tersebut?

Fitur Snapchat Mod Apk Unlocked Premium

Aplikasi Snapchat versi Modifikasi (MOD) diatas, mempunyai Fitur yang sama dengan Snapchat versi Original-nya, namun memiliki beberapa kelebihan-nya, yaitu sebagai berikut ini :

  • Mmungkinkan Foto atau Video yang dikirimkan atau diterima tidak memiliki batas waktu
  • Dapat Memperbesar Kualitas Foto atau Video
  • Melihat atau membuat Foto atau Video didalam Story
  • Mengambil Foto atau Video secara langsung
  • Menambahkan Effect Digital dan Teks pada sebuah Foto atau Video
  • Mencari sebuah Berita Viral (Terkini) baik dari Dalam atau Luar Negeri
  • Mengganti Foto Profile, Backgrounds, Tema Snapchat
  • Memasukkan Emoticon kedalam Pesan
  • Uniknya juga, pengguna dapat mengirimkan atau mendownload Foto atau Video tanpa diketahui pengguna lain.

Bahaya Menggunakan Aplikasi MOD

Bagi sobat yang ingin menggunakan aplikasi Mod, tentu saja sobat harus paham bahaya atau risiko yang di dapat. Apa saja kah itu?

  • Membawa Virus atau Malware berbahaya.

Ini bukan sekedar dongeng belaka. Jangan salah, apk mod yang selama ini sobat lihat aman-aman saja, nyatanya banyak beberapa mod apk membawa virus atau malware yang membahayakan sistem perangkat sobat.

  • Adanya indikasi SPY / mata-mata. Ini juga sangat berbahaya dan mengancam privasi sobat. bukan hanya isi galeri sobat saja yang dapat dilihat, namun mungkin seperti ativitas transaksi sobat, dompet digital, atau yang berhubungan dengan keuangan, bisa jadi sudah terekam dan sewaktu-waktu dapat diambil alih oleh hackker.
  • Tidak menjanjikan Aman 100%
  • Ancaman Akun yang Ter-banned Permanen.

Tentu saja hal ini sudah banyak dirasakan oleh para gamers. Banyak dari mereka yang sudah kehilangan akun-akun kesayangan mereka seperti akun Mobile Legend, PUBG, Free Fire, dan games lainnya karena terdeteksi menggunakan cheat maupun aplikasi Modiikasi. Juga Whatsapp sering memberi notifikasi tentang akun yang akan di banned jika kedapatan dan terdeketsi menggunakan aplikasi modifikasi.

  • Terdapat POP UP iklan tidak jelas, seperti iklan Judi, iklan pembesar alat kelamin, dan iklan nyeleneh lainnya.
  • Dan risiko berbahaya lainnya.

Download Snapchat MOD APK

Sebenarnya, untuk mendownload Snapchat MOD APK sangat mudah dan tersebar di Internet, sobat bisa memilihnya karena untuk Snapchat MOD APK nya sendiri memiliki banyak versi dan belum tentu juga Works serta aman.

Kami memberikan contoh yang di klaim works dan aman, sobat bisa download Snapchat MOD APK disini > Download

Nah jika sobat ingin menggunakan versi resminya, sobat bisa klik disini > Download

Cara Install Semua Mod Aplikasi

Untuk menginstall aplikasi modifikasi sebenarnya tidak jauh berbeda dengan menginstall aplikasi resmi melalui Google Play Store. Namun ada beberapa perbedaan ketika mengintallnya, karena pada aplikasi Mod tidak tertaut oleh Play Protect, jadi perangkat sobat akan membaca aplikasi mod sebagai aplikasi yang tidak dikenal.

Lalu bagaimana cara membuka perizinannya?

  • Pertama, silahkan sobat buka settings atau pengaturan di ponsel.
  • Jika sudah, pilih manajemen aplikasi
  • Sobat bisa temukan pilihan “Izinkan Aplikasi Tidak dikenal”. Jika sudah ketemu, sobat bisa klik toggle button hingga berubah menjadi on.
  • Nah aplikasi Mod tinggal diinstal saja seperti biasa.
  • Selesai!

Ada banyak game atau aplikasi modifikasi lainnya yang bisa sobat coba ketahui, salah satunya adalah Mlive Mod APK yang menawarkan fitur unlock room dan unlimited coin

Akhir Kata

Diatas adalah penjelasan serta fitur apa saja yang dimiliki oleh Snapchat MOD APK yang bisa pengguna dapatkan. Nah silahkan simak penjelasan serta langkah menginstallnya.

Oh iya, kami sih sarankan sobat sebaiknya menggunakan apikasi Snapchat versi resminya saja di play store, dan untuk upgrade ke versi pro, sobat bisa membelinya, harganya sangat murah kok.

Okedeh, selamat mencoba! 😊



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks